Beberapa Interior Rumah dengan berbagai macam Type

Sponsored Links

Beberapa Interior Rumah dengan berbagai macam Type

Bagi orang yang awam dengan desain perumahan rata-rata tidak bisa membedakan antara desain rumah type 45 dengan rumah type 36 sebab bentuknya memiliki kemiripan hampir tidak ada perbedaan yang mencolok. Anda bisa melihat perbedaannya ketika masuk ke dalam rumah, dimana ukuran kamar lebih besar dibandingkan rumah dengan tipe 36. Untuk mengatur desain interior tidak sulit sebab bisa bermain-main pada area dapur dan ruang tamu bahkan interior rumah tipe 45 bisa di diterapkan pada rumah ukuran kecil seperti tipe 36. Pendesainan tidak ada perbedaan dengan rumah minimalis lainnya yaitu tidak menggunakan furniture yang terlalu memakan space ruangan dan model yang terlalu rumit.

Bagaimana Trend Interior Rumah Minimalis 2011

Ternyata tren desain interior rumah minimalis 2011 telah bertahan hingga sekarang, menurut desainer rumah kenamaan Briyan Talaosa desain rumah 2011 ini akan bertahan hingga beberapa tahun, nah kenyataannya betul memasuki akhir tahun 2014 masih banyak orang yang membangun dengan menggunakan konsep interior rumah 2011. Nilai jual rumah minimalis tetap menjadi favorit kebanyakan orang, bahkan banyak pengembang yang terpaksa memugar desain rumah agar mengikuti permintaan desain minimalis yang sedang trend saat ini. Kalau tidak banyak mengeluarkan biaya maka cukup mengganti warna cat yang simple dan mengganti furniture yang tidak terlalu besar/rumit.Rumah-Minimalis-Type-90

Solusi untuk interior rumah mungil sederhana

Rumah kecil lebih gampang penataanya namun anda dituntut untuk menciptakan suasana luas, nah disinilah peran anda sebagai desain rumah minimalis, apa yang pertama kali ada lakukan untuk mempercantik interior rumah mungil sederhana ini ? Banyak dari pakar arsitek yang memberi saran untuk menghitung jumlah penghuni dan kebutuhan ruangan itu saja. Dengan mengetahui jumlah penghuni rumah maka akan dengan mudah untuk memetakan berapa kamar yang di butuhkan.selain itu ruangan apa saja yang menjadi prioritas pembangunan rumah, seperti ruang tamu, ruang keluarga, dapur dan ruang makan. Kalau memang ruangan itu kecil maka anda bisa mengakali dengan menyatukan antara ruang makan dengan dapur, ruang tamu dengan ruang keluarga. Selain itu pemilihan warna cat jangan terlalu berlebihan gunakan warna putih saja agar terlihat netral dan terang sebab rata-rata rumah kecil memiliki ukuran yang tidak terlalu tinggi sehingga warna dinding harus disesuaikan demikian juga lampu agar memberikan cahaya yang tidak terlalu menganggu pandangan.

Bagaimana Interior rumah idaman anda ?

Kalau bicara tentang rumah idaman tentu masing-masing memiliki pandangan yang berbeda-beda, ada yang suka dengan rumah ukuran besar, minimalis, modern, klasik, dan berbagai macam lainnya. Semua itu tetap muaranya pada budget, dengan memiliki budget yang banyak tentu impian tersebut bisa anda dapatkan, oleh karena itu impian anda harus diseuaikan dengan kemampuan budget masing-masing, jangan terlalu bermimpi di luar kemampuan sehingga sulit untuk mendapatkannya. Kalau anda memiliki dana 200 hingga 300 juta maka anda bisa mendapatkan rumah satu atau dua lantai dengan tipe 90. Sebelum melakukan pembangunan terlebih dahulu anda melakukan rancangan biaya yang akan di keluarkan ( itu selain harga tanah ) misalkan biaya untuk membersihkan lokasi, penggalian pondasi, tanah urug, pasir, bata, semen, besi, keramik, genteng, dan lain-lain rata-rata hinga mencapai 200 atau 300 juta untuk rumah tipe 90. Sedangkan rumah dengan tipe di bawah 90 biaya yang dikeluarkan akan lebih murah lagi. setelah anda merencanakan biaya pembangunan anda bisa memilih desain interior rumah yang sesuai dengan karakter anda, seperti contoh, rumah dengan tipe 90 kebanyakan dibuat menjadi dua lantai.pemilihan cat untuk dinding sebagian banyak menggunakan warna abu-abu sedangkan pada bagian dalam menggunakan warna putih dengan berbagai macam perpaduan seperti hijau dengan putih, atau merah dan lain sebagainya. Pemilihan furniture ruang tamu menggunakan sofa empuk dengan ukuran sedang untuk memperlihatkan kesan interior rumah minimalis. Pembagian ruangan cukup adil yaitu posisi ruang tidur berada di lantai dua yang menyatu dengan ruang belajar atau kalau orang islam membuat tempat ibadah di lantai dua. Pemilihan dinding kaca pada lantai dua akan membuat rumah terkesan mewah modern dengan memberikan teras lantai dua untuk bersantai.