Apakah Anda Mengenal Famous Interior Designers

Sponsored Links

Apakah Anda Mengenal Famous Interior Designers

Beberapa rumah unik yang ada di beberapa tempat tentu tidak luput dari polesan famous interior designers, para desainer ini memiliki keahlian dalam spesialisasi tertentu sehingga akan memberikan sentuhan unik bagi setiap proyek yang mereka garap. Dengan kemampuan yang mengalir dari jiwa seni famous interior designers tidak membutuhkan waktu terlalu banyak untuk menciptakan desain interior yang luar biasa. Menjadi desainer interior akan bekerja bagaimana mengolah beberapa macam bentuk ruangan, mencampur beberapa bahan bangunan dari kayu maupun semen dan bahan lainnya, selain itu tekstur dan penerangan ruangan akan menjadi pekerjaan bagi desain interior. Mulai dari pengerjaan rumah tinggal sederhana dan sampai pekerjaan yang njlimet seperti toko, hotel dan museum. Karya mereka akan terkenang dan menjadi referensi bagi desainer interior pemula, banyak yang mencontoh dan mengembangkan hasil karya desainer terkenal, walau begitu masih saja belum bisa mengalahkannya. Namun untuk pemula akan bisa mempelajari dan terus belajar dari karya mereka. sebenarnya siapa saja desainer interior rumah Indonesia ? berikut ini adalah beberapa ahli interior kita lengkap dengan karya-karya mereka.

Hendra Hadiprana adalah arsitek terkenal di Indonesia yang telah membuat beberapa desain nasional seperti Bank Niaga Indonesia, awalnya dia hanyalah desainer interior dan berkembang pada desain bangunan. Seteleh perusahaanya berkembang beliau sering mendapatkan job-job dari keluarga cendana, selanjutnya menggarap universitas bina nusantara dan bandara di kaltim.

Gedung arsip nasional yang di pugar oleh han awal dan Kampus Universitas Katolik Atma Jaya di Semanggi menjadi saksi akan kemampuan beliau dalam menciptakan desain yang luar biasa, beliau adalah arsitek yang mendapatkan kehormatan dari pemerintah belanda atas jasanya dalam meningkatakan hubungan budaya antara kedua Negara. Pemugaran bank Indonesia juga di gawangi oleh beliau dimana bank Indonesia telah berdiri sejak tahun 1982.

Y.B Mangunwijaya adalah arsitek yang telah menamatkan pendidikannya di itb dan heinisch Westfaelische Technische Hochschule, Aachen, Jerman tidak lupa akan rakyat kecil, beliau telah membangun pemukiman penduduk di bantaran kali code, pada masa orde baru banyak yang tidak suka sama beliu mereka mengecap seorang komunis. Kegigihannya dalam memperjuangkan hak-hak rakyat miskin tidak sampai di situ, beliua juga mendirikan taman pendidikan anak yang berlatar belakang ekonomi kurang mampu.

Kata famous interior designers Jhon Phile nanti di dunia modern orang akan menunjukan kehidupannya pada desain rumah mereka. Desain eksterior akan memberikan sensasi yang berbeda dan akan membedakan status sosial masing-masing.

Charles Rennie Mackintosh adalah arsitek skotlandia yang memiliki karya dengan tema art nouveau, Charles Rennie Mackintosh  memiliki pengaruh yang besar di wilayah eropa, hasil karya beliau yang bisa kita jumpai adalah bentuk sandaran kursi yang lebih tinggi, dengan goresan cat berwarna hitam dan putih dengan latar belakang warna ungu, perak dan keemasan. Charles telah mempelopori adanya perubahan dari desain victoria kea rah art dan craft, inilah bentuk kepeloporan perubahan desain yang lebih modern.

Antoni gaudi adalah desainer spanyol yang memiliki banyak model bunga pada desain interiornya. Karya yang bisa kita lihat adalah hasil pemugaran casa batllo, bentuk pintu yang berbeda dengan di aksesoris kaca dengan ukuran yang berbeda-beda serta plafon yang memiliki garis lengkung membuat bangunan ini terlihat sangat istimewa. Dan karya beliau yang sangat mengagumkan adalah pada proyek Sagrada Familia Church.

Dan masih banyak lagi ringkasan cerita famous interior designers yang tidak bisa kami sebutkan satu persatu, dan tentu mereka memiliki karya yang luar biasa.