Desain Rumah Minimalis Sederhana Terbaru 2015

Sponsored Links

Desain Rumah Minimalis Sederhana Terbaru 2015

Desain rumah minimalis sederhana terbaru 2015 tidak banyak mengalami perubahan yang berarti, hal ini karena banyak dari konsumen yang memiliki ketertarikan yang sama antara desain di tahun 2013 dengan tahun 2015. Perlu anda ketahui bahwa Desain rumah minimalis sederhana terbaru 2013 lantai dua, memiliki banyak varian desain baik itu warna maupun bentuknya semuanya di sesuikan dengan besar dan kecilnya rumah, semakin besar tentu konsep minimalis akan sedikit demi sedikit di tinggalkan sedangkan rumah minimalis itu sebenarnya diperuntukan untuk rumah dengan ukuran terbatas antara 36 meter dan 75 meter persegi saja. Secara umum garis besar dari rumah minimalis itu adalah bentuk dan warna serta furniture didalamnya yang sangat terlihat jelas perbedaanya.

Desain-rumah-terbaru
Desain rumah terbaru

Bentuk rumah minimalis bisa anda temukan di beberapa perumahan di kota-kota besar, selain model yang menarik di sekitar rumah juga ditanami berbagai macam tanaman baik pohon dengan ukuran besar maupun kecil hal ini untuk mengurangi kesan kaku pada rumah tersebut. Model dan bentuk rumah minimalis yang kedua itu disesuaikan dengan posisi rumah itu berada dimana, kalau berada di pemukiman perumahan biasanya di buat sama dengan yang lain tapi kalau rumah itu dibangun lahan sendiri maka rumah itu terlihat seperti beda sendiri daripada yang lain, selain itu ukuran luas tanah juga mempengaruhi bentuk rumah. Kalau luas tanah itu memiliki space untuk taman maka sang pemiliki biasanya membangun taman di depan dan samping rumah, kalau toh lahan sangat terbatas mereka akan menempatkan taman pada pot atau merelakan setengah meter tanah untuk menanam bunga agar memberikan kesan segar dan hidup pada Desain rumah minimalis sederhana terbaru.

Warna yang cocok untuk rumah minimalis adalah warna-warna yang tidak terlalu menantang seperti sebagian besar warna cat rumah itu menggunakan warna merah dan kuning sedangkan warna yang di sarankan sebagai warna utama adalah putih, dan abu-abu, adapunwarna-warna yang lain hanya sebagai perpaduan saja atau untuk memberikan seni, selain itu tidak boleh memadukan berbagai macam warna yang akan memberikan kesan kalau rumah itu terlalu ramai seperti desain sekolahan taman kanak-kanak.

Furniture untuk Desain rumah minimalis sederhana terbaru sebaiknya menggunakan ukuran yang tidak terlalu besar kecil namun memiliki fungsi kalau bahasa arabnya itu memubazir atau isrof artinya banyak furniture atau furniture terlalu besar namun tidak begitu bermanfaat apalagi jarang di gunakan maka hanya akan mengurangi space ruangan saja, untuk warna furniture yang disarankan sebaiknya di sesuaikan dengan pemilihan warna cat interior sedangkan furniture yang dari kayu misal kayu jati tidak ada masalah bahkan warna kayu lebih baik dicat dan lebih ditonjolkan agar terlihat serat-serat kayunya.

Apakah Desain Rumah Minimalis Sederhana Terbaru Masih Laku Jual Di Tahun 2015?

Desain rumah minimalis sederhana terbaru seperti yang saya sebutkan di atas bahwa konsumen masih loyal dengan desain minimalis 2013 hingga 2015 tahun ini. Jadi kalau anda ingin membeli rumah bekas kemudian di renovasi dengan model desain rumah minimalis maka tetap layak jual apalagi kalau rumah itu berada di kota-kota besar dan ada pada lokasi yang strategis tentu harga akan sangat mahal, yang kedua bila anda sudah memiliki rumah minimalis kemudian ingin menjualnya saya rasa harga tetap lebih mahal yang penting anda tidak tergesa-gesa untuk segera laku, karena jual beli tanah dan rumah itu membutuhkan uang banyak otomatis yang mau beli itu akan berfikir sangat matang sebelum menentukan membelinya atau tidak. Untuk menarik pembeli sebaiknya anda melakukan trik jual rumah agar cepat laku dan untung besar antara lain :

  • Lakukan renovasi pada bidang-bidang yang sering di lihat oleh orang banyak seperti cat depan rumah, perbaiki kerusakan jendela dan pintu.
  • Untuk interior rumah sebaiknya jauhkan benda-benda yang tidak menarik seperti kursi bekas, lemari rusak dan furniture lainnya, serta beberapa hiasan dinding seperti gambar bunga, gambar artis kalau memang perlu di buang sebaiknnya buang saja sebab pembeli kadang tidak suka dengan hal itu.
  • Persilahkan calon pembeli untuk masuk kedalam rumah mulai dari halaman depan sampai masuk kedalam dapur anda, namun kalau rumah masih anda tempati untuk memasukan orang itu perlu selektif kadang mereka masuk bukannya ingin beli tapi hanya ingin mengetahui kondisi dalam rumah saja.
  • Pasang harga standar pasaran, agar memiliki nilai plus anda perlu promosikan rumah anda melalui media online, media cetak sampai tv local, dengan melakukan promosi saya kira penawaran akan sangat beragam, di antara penawar itu biasanya ada yang berani dengan harga mahal karena Desain rumah minimalis sederhana terbaru.
  • Lakukan pertemuan bersama dengan penuh ramah tamah, namun tetap anda harus jaga jangan sampai terpengaruh dengan gaya penawaran mereka, karena prinsipnya mereka ingin membeli rumah dengan harga semurah-murahnya dan anda inginnya menjual rumah semahal-mahalnya.