Desain rumah sederhana

Sponsored Links

Desain rumah sederhana

Banyak orang yang tidak ahli dalam bidang desain rumah namun memiliki rumah yang cukup bagus dan tidak kalah dengan rumah-rumah mewah di sekitarnya. Ternyata eh ternyata mereka suka meniru desain rumah orang lain selanjutnya tinggal menerapkan pada rumah-rumah mereka. Cara yang paling mudah adalah dengan membeli beberapa majalah desain rumah atau melihat petunjuk dari media online untuk membangun rumah dengan desain yang mereka maksudkan. Bagi yang belum memiliki dana untuk membangun rumah sendiri memang harus banyak-banyak menabung untuk mendapatkan rumah idaman keluarga. Memiliki rumah sendiri membuat hidup terasa lebih sempurna sebab kebutuhan utama keluarga telah terpenuhi, bayangkan saja bila setiap bulan harus memperpanjang uang sewa dengan ruangan yang serba terbatas di tambah memiliki anak banyak tentu akan membuat kehidupan dalam keluarga kurang nyaman. Kalau anda harus bekerja di luar kota tentu tetap merasa tenang karena anak-anak dan istri tinggal di rumah sendiri tanpa adanya permasalahan yang berarti.

Desain minimalis sekarang ini lebih banyak berkembang hingga pada kota-kota kecil, itu artinya rumah dengan model minimalis telah banyak di gunakan oleh masyarakat secara umum, terutama mereka yang lebih suka dengan gaya modern serta tidak ingin menghabiskan waktunya karena sibuk dengan kebersihan rumah. Desain minimalis akan terasa lebih singkat waktu membersihkannya dan terasa lebih simple di bandingkan dengan model rumah klasik dengan ukuran besar di tambah dengan gaya victorian tentu sangat-sangat menganggu aktivitas pekerjaan anda setiap hari. Desain rumah impian setiap keluarga memang berbeda-beda, tidak hanyak bentuk minimalis saja, kalau yang memiliki banyak budget maka akan ditambah dengan desain minimalis modern, dimana perabot dan perlengkapan didalam rumah itu dari bahan dan tekhnologi terbaru, seperti kran, model pintu, kamar mandi yang menyediakan air dingin dan air hangat, kalau memang memiliki ruangan yang lebih luas maka di tambah dengan menempatkan bathub pada salah satu ruangan. Penggunaan material kaca lebih banyak agar rumah terlihat lebih terang tanpa menggunakan energy listrik.

Desain Rumah Sederhana Untuk Budget Yang Terbatas

Walaupun hanya memiliki budget terbatas anda tetap bisa tampil baik dengan desain rumah sederhana anda, jangan teralalu memaksakan desain bangunan bila memang dana mepet, sebaiknya bangun rumah apa adanya sebagaimana fungsinya sehingga tidak meninggalkan banyak PR. Yang penting rumah itu tampak bersih tidak banyak barang yang berserakan, sekiranya didalam ada perabot rumah tua dan tidak di gunakan sebaiknya di jual saja agar tidak membuat ruangan sumpek. Untuk menambah kesan bagus pada rumah sebaiknya anda membangun taman walaupun ukuran kecil dan sangat sederhana, ini untuk menutup desain rumah yang sangat terbatas. Berikut ini adalah beberapa denah rumah sederhana yang bisa menjadi rujukan anda, tanpa harus menyewa jasa desain cukup anda sendiri sudah bisa mengetahui maksud dari gambar-gambar desain rumah ini.