Desain Rumah Minimalis 2014 Di Hari Kemenangan

Sponsored Links

Desain Rumah Minimalis 2014 Di Hari Kemenangan

Banyak orang yang masih bingung untuk menentukan desain rumah minimalis 2014, padahal di media online sudah sangat banyak yang menjelaskan bagaimana bentuk rumah minimalis 2014 dan tahun-tahun sebelumnya. Seharusnya tidak perlu mempersulit dan bingung sendiri tentang desain rumah yang cocok untuk mereka. Konsepnya sama antara rumah pada tahun 2012 dan 2014, yang membedakan mungkin warna dan agak sedikit berbeda pada model taman dan teras rumah. Teras rumah sekarang lebih banyak menggunakan kanopi dan penutup lain agar lebih nyaman untuk menempatkan kendaraan baik milik tamu atau pribadi, khususnya bagi rumah-rumah yang berukuran sedang. Apalagi pada bulan ini sudah menjelang lebaran sehingga tempat parkir tamu lebih menjadi perhatian dari dari sebagian banyak masyarakat di Indonesia.

Rumah minimalis 2014 pada bulan ini tentu lebih tepat dengan nuansa islami lebaran, apalagi untuk interior lebih cocok dengan warna hijau dan menganti ornament-ornament gaya timur tengah yaitu yang memiliki warna lebih banyak seperti merah, kuning dan hijau pada bagian ornament sedangkan untuk tembok biarkan warna hijau atau putih sebagai lambing warna islam di seluruh dunia. Hijau adalah warna alam yang akan membuat kesan nyaman dan terbawa dalam nuansa kebun dan taman, sedangkan putih adalah lambang dari warna bersih, kejujuran dan dan kejernihan hati serta pikiran.

Desain Ruang Tamu Rumah Minimalis 2014 Untuk Menyambut Acara Silaturahim

Selain bulan ramadhan kita juga telah mengikuti pesta demokrasi yang di gelar pada tanggal 9 juli 2014, walaupun saat ini masih belum jelas siapa pemenang yang sesungguhnya karena mereka mengklaim memiliki nilai yang lebih banyak dari pada rivalnya. Mungkin momen ini bisa menginspirasi anda untuk membuat kesan interior ruang tamu rumah minimalis 2014 ini menyesuaikan dengan keadaan tersebut. Bisa memilih cat warna merah di padu dengan warna putih, apakah warna putih yang lebih dominan ataukah sebaliknya. Mungkin sofa yang anda pilih adalah warna merah dengan cat tembok serta ternit berwana putih. Kalau anda lebih memilih nuansa islami mungkin anda bisa memilih gaya timur tengah dengan mengganti desain ternit dengan gaya kubah yang menjulang keatas dengan berbagai macam ornament di setiap batas antara tembok dengan kubar ternit. Kalau sofa bisa memilih yang memiliki ukuran lebih besar dan tinggi layaknya gaya khas arab. Persiapkan karpet berwarna merah atau kuning yang di gelar di ruang tamu untuk mengantisipasi banyaknya tamu yang berkunjung. Tentu untuk membuat desain ruang tamu rumah minimalis 2014 ini membutuhkan ruangan yang lebih luas di bandingkan dengan rumah-rumah yang memiliki alokasi ruangan yang sempit dan mungil.

Desain Dapur Rumah Minimalis 2014 Untuk Mempersiapkan Acara Makan-Makan Saat Lebaran

Lebaran tentu identik dengan makan-makan oleh karena itu dapur rumah minimalis 2014 sebaiknya di tata yang rapi sukur-sukur di desain dengan gaya Islamic sehingga kesan lebaran lebih terasa. Bila anda ingin memanjakan keluarga dan teman-teman serta handai tolan waktu lebaran silahkan dapur anda di buat lebih luas. Meja kursi yang telalu besar sepertinya akan mengganggu ruangan jika ruangan tersebut memiliki ukuran yang sempit. Solusinya pilihlan meja dan kursi yang berukuran kecil sehingga bisa muat untuk beberapa kursi agar tamu bisa duduk di ruang makan dengan nyaman tidak terjadi desakan yang menyebabkan acara makan bareng menjadi kurang nikmat.

Bila kebetulan pembantu anda mudik sebaiknya perhatikan beberapa tips berikut ini, agar dapur anda tetap terjaga dengan baik, yaitu :

  1. Bila pembantu rumah tangga tidak ada di rumah, maka sebaiknya anda harus menghemat peralatan dapur, gunakan perlalatan dapur secukupnya saja secara bergantian, sebab kalau terlalu banyak menggunakan peralatan dapur maka anda juga akan merasa terbebani untuk membersihkan sendiri.
  2. Usahakan setelah selesai masak segera di bersihkan baik itu piring, panci, wajan piring, sendok, gelas dan lain sebaginya.
  3. Jangan menumpuk sisa makanan di piring atau peralatan dapur lainnya. Efeknya adalah bau busuk, jamur dan akan mengotori perlengkapan dapur.
  4. Ketika selesai mencuci piring, sendok dan perlengkapan lainnya segera di tata di rak dapur agar tidak menumpuk terlalu banyak yang mengakibatkan dapur rumah minimalis 2014 berantakan.
  5. Buanglah sampah setiap selesai melakukan aktifitas di ruangan dapur.