Desain Interior Rumah Lebaran 2014

Sponsored Links

Desain Interior Rumah Lebaran 2014

Menjelang ramadhan yang kurang sepuluh hari lagi ini banyak desain interior rumah yang di sibukan oleh para konsumen yang menginginkan ada hal yang bari dari interior rumah mereka. Terutama rumah-rumah milik muslim, dengan banyaknya order membuat klimpungan para desain sebab ada yang minta desain yang aneh-aneh serta di luar kaidah desian interior, bagi yang memiliki selera mewah biasanya tidak begitu cerewet sebab mereka telah memahami sebelum melihat beberapa model gambar interior hasil pekerjaan para desain ini. Namun apapun permintaan pelanggan bagi desian professional bisa memahami maksud dan harapan mereka sehingga dengan mudah dapat mewujudkan permintaan konsumen.

Kalau harga dari jasa desain pra lebaran biasanya agak berbeda sebab banyak yang harus di kerjakan serta waktu yang di minta rata-rata cepat selesai, jadi tarif lebaran lebih mahal dari pada biasanya. Dengan tarif mahal yang di patok oleh para ahli desain tidak membuat pemilik rumah mundur dari keinginannya, bahkan mereka jauh-jauh hari telah menyiapkan dana untuk renovasi interior rumah mereka, baik untuk biaya konsep desain, hingga untuk mengganti perlengkapan interior seperti furniture maupun aksesoris dan perlengkapan rumah. Memang lebaran telah banyak memberikan berkah bagi semua orang, baik pedagang, penjual jasa, hingga orang miskin semua tidak lepas dari berkah ramdhan dan sucinya bulan ramadhan.

Interior Rumah Sederhana Tapi Elegan

Interior rumah sederhana biasa kita lihat pada rumah-rumah jenis minimalis, akan tetapi kesan mewah serta elegan menjadi penyeimbang desain interior rumah terlihat berbeda di bandingkan rumah-rumah pada umumnya. Ada beberapa factor yang membuat rumah terkesan elegan antara lain :

  1. Warna
  2. Desain
  3. Kebersihan
  4. Furniture
  5. Pencahayaan

Warna dinding rumah yang sesuai dengan konsep akan membuat rumah terlihat lebih mewah walaupun hanya memiliki ukuran interior 6 X 5, warna putih adalah warna yang paling banyak di gunakan pada umumnya dinding interior, sedangkan warna lain hanya sebagai aksesoris dan hiasan penyeimbang ruangan, misalkan seperti desain pada bagian ruang tamu, ada yang memiliki tema white & red, ada juga white & black serta white & green. Warna tambahan selain putih hanya di oleskan pada sedikit titik yang ada pada dinding selanjutnya furniture yang di pilih seperti sofa menggunakan warna yang senada. Kalau ruang tamu itu berukuran kecil lebih baik menggunakan sofa atau kursi meja ruang tamu yang memiliki ukuran lebih rendah dari pada umumnya tujuannya agar ruangan tersebut terlihat luas. Kalau ruangan luas tapi menggunakan sofa atau meja kursi ruang tamu pendek maka ruangan akan terkesan kerdil dan tidak berwibawa. Selain itu factor pencahayaan pada ruang tamu dan ruangan lainnya akan memberikan pengaruh pada ruangan, apakah terkesan sumpek atau luas.

Mencontoh Mirip Desain Interior Rumah Mewah Artis Anang Hermansah

Desain mewah pada interior rumah yang sering mejadi rujukan adalah rumah para artis local maupun luar negeri, sebab para artis terbiasa dengan gaya hidup mewah tentu memiliki selera mewah dari segala sesuatau yang mereka miliki mulai dari pakaian, gadget, mobil dan property lainnya. Tidak ketinggalan juga dengan interior rumah lebih cenderung menampilkan kemewahan dan modern. Walaupun rumah mereka terlihat sederhana namun jangan di anggap kalau interior mereka acak-acakan dan tidak memiliki gaya yang berbeda dengan yang lain. Coba saja anda perhatikan ruang makan milik artis anang hermansah dengan gaya victorian, ruang makan ini terlihat klasik akan tetapi memiliki nilai kemewahan di dalamnya. Dengan kursi yang ukuran tinggi serta warna ungu pada kursi makan membuat ruangan terlihat elegan, meja yang makan yang di pilih terbuat dari marmer yang di lapisi kaca serta karpet yang di gelar di bawah meja kursi menciptakan suasana ruang makan layaknya kerajaan-kerajaan di barat. Untuk warna furniture yang di pilih pada ruang tamu sedikit berbeda dengan ruang makan, yaitu warna coklat kayu yang mendominasi ruangan tersebut. Baik lemari buffet kecil serta meja serta sofa juga banyak menggunakan warna coklat. Lampu model lilin yang di pasang pada tembok menjadi pengganti lampu utama pada rungan tersebut sehingga memberikan kesan romantic interior rumah serta mewah dengan ornament mewah yang teletak pada ternit ruang tamu.