Bangunan rumah minimalis sederhana

Sponsored Links

Bangunan rumah minimalis sederhana

Bangunan rumah tampak lebih bagus apabila terdapat sentuhan elite atau minimalis, banyak yang hanya menyulap bagian depan rumah agar tampak seperti rumah minimalis padahal bagian dalam dan belakang terlihat biasa-biasa saja, biasanya itu terbatas pada rumah-rumah bekas karena dana terbatas mereka hanya mampu melakukan renovasi pada bagian depan, kalau menurut saya apabila hanya memiliki budget terbatas sebaiknya mengutamakan renovasi pada bagian dalam, tidak perlu kecewa dengan renovasi rumah yang tidak sempurna yang penting anda merasa nyaman dengan kondisi interior rumah daripada terlihat bagus dari depan namun berantakan pada bagian dalam.

Bangunan rumah
Bangunan-rumah

Memulai bangunan rumah dari pemilihan desain yang bagus

Membuat suatu bangunan rumah yang bagus dimulai dari perencanaan yang tepat, utamakan pemilihan denah dan desain yang tepat sehingga anda bisa memulai secara terencana, jangan tergesa-gesa agar rumah anda cepat selesai, bila tanah yang anda beli tidak terlalu lebar sebaiknya urungkan niat membangun beberapa ruangan, pilih beberapa ruangan wajib saja agar interior rumah tampak lebih luas dan mudah untuk mengatur posisi meja, kursi, lemari dan beberapa perabot lainnya.

Yang kedua apabila anda melakukan renovasi rumah bisa saja anda membongkar beberapa ruangan yang tidak begitu penting agar bangunan rumah anda tampak lebih lebar. Pilih beberapa warna cat yang sesuai dengan ruangan maupun daerah anda, untuk cat rumah minimalis biasanya warna dinding luar kebanyakan menggunakan warna abu-abu tua, untuk warna-warna cerah lainnya hanya sebagai pendamping warna utama.

Memilih bahan-bahan berkualitas bagus memang lebih mahal dibandingkan dengan bahan KW2 atau KW3, material bangunan yang anda pilih menjadi ukuran keawetan bangunan rumah anda, semakin bagus material yang dipilih maka semakin awet dan tahan lama.

Waktu membangun rumah sebaiknya pada waktu musim kemarau terutama ketika memulai membangun pondasi, apalagi kalau anda merenovasi rumah lebih cocok ketika musim kemarau. Pada waktu musim kemarau semen dan adukan material akan cepat kering sehingga mempercepat bangunan rumah.

Sebagai tambahan informasi, saat ini banyak dari kelangan menengah cenderung memilih bangunan rumah minimalis, karena berbagai macam pertimbangan rumah minimalis menjadi pilihan pertama khusus di daerah perkotaan. Rumah dengan 3 kamar mudah di bersihkan, cepat di bangun dan harga tidak terlalu mahal namun desain rumah terlihat lebih mewah dan menarik.