Cara Merawat Kasur Spring Bed Yang Kena Ompol Dan Cairan Lain

Sponsored Links

Cara Merawat Kasur Spring Bed Yang Kena Ompol Dan Cairan Lain

Memiliki kamar yang bersih dan rapi akan membentuk badan sehat serta menciptakan tidur yang nyaman, oleh karena itu perlu merawat spring bed dengan benar dan baik, dengan perawatan yang benar dan baik spring bed akan awet dan tentu bisa memanjakan siapa saja yang beristirahat di atas spring bed. Spring bed adalah kasur modern yang di buat melalui proses penelitian dan percobaan dalam waktu yang sangat lama sehingga tercipta spring bed berkualitas, menurut saya sangat rugi telah banyak biaya yang di keluarkan untuk mendapatkan spring bed namun tidak bisa merawat spring bed dengan baik, terutama dalam hal kesehatan menjadi perhatian khusus bukan hanya sekedar ngirit saja.

Merawat spring bed yang memiliki ukuran berbeda tidak ada perbedaan yang mencolok, hanya saja factor kemudahan, kalau spring bed berukuran kecil tentu lebih mudah dan lebih cepat dalam perawatan dan membersihkannya. Spring bed itu memiliki ukuran yang bervariasi sesuai standard tempat tidur mulai dari ukuran terkecil 90X200, 140X200, 160X200, 200X200, 120X120. Sedangkan desain gambar pada spring bed memiliki banyak pilihan tergantung selera, kalau anak-anak di beri pilihan gambar-gambar tokoh kartun mulai dari spiderman, superman dan lain-lain, sedangkan untuk usia remaja biasanya lebih memilih tokoh-tokoh dunia atau warna bendera suatu Negara, sedangkan spring bed untuk cewek adalah warna ungu, pink dan gambar yang menjadi pilihan utama adalah gambar bunga dengan berbagai macam motif yang di sediakan, untuk mereka yang baru menikah lebih condong pada warna dan gambar yang romantic dan mesra sedangkan untuk pasangan yang sudah setengah tua cenderung pada warna-warna netral tidak begitu memperhatikan model akan tetapi lebih pada srpieng bed yang awet dan kalau merawat spring bed tersebut tidak terlalu sulit.

Cara Merawat Spring Bed Dari Beberapa Model Di Indonesia Dan Spring Bed Impor

Mewarat spring bed tidak ada kesulitan sama sekali terutama bagi mereka yang telah berpengalaman, hanya saja kalau spring bed itu memiliki model yang berbeda dari pada yang lain akan cukup sulit seperti spring bed tiga kaki, spring bed 2 in 1, spring bed 3 in 1, spring bed susun dan spring bed lipat, sedangkan spring bad matras, spring bad tanpa per dan spring bed lantai sangat mudah perawatannya. Selain merawat spring bed di atas ternyata ada beberapa spring bed yang memiliki nilai pasar yang cukup tinggi dan paling banyak di cari terutama untuk rumah-rumah mewah dan modern, spring bed elite, flower, innova,bella, loren, procella dan masih banyak lagi jenis spring bed yang mudah dalam perawatan dan memiliki nilai jual yang cukup menarik.

Spring bed menjadi pilihan utama pada rumah modern serta rumah-rumah minimalis sederhana selain merawat spring bed itu mudah juga banyak toko yang memberikan harga cicilan tanpa bunga, mereka biasa melakukan promosi dengan menyebar selebaran, berkeliling ke setiap pasar-pasar kecamatan hingga masuk ke gang-gang perkampungan yang membuat ibu-ibu rumah tangga tertarik mengganti alas tidur mereka, baik untuk kamar tidur utama atau untuk kamar tidur anak-anaknya.

Cara Merawat Spring bed Dengan Mudah Menggunakan Cairan Khusus

Untuk merawat spring bed sebaiknya anda ikuti langkah-Bila spring bed anda masih baru sebaiknya plastik khas penutup barang baru di lepas, agar debu yang menempel pada plastik tidak menempel pada sprei dan bantal. Selain pengaruh debu plastik penutup akan menganggu kenyamanan tidur anda. selanjutnya plastik tersebut bisa di ganti dengan matras protector untuk menjaga dari air yang tidak sengaja tumpah menyebabkan kerusakan pada spring bed. Jika spring bed tidak bisa di balik pemakaiannya selama satu bulan sekali maka semprotkanlah mild soap pada bagian-bagian yang sering terkena kotoran seperti ujung spring bed dan bagian-bagian yang sulit terkena jangkauan pembersihan. Dan tentu beban yang terlalu berat akan mempengaruhi keawetan spring bed anda.

Selain merawat spring bed dari kerusakan anda harus siap-siap jika sewaktu-waktu spring bed anda terkena darah atau air seni yang berpotensi bau yang tidak sedap. Seperti menggunakan cuka dan air di siramkan pada noda membandel, cuka akan menghancurkan protein noda tersebut sehingga jamur tidak mudah berkembang. Selain cuka juga anda bahan lain seperti Pasta dari garam dan air, Pasta dari baking soda,Sabun cuci piring, Produk pembersih komersil lainnya. Dengan banyakknya pilihan produk pembersih akan mempermudah merawat spring bed kesayangan anda.