Bagaimana Garden Architecture Mendesain Taman anda?

Sponsored Links

Bagaimana Garden Architecture Mendesain Taman anda?

Untuk menciptakan rumah terasa indah ketika rumah itu memiliki taman, taman rumah ibarat penyeimbang kenyamanan, seperti dalam istilah masakan tanpa garam. Selain menambah keindahan rumah taman berfungsi sebagai paru-paru rumah anda, taman akan menyaring polusi udara kota sehingga udara segar tetap terjaga di dalam rumah. Anda bisa bayangkan sendiri bila tidak memiliki taman, sedangkan rumah berada di kota besar lengkap dengan kebisingan dan polusi udara. Membuat taman rumah tidak hanya menanam bunga dan pepohonan yang rindang, akan tetapi bila ingin menciptakan taman yang indah pada garden architecture memerlukan cara dan telah melalui tahapan edukasi.

  1. Sebelum anda membuat taman sebaiknya perhatikan tanah sekeliling taman, kadang-kadang tanah tersebut tidak cocok untuk beberapa tanaman kalau kondisinya demikian maka solusinya adalah harus membeli tanah yang bagus untuk menutup bagian tanah yang kurang bagus. Tanah yang cocok untuk taman biasanya yang berwarna hitam, sebab untuk tanah berwarna cokelat dan merah menurut para ahli cocok untuk tanaman buah seperti apel dan jeruk.
  2. Selanjutnya anda harus berpikir apakah garden architecture tersebut akan di bangun layaknya perbukitan atau datar dan konsep yang di bikin untuk taman rumah sebaiknya di sesuaikan dan kondisi rumah anda. Bila rumah dengan gaya minimalis maka yang tepat adalah taman rumah minimalis.
  3. Setelah semua tanaman sudah anda tanam selanjutnya melakukan perawatan secara intensif, ada beberapa tanaman yang harus mendapatkan pasokan air lebih banyak dan ada juga yang harus di beri air cukup sedikit. Jika anda menggunakan metode penyiraman springkle terkadang tidak semua tanaman bisa kena air semuanya, yang lebih tepat adalah penyiraman secara manual sehingga air benar-benar menyiram pada batang-batang tanaman, apalagi dengan pohon palem yang harus mendapatkan air lebih banyak daripada yang lain.
  4. Penggunaan pupuk yang di sarankan adalah pupuk yang tidak mengandung bahan kimia yang raham lingkungan dan sebelum memberikan pupuk perhatikan beberapa rumput liar yang akan merusak tanaman anda.
  5. Selain tanaman juga tambahkan aksesoris garden architecture agar kondisi taman benar-benar asri, seperti membuat kolam air mancur, dan rawatlah kolam maksimal dua minggu sekali, ini untuk menghidari jentik nyamuk dan juga berikan bubuk abate agar jentik nyamuk tidak bisa berkembang dari dalam kolam taman.
  6. sorot lampu taman secara umum di arahkan pada tanaman yang memiliki ketinggian dari pada yang lain, sedangkan lampu yang remang-remang sebaiknya di pasang pada bagian taman bawah supaya ketika malam hari taman terlihat anggun seperti putri cantik.
  7. Ada cara termudah sebelum anda membuat taman rumah lebih menarik dan terlihat professional, dengan menggunakan beberapa tool garden architecture. Dengan menggunakan software taman maka anda akan membuat preview sebuah taman dan tidak perlu menggunakan jasa landscape taman. Jasa desainer taman memang telah terbukti dengan keahliannya dalam bidang tersebut, sehingga kualitas hasilnya sangat mantap, mulai dari cara pemilihan bunga, pendesainan taman dan mereka akan memerikan tambahan aksesoris taman berupa batu-batu terbuat dari semen dan batu. Disinilah manfaat mereka belajar garden architecture secara khusus dari para senior dan dosen di akademiknya. Biasanya mereka memulia dengan memfokuskan pada salah satu pada bagian taman dan selanjutnya memberikan beberapa perlengkapan taman seperti patung dan gazebo yang di tempatkan pada bagian garden architecture yang memiliki lokasi lebih luas di bandingkan dengan desain taman minimalis.