Apa yang menarik tentang BISNIS PROPERTI

Sponsored Links

Apa yang menarik tentang BISNIS PROPERTI

Memang sebagian orang masih bertanya-tanya tentang bisnis properti, apa itu bisnis properti, bagaimana cara kerjanya, keuntungan berapa dan sisi kekurangan tentang bisnis properti ini apa saja. Kalau bicara properti memang cukup luas tidak hanya pada jual beli rumah, namun bisa saja jual beli tanah, jual beli apartemen, sewa hotel, sewa villa, sewa penginapan dan masih banyak lagi. Namun kebanyakan kalau properti itu adalah bisnis jual beli rumah, apakah rumah yang di bangun minimalis dengan berbagai macam tipe perumahan nasional, rumah mewah, rumah tradisional dan rumah antik. Selain model rumah, desain interior dan eksterior juga mempengaruhi tinggi rendahnya harga properti di tambah dengan lokasi rumah itu di mana.

Tentang-bisnis-properti
Tentang bisnis properti

Perlu di ketahui bahwa transaksi jual beli properti rumah itu tidak memerlukan tempat khusus seperti halnya jual beli pakaian dan lainnya, namun bisa juga di lokasi properti maupun di rumah makan dan tempat-tempat lainnya yang sekiranya nyaman untuk melakukan transaksi ini.

Properti adalah barang yang tidak bisa di pindah tempatkan, jadi harga bisa semakin tinggi apabila permintaan pasar semakin naik dan properti ini terbatas. Selain itu model bangunan rumah akan mengikuti gaya desain di sekitar perumahan, kalau di lingkungan tersebut adalah rumah-rumah mewah maka rumah di sekitarnya di tuntut untuk membangun rumah mewah. kalau lingkungan di sekitarnya adalah rumah sederhana maka kebanyakan rumah di kanan kirinya juga di desain sederhana.

Memang membahas tentang bisnis properti ini sangat menarik terutama pada sisi harga properti, harga properti tidak bisa turun walaupun permintaan pasar sangat lesu, para developer tetap menyakini kalau semakin lama akan semakin mahal, siapa cepat pasti dapat itu adalah moto para pembeli, kalau tidak beli sekarang maka harga akan semakin mahal.

Pengusaha-properti-sukses
Pengusaha properti sukses

Kalau anda bertanya tentang bisnis properti dan cara kerjanya, jawabanya kembali kepada anda, anda ingin menjadi apa, apakah sebagai developer atau agen properti saja. Kalau menjadi pegembang atau developer properti rumah tentu banyak yang harus di ketahui misalkan anda harus menguasai cara negosiasi, promosi, konstruksi bangunan dan lobby dengan pihak pemilik dana seperti bank atau angel investor. Jika anda ingin menjadi agen properti cukup dengan modal banyak teman, supel, mudah bergaul dengan orang lain maka anda akan mudah mempromosikan maupun melakukan transaksi pembelian dengan pihak ke tiga. Agen properti sangat tepat untuk anda yang memiliki modal terbatas dan ingin mendapat tambahan pemasukan.

Keuntungan yang di dapat dari bisnis properti memang cukup tinggi, banyangkan saja anda membeli rumah atau tanah dengan harga murah kemudian biarkan saja tanpa perlu mengeluarkan biaya banyak untuk perawatan harga akan naik sendiri, sisi kekurangannya anda harus menunggu lama untuk mendaptkan keuntungan banyak. Apakah anda tertarik tentang bisnis properti?