Contoh Kantor Modern Perusahaan Multinasional

Sponsored Links

Contoh Kantor Modern Perusahaan Multinasional

Bila anda pengembang dalam pembangunan kantor atau mungkin baru merencanakan membangun kantor tentu harus mempersiapkan desain kantor yang di sesuaikan dengan kebutuhan perusahaan. Antara kantor cabang dan kantor pusat harus memiliki desain yang berbeda jangan sampai kantor cabang lebih mewah daripada kantor pusat, bisa saja membuat desain sama akan tetapi fasilitas harus di bedakan namun semuanya tergantung dengan kebijakan perusahaan. Bisa jadi kantor cabang yang memiliki kemajuan harus mendapatkan apresiasi sehingga karyawan serta staff perusahaan selalu semangat dalam pekerjaan mereka. Harusnya saat ini anda mengambil contoh kantor modern untuk desain kantor perusahaan anda. tidak harus mencontoh kantor google atau pinterest karena terlalu jauh cari saja kantor-kantor di daerah anda yang terdekat, tentu di antara mereka ada yang memiliki desain modern. Beberapa perusahaan yang memiliki kantor modern adalah perusahaan swasta asing dan swasta dalam negeri yang sudah professional. Kalau perusahaan masih dalam level kabupaten atau provinsi saya kira desain kantornya tidak terlalu modern, jadi bila mengambil contoh kantor modern mereka kurang tepat. Sekali lagi pilihlah kantor swasta nasional sebab mereka kebanyakan memiliki budget banyak untuk membuat kantor lebih modern di bandingkan dengan kantor lainnya. Alasan utama tentu karena perkembangan zaman sehingga mereka di tuntut harus membuat kantor yang menarik dan di harapkan akan memberikan input banyak untuk perusahaan.

Contoh-interior-kantor-modern
Contoh interior kantor modern

Contoh Perlengkapan Kantor Modern Yang Lagi Ngetren

Desian kantor juga memiliki tren sendiri sebagaimana desain-desain rumah. Saat ini penggunaan bahan-bahan modern untuk aksesoris kantor lebih di utamakan sebab memiliki bentuk dan warna yang bagus, contoh desian sofa kantor memiliki bermacam-macam varian yang bagus-bagus. Contoh furniture kantor modern yang perlu anda tiru adalah sofa dengan ukuran yang berbeda namun tetap enak di pandang yaitu pada bagian belakang lebih tinggi dari pada sofa umumnya, warna di pilih yang abu-abu sedangkan bantal sofa warna merah marum. Sedangkan sofa yang bisa di geser-geser bentuknya berbeda lagi dengan yang lain pada bagian belakang lebih rendah dari pada sofa panjang dan sofa kantor ini memiliki papan kecil untuk meletakan buku maupun gadget ketika sedang mendagakan rapat.

Mesin-cetak-kantor-modern
Mesin cetak kantor modern

Selain meja, kursi, dan furniture tentu contoh perlengkapan kantor modern saat ini adalah penggunaan mesin ketik, mesin cetak serta lampu. Dulu kantor terdengar ramai dengan bunyi mesin ketik yang di gunakan oleh staff kantor. Keadaan saat ini telah berubah, nyaris tidak ada suara ketika ngetik dan mencetak proposal maupun laporan. Laptop / PC dan mesin cetak adalah perlengkapan yang tidak boleh di tinggalkan dan sangat wajib khususnya kantor-kantor besar dan yang berhubungan dengan tulisan. Nah untuk memilih perlengkapan kantor modern ini anda harus menyeleksi toko-toko yang memberikan garansi lama dengan harga beli lebih miring karena kita biasanya membeli peralatan tersebut tidak hanya satu atau dua bahkan bisa puluhan dan tentu yang ramah lingkungan serta tidak banyak membutuhkan energi listrik.

Contoh-baju-kantor-modern
Contoh baju kantor modern

Contoh Pakaian Kantor Modern Perusahaan Multi Nasional

Selain desain dan perlengkapan kantor modern anda harus memperhatikan seragam mereka. Dalam perkembangannya pakaian kantor modern wanita dan pria mengalami peningkatan yang cukup signifikan, anda tahu sendiri kalau dunia fashion sangat cepat berubah di karenakan orang itu lebih banyak tertarik dengan fashion yang di gunakan dan yang kedua adalah pribadi orang tersebut. Nah dengan membuat pakaian kantor modern di harapkan kinerja para staff semakin baik dengan selalu membarikan pelatihan kemampuan pekerjaan mereka. Contoh baju kantor modern yang tidak meninggalkan cinta tanah air adalah penggunaan motif batik. Motif batik untuk baju kantor wanita maupun pria tetap modern selama menggunakan bahan dan jahitan yang bagus. Selain motif batik sebaiknya memilih motif lain agar tidak terlihat monoton tidak pernah ganti baju. Buatlah peraturan dan jadwal memakai baju mulai senin sampai sabtu hindari menggunakan baju bebas, sebab terlihat kurang kompak terutama kantor-kantor yang di huni oleh banyak karyawan seperti kantor bank dan kantor pelayanan masyarakat lainnya.