Department Of Interior Akan Mendesain Rumah Anda Lebih Modern

Sponsored Links

Department Of Interior Akan Mendesain Rumah Anda Lebih Modern

Perusahaan yang bonafid akan membagi perkerjaan sesuai dengan kategorinya, termasuk perusahaan jasa perumahan ada departemen keuangan dan department of interior. Dengan membuat beberapa departemen maka pekerjaan akan lebih terarah dan mudah di awasi dan tentu goal pekerjaan akan lebih cepat. Department of interior bertugas untuk melakukan start hingga finishing pembangunan rumah pada bagian dalam. Departemen inilah yang merancang bagian dalam rumah anda, mulai dari interior ruang tamu hingga interior garasi anda. Bagi perusahaan yang besar tentu akan lebih detail lagi sehingga membaginya lagi menjadi beberapa divisi. Departemen interior akan memiliki beberapa divisi antara lain, divisi furniture, divisi plafon, divisi cat dan aksesoris ruangan serta pencahayaan.

Kepala Department of interior mempunyai tanggung jawab yang sangat besar sehingga dia harus benar-benar memiliki track record yang baik dalam pekerjaannya agar hasil yang di capai sesuai dengan target perusahaan. kalau memang perusahaan yang kecil tentu segala hal telah di kerjakan sendiri oleh mulai dari pengukuran lokasi, belanja bangunan sampai dengan finishing pekerjaan.

Yang paling menarik dengan adanya department of interior adalah hasil yang maksimal, karena mereka benar-benar memiliki keahlian dalam bidang desain interior, mereka akan memberikan masukan kepada anda desain seperti apa yang cocok untuk ruangan anda yang hanya memiliki ukuran luas dan lebar sekian kali sekian.

Kita tengok saja pada desain ruang tamu dengan ukuran 3X3 para ahli telah mendesain dengan model yang sanat baik dengan ethernit warna putih susu dan sedikit lis pada pinggir antara ethernit dan tembok, untuk penerangan mereka memasang dua lampu gantug modern dengan cahaya putih namun tetap lebut tidak silau bagi mata yang memandangnya. Tembok yang bersih dengan warna putih tulang sangat maching dengan ethernit yang ada di atas. Dinding ruang tamu di hiasi dengan dua aliran lukisan kubisme yang cukup elegan tepat berada di atas kursi tuan rumah. Untuk memberikan kesan minimalis pada ruang tamu department of interior memberikan lukisan biasa satu garis S dengan latar belakang hitam berbentuk kotak persegi panjang yang di tempelkan pada tembok ruang tamu, untuk memberikan perbedaan ruang tamu di beri kaca yang menghadap pintu masuk dengan frame warna hitam sesuai dengan frame lukisan dinding. Di bawah kaca mereka menempatkan pot bunga agar ruangan terlihat lebih segar dan hidup.

Sofa ruang tamu cukup unik dengan warna hitam dan bantal putih senada dengan warna frame lukisan dan mirror ruang tamu. Karena ruang terbatas maka sofa hanya di peruntukan untuk dua tamu maksimal tiga orang dan satu kursi ruang tamu, meja sofa di buat dengan ukuran kotak dengan tinggi 50cm, serta sudut ruang tamu juga di siapkan meja untuk meletakan majalah dan lampu hias dengan warna putih.

Keramik ruang tamu tentu dipilihkan oleh department of interior adalah warna putih untuk menyesuaikan konteks ruang tamu dengan warna putih. Ukuran keramik tidak menggunakan ukuran 50X50 akan tetapi menggunakan ukuran standard yaitu 30X30, atau boleh juga menggunakan ukuran 50X50 tergantung budget yang anda miliki, karena ukuran keramik tidak banyak mempengaruhi konsep ruang tamu ini, bahkan dengan menggunakan ukuran yang lebih besar akan terlihat lebih berkelas.

Untuk membahas hasil pekerjaan department of interior sepertinya tidak ada habisnya, kita liat saja pada kamar tamu dengan ukuran 3X3, bagi pasangan muda tentu lebih memilih desain minimalis untuk kamar tidur mereka. Warna yang telah di sepakati tadi adalah putih, baik putih tulang maupun putih susu dan krem yang cocok bisa di konfigurasi dengan ruang tamu. Kamar tidur bisa berfungsi sebagai ruang belajar atau ruang kerja anda. Ukuran meja yang di pilih tidak terlalu besar, cukup dengan ukuran 130X70 cm, warna meja dan kursi juga crem dan putih dengan tiga loker pada meja ini. Tempat tidur juga sangat multi fungsi karena pada bagian bawah di guanakan untuk loker penyimpanan barang. Tembok kamar yang di pasang rak-rak buku dengan ukuran kecil-kecil berada pada beberapa bagian tembok untuk menempatkan buku kerja maupun buku pelajaran. Lampu yang di sesuaikan oleh department of interior layaknya hotel membuat kamar ini terlihat modern dan elegan.