Beberapa Alasan Ruko disewakan Oleh Pemiliknya

Sponsored Links

Beberapa Alasan Ruko disewakan Oleh Pemiliknya

Bila anda tipe pebisnis kalau melihat tanah dan rumah di jual ruko disewakan tentu akan langsung kebayang bagaimana cara mendapatkannya, terus mengembangkannya dan seterusnya dan seterusnya. Beberapa kata tersebut “ruko disewakan” perlu ada sedikit penjelasan, jadi ada beberapa orang yang focus dalam jual beli dan sewa menyewa ruko. Mereka membangun beberapa ruko lantas di tawarkan kepada para pedangang dengan nilai kontrak sekian tahun. Kalau memiliki bisnis yang model seperti ini saya kira sangat menguntungkan, sebab bisa di andalkan untuk setiap tahunnya itung-itung ada tambahan THR untuk diri sendiri. Itu kalau perhitungannya bisnis dengan skala besar, akan tetapi kalau orang memasang tulisan ruko di sewakan bukan karena permainan bisnis berarti mereka adalah orang-orang yang masuk dalam kategori butuh uang segar. Kalau anda lihai tentu ruko tersebut bisa anda miliki secara penuh, tanpa harus menyewa tiap tahunnya walaupun harga lebih mahal dibandingkan dengan harga sewa. Namun dengan memiliki ruko sendiri usaha dagang anda akan cepat berkembang apalagi kalau ruko tersebut berada di areka keramaian dan barang yang anda jual adalah barang yang memiliki daya jual yang cukup cepat serta banyak orang yang membutuhkan, contoh saja anda menjual laptop dan computer, printer serta melayani service computer tentu akan sangat ramai di kunjungi oleh mereka yang ingin mencari barang baru. Atau bisa juga anda menjual HP di mana pangsa pasar hp di Indonesia sangat tinggi ditambah dengan peningkatan memasuki bulan ramadhan menjelang ramadhan tentu pasar hp nasional banyak sekali permintaan dari ujung sabang hingga merouke.

Desain ruko disewakan

Desain ruko disewakan di tangerang dan di solo tentu hampir sama, sebab konsep ruko sepertinya tidak bisa berubah terutama pada bagian eksteriornya, paling tidak anda hanya bisa merubah warna catnya saja sebab pada bagian samping kanan dan kiri bahkan belakanang rata-rata tertutup dengan tembok dan ruko tetangga, otomatis anda hanya bisa melewati ruko melalui pintu depan dengan menggunakan rolling door, atau sliding door. Kalau anda ingin melakukan perubahan pada ruko disewakan anda cukup merubah pada bagian dalam ruangan. Kalau ruangan tersebut cukup luas maka anda akan sangat mudah mendekor interior ruko anda, anda bisa memulai dengan membeli beberapa etalase tinggi dan pajang yang menempel pada dinding. Oya aku lupa, pertama-tama anda harus melakukan pengecatan, pilihkan warna yang menarik untuk para pengunjung seperti penggunaan warna cerah sangat tepat untuk ruko anda. jangan menggunakan warna gelap kalau toko anda adalah toko baju atau perlengkapan gadget seperti hp dan laptop. Warna gelap lebih cocok untuk ruko yang menjual permainan seperti soft gun dan perlengkapan army lainnya. Adapun untuk cat pada bagian luar sebaiknya di sesuaikan dengan ruko-ruko tetangga anda, kecuali kalaua anda ingin tampil beda dan dana anda lebih maka di persilahkan untuk melakukan dekorasi ulang pada bagian luar ruko disewakan tersebut.

Harga ruko disewakan di beberapa kota

Harga ruko disewakan pada tiap-tiap kota memiliki perbedaan yang sangat menarik, contoh saja harga ruko disewakan di kelapa gading dan di Surabaya pautannya hingga 10 juta, dan yang paling mahal tentu ruko yang berada di Jakarta di kawasan elit. Aku bisa menebak rata-rata orang jawa Indonesia jarang yang memiliki di kawasan Jakarta pusat. Tentu orang yang berduit dari negeri seberang yang berhasil menguasai ruko tersebut. Dan selamanya bangsa Indonesia selalu menjadi pekerja dan karyawan. Kalau ingin memiliki nilai sewa yang tinggi walaupun berada di kota madiun maka anda bisa membuat ruko di dekat jalan raya dan memiliki aktifitas terbanyak di tempat tersebut. Itu akan pasti ruko disewakan akan mempunyai nilai tawar yang sangat bagus untuk bisnis ini, selanjutnya anda jangan tergesa-gesa melepaskan ruko sebelum anda benar-benar yakin dengan harga sewa ruko tersebut.