Agen properti Dimulai Dari Cara Promosi Sederhana

Sponsored Links

Agen properti Dimulai Dari Cara Promosi Sederhana

Sangat menarik ketika kita membicarakan tentang pekerjaan masing-masing orang, tentu semuanya tidak lepas dari garis tangan tuhan, jika DIA tidak memberkati maka sangat sulit untuk mendapatkan pekerjaan yang di impikan. Termasuk menjadi agen properti adalah pekerjaan yang memiliki tantangan bersar apalagi kalau belum memiliki pekerjaan lain yang bisa di andalkan maka menjadi agen properti membutuhkan kemampuan sales marketer yang mumpuni, kalau di lihat memang pekerjaan tersebut tidak banyak mengeluarkan keringat namun pikiran akan berputar cepat untuk mendapatkan satu hingga dua orang pembeli setiap harinya. Property rumah bukan barang murah oleh karena itu setiap orang yang mau membeli akan berfikir hingga berpuluh-puluh kali dengan berbagai pertimbangan baru mereka menyatakan siap membelinya. Lowongan-agen-properti-indonesia

Nah kemampuan untuk menyakinkan calon pembeli bagi setiap agen wajib dimiliki, saya sendiri mendapatkan tawaran dari teman kerja untuk ikut menjual tanah kavling di daerahnya, peta lokasi serta ukuran detail telah di kirim kepada saya bahkan dia sudah menawarkan bonus 2 juta untuk setiap pembelian satu kavling tanah. Namun karena kemampuan sales belum menguasai jadi bingung untuk melakukannya. Bagi mereka yang telah ahli dalam bidang keagenan telah memiliki banyak trik serta komunitas keagenan baik dalam sebuah grup facebook, twitter maupun BBM, dengan memperluas komunitas maka informasi peluang dan penawaran semakin banyak sehingga mereka tidak ragu dan tidak kehabisan perbendaharaan untuk melakukan promosi.

Info Keagenan Property Melalui Media Cetak Maupun Online

Agen properti yang sedang naik daun itu ada di wilayah jabodetabek, agen properti bandung juga memiliki komunitas yang cukup banyak sebab wilayah dekat ibukota adalah lokasi yang sangat favorit dan banyak orang yang mencari, kita tahu sendiri bahwa bandung, Jakarta dan sekitarnya menjadi tujuan tempat kerja sehingga tempat tinggal menjadi kebutuhan utama bagi mereka. Kalau memiliki budet sedikit tentu yang di butuhkan hanya tempat kost ukuran 5 X 5 kalau bujangan maka kamar tersebut bisa di huni hingga 7 orang untuk menekan biaya kost tiap bulannya. Sedangkan untuk kelas menengah ke atas tentu tidak ingin bertempat di rumah deret maupun kamar kost. Solusi untuk mendapatkan tempat tinggal adalah menghubungi beberapa agen properti daerah yang akan mereka tempati apakah di bandung, tangerang dan kota sekitarnya. Bila anda tertarik pada pekerjaan agen properti sebaiknya di mulai dari awal, ikuti komunitas dan anda nanti akan ditawari masuk lowongan agen properti Jakarta, bandung, Surabaya dan level nasional. Bila ini hanya sebatas sampingan bagi anda, sebaiknya bergabung dengan agen-agen di kota anda saja agar tidak mengganggu pekerjaan utama. Anda mungkin belum membaca cerita tentang dua anak yang membantu kedua orang tuanya menjual rumah mereka. Mereka berencana ingin pindah rumah yang lebih besar minimal memiliki 5 kamar tidur, dengan kepolosan mereka anak-anak ini membuat tulisan kemudian di bagikan pada tetangga yang terdekat yang inti tulisannya ingin menjual rumah untuk mendapatkan rumah idaman keluarga, tidak sampai satu minggu banyak yang menawar rumah mereka dan akhirnya deal seminggu dan bisa pindahan rumah dengan nyaman. Dari kisah ini bisa kita cermati bahwa menjadi agen itu tidak perlu menggunakan cara-cara dan tekhnik yang sulit, cukup dengan cara sederhana mulai dari tetangga di kanan kiri kita, kita Tanya apakah membutuhkan tempat tinggal apa tidak sebab di Indonesia sudah terbiasa dalam satu rumah bisa di huni dua sampai tiga keluarga dan ini sebenarnya peluang bagi kita untuk mempromosikan kepada mereka, lebih-lebih kalau bisa di cicil tentu akan mempermudah mereka.