Denah Rumah Untuk 3 Kamar Tidur Dan Rumah Mewah

Sponsored Links

Denah Rumah Untuk 3 Kamar Tidur Dan Rumah Mewah

Ingin memiliki rumah idaman tentu harus melakukan serangkaian perencanaan sematang mungkin, yaitu dengan membuat denah rumah, menentukan desain rumah yang bagus baik interior maupun eksteriornya dan tentu menghitung berapa biaya yang akan di butuhkan. Bila biaya yang di butuhkan tidak mencukupi sebaiknya beli dulu bahan-bahan bangunan yang kira-kira awet tidak termakan waktu, contoh beli pasir, bata, kalau ada tempat aman dari matahari dan hujan anda bisa membeli semen dan besi juga. Saat ini denah yang lagi ngetren dan paling banyak di cari adalah denah rumah minimalis. Alasannya cukup simple sebab lahan semakin mahal dan jarang, menjadikan banyak orang harus membangun di atas lahan yang sangat terbatas.

Denah rumah secara umum menyediakan ruang tamu, ruang keluarga, kamar tidur, dapur dan ruang makan,kamar mandi di tambah dengan menyediakan lahan untuk taman serta tempat parkir. Walaupun itu sangat simple namun bisa di atur agar setelah di bangun, rumah tersebut benar-benar terlihat berbeda dengan yang lain. Hal itu tentu setelah menyelesaikan denah rumah kemudian memilih tampilan desain yang berbeda dengan tambahan sesuai pemilik rumah. Intinya denah rumah saja tidak mencukupi untuk menciptakan style untuk rumah anda, akan tetapi anda perlu mencari ide agar rumah anda memiliki perbedaan menarik sebagaimana rumah-rumah mewah karya arsitek terkenal.

Denah Rumah 3 Kamar Untuk Lahan 8,5 X 12,75 Meter

Yang anda cari mungkin adalah gambar denah rumah 3 kamar, hal itu sangat mudah tanpa harus mencari referensi-referensi mengenai denah yang paling sulit adalah mewujudkan denah rumah 3 kamar agar tetap terasa luas walaupun lahan yang tersedia sangat terbatas. Lokasi dengan ukuran 8,5 X 12,75 meter itu sudah cukup untuk membuat 3 kamar dengan ukuran 3 X 3 meter. Kamar dengan ukuran 3 meter menurut saya sudah sangat cukup apalagi yang ingin menciptakan desain minimalis di dalamnya. Dua kamar tidur berjejer hanya terpisahkan oleh kamar mandi dan toilet saja, sedangkan kamar tidur utama agak jauh yaitu berada di dekat dapur dan ruang makan. Untuk masalah kamar tidur utama dan tidak utama pemilihannya tergantung dengan kebutuhan dan posisi yang nyaman. Ruang makan pada denah rumah 8,5 X 12,75 meter berada di tengah-tengah belakang rumah yaitu di belakang ruang tamu. Pada gambar ini anda di persilahkan untuk memilih taman belakang dan taman depan. Yaitu di beri alokasi tempat satu meter, apakah anda akan menggunakannya untuk taman atau mengurangi taman demi interior yang lebih leluasa, sebab pada denah ini taman depan cukup memberikan ruang untuk taman yaitu sekitar 2, 7 meter,saya kira itu cukup luas dan bila memungkinkan anda bisa memotong beberapa senti agar ruang tamu anda tidak terlalu sempit dan kecil.

Denah Rumah Mewah 2 Lantai Dengan Lahan Yang Terbatas

Bila suatu saat anda memiliki lahan yang cukup luas serta dana yang cukup maka anda bisa mewujudkan cita-cita keluarga untuk membangun hunian mewah seperti pada denah rumah di lokasi tersebut. Lokasi yang di butuhkan cukup 11 X 18 meter saja nanti anda akan bisa menciptakan rumah mewah untuk keluarga anda. umumnya rumah dengan ukuran 2 lantai menempatkan kamar tidur anak-anak berada di lantai dua. Di sana di bangun ruang tidur anak, ruang belajar atau bermain kalau memang keluarga muslim maka mushola akan di bangun di lantai dua selain itu untuk cuci pakaian dan jemur di tempatkan pada lantai dua sebab pada bagian bawah lahan telah di habiskan untuk taman, carport dan pagar. Bila lokasi tersebut memungkinkan akses dari depan dan samping rumah maka carport atau garasi kendaraan di bedakan antara depan dan samping. Carport depan di sediakan untuk para tamu. Agar tampil menarik denah rumah ini menempatkan posisi carport bersebelahan dengan taman dan kolam ikan. Agar rumah tetap terasa segar sebaiknya anda membangun desain taman minimalis di sekeliling rumah dengan pohon palem atau pohon-pohonan yang memiliki banyak daun agar bisa menahan udara serta debu kotor yang masuk kedalam rumah.