Agen properti surabaya

Sponsored Links

Agen properti surabaya

Agen properti surabaya yang tergabung pada website agenproperti dot com dan website lainnya cukup banyak sehingga anda tidak perlu bingung memilih dari agen properti surabaya yang dekat dengan lokasi rumah anda, bisa jadi antara satu agen dengan agen lain harganya berbeda bisa lebih murah dan lebih mahal, sehingga anda tidak perlu buru-buru melakukan transaksi dengan salah satu agen selama harga yang anda ketahui tidak sesuai dengan keinginan anda sebab masih banyak agen-agen lain yang siap menampung penawaran anda. Kalau anda ingin melakukan pembelian biasanya agak susah sebab pihak pemilik sudah meneken harga sekian maka broker properti akan mengambil keuntungan sekian persen artinya anda tidak begitu bisa untuk minta harga lebih murah lagi.

Agen-properti-surabaya
Agen properti surabaya

Keuntungan kedua bagi konsumen adalah media komunikasi sangat murah, agen properti telah menyertakan no hp dan pin BBM mereka sehingga anda tinggal menggunakan media sosial atau telpon selular dengan biaya murah dapat bertanya tentang properti yang sedang anda bidik atau ingin di jual. Berbeda dengan jaman dulu, anda harus mendatangi kantor agen properti atau menemui mereka di rumahnya kalau yang lebih profesional kita harus telphon mereka melalui wartel.

Lokasi properti yang paling favorit di surabaya

Bila anda ingin mendapatkan properti rumah di surabaya perlu di ketahui bahwa ada beberapa lokasi yang menjadi impian warga surabaya setidaknya ada sembilan tempat yaitu : Asemrowo, Benowo, Bubutan, Bulak, Dukuh Pakis, Gayungan, Genteng, Gubeng, Gununganyar.

Tempat favorit tentu memiliki harga yang berbeda sebab lokasi ini adalah tempat yang strategi artinya berada di tengah perkotaan, bila anda mencari rumah di sembilan tempat tersebut pasti harga lebih mahal, siapkan uang paling tidak satu milliar kalau ingin mendapatkan rumah dengan ukuran besar dan tempat yang istimewa. Sebaliknya bila anda ingin menjual rumah atau tanah di sembilan tempat ini harus benar-benar selektif, anda bisa dengan mudah mematok harga sangat mahalpun pasti ada yang melirik, mereka akan berusaha mendapatkan tanah dan rumah yang anda promosikan. Inilah beberapa kisaran harga yang bisa menjadi pertimbangan anda jika ingin menjual rumah di area di bawah ini :

Apartemen di Pakuwon, Surabaya, Jawa Timur
138 m2
Rp 3.000.000.000

Royal Residence B510-29 (Soho)
Wiyung, Surabaya, Jawa Timur
260 m2
Rp 4.800.000.000

Rumah Rungkut Permai Rungkut Surabaya
45 m2
Rp 595.000.000

Rumah Kali Kepiting Tambaksari Surabaya
90 m2
Rp 800.000.000

Rumah Kapas Gading Madya 3 Gading Surabaya
282 m2
Rp 1.500.000.000

Rumah Rungkut Barata Rungkut Surabaya
230 m2
Rp 1.400.000.000