Beberapa Pilihan Desain Cool Bedrooms Terkenal

Sponsored Links

Beberapa Pilihan Desain Cool Bedrooms Terkenal

Membuat tema kamar cool bedrooms seperti yang banyak di gunakan dalam kamar-kamar berkualitas modern, sangat tepat khususnya untuk anda yang memiliki jiwa profesional serta modis, cool bedrooms bisa juga di gunakan untuk desain rumah minimalis, kalau boleh saya katakan rumah minimalis sangat cocok dengan berbagai macam model desain interior akan di pasang pada rumah tersebut, terkadang mereka bisa mendesain cool bedroom namun memiliki kualitas yang berbeda. pada zaman sekitar tahun 80an dulu kamar tidur keren adalah kamar tidur yang menggunakan pipa besi, akan tetapi model kamar dan ranjang seperti itu telah di tinggalkan oleh para desainer modern. Mereka sekarang telah membuat model kamar dengan berbagai gaya sesuai inspirasi mereka. Beberapa model kamar keren terbagi menjadi beberapa bagian di antaranya adalah :

  1. Kamar tidur anak laki-laki
  2. Kamar tidur anak perempuan
  3. Kamar tidur tamu
  4. Kamar tidur utama

Tentu pesan cool bedrooms pada kamar-kamar tidur ini berbeda-beda, contoh untuk kamar tidur anak laki-laki tentu lebih suka dengan gaya mereka, seperti lebih suka menggunakan wallpaper tokoh kartun transformers, wallpaper mobil Lamborghini, dan warna yang di gunakan tidak sama dengan warna dinding kamar tidur anak perempuan. Warna yang sering digunakan untuk kamar tidur anak laki-laki lebih banyak menggunakan warna putih, hijau, biru atau mungkin dengan warna-warna absrak.

Kalau kamar tidur anak perempuan mereka lebih suka menggunakan warna pink dan ungu sedangkan gambar yang dinding kamar yang menjadi favorit adalah gambar Barbie dan gambar dinding yang bernuansa lucu serta unik.

Untuk kamar tidur tamu sebaiknya di pilihkan warna yang netral dan menggunakan fasilitas sesuai dengan kondisi rumah anda, agar tidak terlalu memaksakan kemampuan, sebab kadang ada yang berusaha menghormat tamu dengan kamar tidur yang lux akan tetapi kamar tidur utama dan anak-anak tidak begitu di perhatikan.

Sedangkan kamar tidur utama adalah kamar milik kepala keluarga yaitu bapak dan ibu rumah tangga. Kamar tidur utama biasanya memiliki ruangan yang cukup lebar di bandingkan dengan kamar-kamar tidur yang lainnya. Aksesoris dan perlengkapan yang di gunakan juga menggunakan yang terbaik di bandingkan kamar yang lain.

Beberapa Contoh Cool bedrooms Terkenal

Bila anda ingin mewujudkan cool bedrooms terkenal silahkan anda mencontoh seperti berikut ini. Bila kamar tersebut adalah milik anak anda anda bisa memilih beberapa warna abstrak untuk cat dinding kamar, warna tersebut adalah warna putih tulang, kuning, merah, pink, ungu. Sedangkan gambar yang cocok untuk memachingkan warna adalah gambar bagunan rumah layaknya dalam film kartun, sedangkan tempat tidur di buat dengan gaya multifungsi namun memiliki model seperti gubuk kecil didalam kamar bawah kamar tidur. Perlengkapan seperti lemari dan meja juga di buat mirip gedung bertingkat dan diatasnya berbentuk lancip seperti gereja. Untuk lantai kamar tidur tutupilah dengan karpet warna hijau agar model keramik tidak terlihat aslinya serta untuk menjaga hawa dingin yang keluar dari keramik kamar. Lampu yang di gunaka sebaiknya warna putih dan penutup body lampu di persilakan sesuai selera anda apakah model kotak seperti yang ada dalam gambar ini atau sesuai dengan inspirasi yang keluar dari jiwa seni interior anda.

Cool bedrooms Untuk Kamar Tidur Utama

Kamar tidur utama pasti akan menjadi perhatian istimewa ketika anda berhasil menciptakan cool bedrooms anda. Konsep yang anda pilih untuk kamar tidur utama sangat banyak tergantung model kamar tidur yang anda suka. Apakah anda suka dengan konsep desain restoran bisa membuat tempat tidur mirip roti hamburger kemudian temboknya bisa anda cat dengan warna putih dan buat gambar mirip wadah kecap, saus.

Kalau anda lebih suka dengan nuansa air, seperti akuarium bisa saja buat kamar tidur mirip dengan akuarium atau tidak hanya mirip/imitasi akan tetapi benar-benar membuat cool bedrooms di dalam akuarium. Memang membuatnya harus mengeluarkan biaya yang cukup banyak sebab harus menggunakan kaca super tebal dan anti pecah. Sebab posisi kamar tidur benar-benar di dalam lemari ikan, bila ini terwujud tentu tidur anda sangat mengesankan sebab sebelum tidur bisa sambil melihat ikan yang berenang kesana-kemari saling kejar bersama dengan teman-temannya.

Kalau anda suka dengan suasana hutan, taman dan kebun tentu pilihan desain yang sesuai adalah dengan menggantung tempat tidur dengan empat tali yang terpasang pada empat pojok tempat tidur, posisi tempat tidur ini bisa di pasang pada pinggir rumah yang berhadapan langsung dengan taman rumah atau kebun rumah kasur dan bantal serta sprei yang di gunakan adalah warna putih dengan model biasa akan tetapi memiliki kualitas yang baik, sehingga kesan yang tercipta di dalamnya adalah tempat tidur sederhanya namun memiliki kesan cool bedrooms.