Dekorasi Interior Rumah Mungil Modern Ruang Tamu

Sponsored Links

Dekorasi Interior Rumah Mungil Pada Ruang Makan Dan Ruang Tamu

Interior rumah mungil tidak jauh berbeda dengan rumah yang memiliki ukuran lebih besar, hanya saja bahan dan biaya yang di butuhkan tidak terlalu banyak dari pada ruangan yang luas. Bisa di bilah interior rumah mungil di sebut minimalis yang lebih popular di masyarakat secara umum. Interior rumah meliputi warna, interior, pencahayaan dan desain yang di butuhkan dalam ruangan bagian dalam. Desain yang di buat tentu harus menyesuaikan dengan konsep rumah, apakah menggunakan konsep minimalis atau klasik, modern, victorian. Kalau di Indonesia lebih banyak menggunakan konsep minimalis dan klasik, terutama pada bangunan di kota besar seperti Jakarta dan Surabaya.

Alasan menggunakan konsep minimalis sebab harga tanah serta lahan yang tersedia sangat terbatas oleh karena itu minimalis adalah pilihan dan jawaban bagi mereka yang menginginkan tetap memiliki rumah keren walaupun lahan dan budget terbatas. Termasuk yang menjadi penilaian rumah itu keren tidak hanya pada desain luar akan tetapi interior rumah mungil selalu menjadi perhatian yang sering di bicarakan dan di ekspose di kalangan pecinta rumah. Bagi yang hobi biasanya tidak begitu memperhatikan biaya yang harus di keluarkan, akan tetapi mereka akan merasa puas jika menciptakan kesan rumah yang berbeda dari pada rumah-rumah pada umumnya, jika kebetulan rumah itu hasil dari pembelian maka tidak segan-segan akan melakukan renovasi besar-besaran pada bagian dalam dan luar rumah. Namun bagi yang mulai membangun baru maka maka sebelumnya akan mempersiapkan konsep dan desain secara maksimal, dan tentu akan di awasi secara teliti mulai dari memasang pondasi pertama hingga finishing. Memang melelahkan akan tetapi hasilnya akan sangat memuaskan dan luar biasa.

Desain Interior rumah mungil konsep modern

Walaupun rumah tergolong kecil tapi kalau berada di kota besar maka akan di tuntut harus memiliki interior rumah mungil yang modern dan mewah tentunya. Bentuk modern yang di maksud pada rumah mungil adalah menggunakan bahan-bahan yang berkualitas bagus baik itu pintu, meja, gordeen hingga kran yang terdapat pada kamar mandi maupun wasteferl di ruang makan. Selain itu perlengkapan di ruang makan akan menjadi istimewa ketika piring sendok dan yang lain telah di pilih dari bahan-bahan yang memiliki kualitas sangat bagus. Demikian juga dengan ruang tamu, tentu sofa yang di pilih terbuat dari bahan-bahan yang bagus walaupun memiliki ukuran yang kecil karena di sesuaikan dengan kondisi ruang tamu yang mungil. Selain sofa seharusnya untuk dinding ruang tamu tidak boleh di biarkan tanpa ada aksesoris menarik lainnya, sebaiknya anda membeli lukisan yang berkelas, dengan pigora lukisan terbuat dari bahan dan kayu import. Gunakanlah lampu tambahan yang berfungsi memberikan kesan anggun pada ruang tamu tersebut, yaitu lampu-lampu kecil yang memiliki cahaya tidak terlalu terang namun benar-benar membuat ruangan tersebut terkesan romantis. Pot bunga yang biasa di letakan di taman bisa juga di gunakan sebagai hiasan ruang tamu, salama tidak mengotori ruangan dan merusak pandangan. Biasanya pot bunga ini adalah pohon atau bunga yang tidak banyak membutuhkan air, ada yang menyebut dengan bunga kering, dia tetap harus di siram namun tidak begitu banyak.

Desain Kamar Tidur Interior Rumah Mungil Terlihat Sangat Istimewa

Selain ruang tamu dan dapur yang menjadi perhatian focus para desainer, mereka juga telah banyak menghabiskan waktu dan tenaga untuk menciptakan desain kamar tidur. Sehingga interior rumah mungil khususnya di dalam kamar tidur terlihat mewah, cantik dan tentu ingin berlama-lama untuk tidur di dalam desain kamar tidur ini. Untuk mengatasi kekecewaan hasil desain kamar tidur milik para konsumen, biasanya terlebih dahulu desainer akan memberikan gambaran desain bagiamana kamar tidur itu, mulai dari warna, pemilihan furniture hingga penerangan. Untuk warna tentu akan memilih warna yang sama untuk tembok interior rumah mungil ini, baik mulai dari ruang tamu hingga dapur, hanya saja ada tambahan – tambahan warna lain pada masin-masing ruangan. Kalau kamar tidur itu warna utama adalah putih maka bisa di padukan dengan warna hijau, atau merah. Demikian juga dengan gordeen harus mampu memberikan kesan yang sama apakah di sesuaikan dengan warna furniture atau tembok interior rumah mungil. Saya yakin dengan adanya pra desain maka hasil yang di butuhkan tidak ada kesia-sian akan tetapi hasil akan sebaliknya. Puas dan mantap.