Cara Memulai Bisnis Investasi Properti

Sponsored Links

Cara Memulai Bisnis Investasi Properti

  • Tumbuhkan dan Kembangkan insting bisnis anda.

Banyak keuntungan yang didapatkan dari bisnis properti, resiko dalam setiap bisnis selalu ada, semakin besar sebuah bisnis maka resiko yang harus di waspadai semakin besar pula. Namun untuk bisnis properti sangat minim resiko selama anda tidak tertipu. Para penipu biasanya bermain dalam surat-surat tanah, IMB dan surat penting lainnya. Selain itu properti yang masih di sengketakan sangat besar resiko penipuan, oleh karena itu dua hal inilah yang perlu mendapat perhatian khusus sebelum anda melakukan transaksi jual beli porperti. Bila memiliki keyakinan tinggi tentang keuntungan investasi properti saya kira anda akan mulai menemukan kepercayaan diri dan selanjutnya anda tinggal menyusun strategi untuk meraih kesuksesan bisnis ini. Selain memiliki kepercayaan tinggi dalam insting ini usahakan anda selalu meluangkan waktu untuk berimajinasi tentang investasi property dengan melakukan broswing internet, baca buku, liburan. Setelah itu anda harus komitmen dengan langkah-langkah strategi yang telah di tentukan.Rumah-disewakan-murah

  • Lakukan investasi bisnis properti dari yang paling kecil

Bagi pemula memang banyak kendala untuk memulai bisnis terutama dalam masalah modal, modal harus besar itu yang selalu menghantui pikiran para pemula. Sebenarnya menurut pakar-pakar bisnis, mereka telah memulai dari titik nol, bahkan dari zona merah bisa bangkit dengan memiliki komitmen tinggi. Apabila tidak memiliki modal maka cara yang paling mudah adalah menjadi broker tanah, rumah. Kalau anda berani bisa membidik salah satu rumah kemudian hubungi pihak bank untuk melakukan kerjasama mungkin 60 – 40 atau 70 – 30 yang penting anda mendapatkan pengalaman dan mendapatkan untung walaupun terbilang sedikit. Anda jangan beranggapan bahwa bisnis properti hanya jual beli rumah dan tanah saja, namun bisa pada perbaikan dan perawatan seperti sekarang ini anda bisa menawarkan perbaikan atap rumah, sedot wc, cat dinding dan perawatan taman dan masih banyak lagi peluang bisnis yang bisa anda dapatkan. Bahkan dengan menggunakan media online sekarang ini menjadi andalan untuk melakukan promosi kepada teman-teman mereka baik di facebook, twitter, grup BB, kalau yang lebih professional bisa membuat website yang menawarkan rumah, tanah, kavlingan, ruko yang akan di perjual-belikan maupun promo perawatan dan perbaikan rumah.

  • Beberapa hal yang berhubungan dengan bisnis properti yang cepat mendapatkan banyak keuntungan

Yang paling menentukan mendapatkan keuntungan jual beli property yaitu berada pada lokasi yang strategis. Walaupun ditawarkan dengan harga mahal pasti semakin tahun akan semakin meningkat, selain itu management bisnis properti sangat sederhana tidak perlu memiliki kemampuan khusus. Hanya dibutuhkan ketelatenan dan terbiasa. Selain itu anda harus banyak-banyak shodaqoh agar mendapatkan berkah dari bisnis properti. Apa keuntungan dari bisnis investasi properti ? Resiko sangat minim, untung yang di dapatkan lebih besar daripada bisnis lain, tidak terpengaruh dengan kondisi politik maupun kenaikan harga BBM dan cuaca, bisa menggunakan dana orang lain untuk memutar investasi properti.