Desain Kamar Hotel Bintang 5 VS Desain Kamar Hotel Melati

Sponsored Links

Desain Kamar Hotel Bintang 5 VS Desain Kamar Hotel Melati

Semakin mewah dan berbintang maka desain kamar hotel juga semakin bagus dan modern. Kamar hotel bintang 5 sangat cocok untuk pelaku bisnis profesional dan orang-orang dengan gaya eksklusif. Bila anda ingin menciptakan kamar hotel bintang 5 didalam rumah maka tidak sulit, pertama kali anda tinggal mempersiapkan ruangan yang luas kalau memang rumah anda memiliki space yang cukup luas, namun bila rumah anda ternyata memiliki alokasi tempat yang terbatas maka tidak ada pilihan lain kecuali memilih desain kamar minimalis. Kalau ruangan yang tersedia itu luas maka anda bisa menciptakan ruang kerja di dalam kamar, ruang makan, ruang santai dan hiburan serta kamar mandi. Memang seperti itu desian kamar hotel memiliki ruangan multifungsi tanpa harus keluar kamar.Desain-Kamar-Hotel-Melati

Warna tembok, pencahaayaan dan kenyamanan menjadi kunci kamar dengan kelas hotel mewah ini, warna yang di gunakan untuk cat adalah warna mewah seperti perpaduan warna putih tulang dengan kuning muda. Setelah memilih warna cat kamar pilihlah lampu yang membantu ruangan itu tampak istimewa, ternit dengan aksen modern dan pemasangan lampu yang menjorok kedalam membuat ruang kamar terasa romantis apalagi ada beberapa lampu yang memiliki cahaya remang-remang akan membuat setiap orang yang menginap akan terasa betah untuk terus tinggal di dalamnya bak seorang raja dengan pelayanan super dari pihak hotel.

Apakah Desain Kamar Hotel Melati Memiliki Fasilitas Seperti Hotel Bintang 5

Berbeda cerita dengan hotel kelas melati, hotel bintang 5 tentu memiliki fasilitas seperti shower, air hangat dan air dingin bahkan ada yang memiliki bathtub kamar mandi. Untuk hotel kelas melati hanya di peruntukan para pebisnis kelas lokal dan mereka yang memiliki ekonomi terbatas serta orang-orang yang ingin menghemat biaya perjalanan dan wisata mereka. Wisatawan lokal kebanyakan menggunakan fasilitas hotel melati di mana desain kamar hotel melati sebenarnya tidak kalah jauh dengan hotel bintang. Kasur empuk sprei dan springbad tetap dari barang-barang terbaik, namun kadang mereka tidak menyediakan kamar mandi di dalam kamar, mereka hanya menyediakan tempat tidur, lemari kecil untuk menyimpan perlengkapan para tamu serta TV sebagai media hiburan di dalam kamar tidur. Agar ruangan tetap segar pihak hotel membuat jendela pada tiap-tiap kamar yang menghapad langsung ke taman baik di depan maupun belakang kamar. Swimming pool menjadi menu utama taman hotel bintang 5 maupun bintang kelas melati, jadi mereka tidak mau tertipu dengan membangun desain kamar hotel tapi tidak memperhatikan area taman dan tempat bermain, itu semua untuk menarik pelanggan, dengan pelayanan yang ramah fasilitas hotel melatipun akan banyak di minati oleh wisatawan lokal maupun interlokal, sebab kadang mereka ingin merasakan kesederhanaan di dalam kamar hotel melati.