Desain teras depan rumah minimalis modern

Sponsored Links

Desain teras depan rumah minimalis modern

Memiliki rumah tanpa teras akan terlihat seperti gudang, itulah kesan rumah yang tidak memiliki desain teras depan rumah. Untuk itu alokasikan satu meter saja untuk teras rumah anda, walaupun tidak terlalu lebar namun akan membuat rumah anda tampak ada perbedaan. Di tambah lagi dengan membuat taman atau minimal menempatkan pot-pot bunga di sekitar teras agar rumah tampak lebih hidup, tapi jika rumah anda berada di kawasan banyak debu tanamlah beberapa pohon yang memiliki banyak daun untuk mencegah debu yang masuk kedalam rumah. Di era modern saat ini teras tidak hanya berada di depan rumah akan tetapi bisa berada di samping bahkan belakang rumah. Bahkan mereka lebih suka menempatkan teras di belakang rumah sehingga pada bagian depan cenderung tertutup hal ini di karenakan pengaruh gaya individualis saat ini. Selain itu teras rumah bisa membantu menahan panas sinar matahari dan air hujan yang langsung mengenai pada dinding rumah. Dan selanjutnya teras rumah terserah anda apakah keberadaannya masih di butuhkan atau tidak.

Desain-Teras-Rumah-Minimalis

Agar rumah anda terlihat mewah sebaiknya pilihlah cat yang bagus untuk teras rumah anda, sesuaikan warna cat dengan dinding rumah jangan terlalu kontras dengan warna tembok. Kebanyakan warna yang di gunakan adalah warna abu-abu dan warna. Selanjutnya keberadaan keramik pada teras juga memberikan perhatian yang sangat kuat contoh anda memasang keramik yang berukuran 50 cm maka teras anda akan terlihat mewah layaknya istana kerajaan.

Bila ingin membangun rumah sederhana maka teras bermanfaat untuk santai-santai bersama teman maupun tetangga bahkan bisa di gunakan untuk jualan. Di sinilah kemampuan bisnis akan berkembang, tanpa harus membeli atau menyewa ruko anda bisa mengambil keuntungan dari teras rumah yang sengaja maupun tidak sengaja anda bangun untuk dagang. Bagi mereka yang jarang berada di rumah maka teras tidak banyak digunakan bahkan hanya sebagai penghias rumah saja.

Bila anda menginginkan bersantai di teras rumah maka pilihlah kursi yang tepat, antara lain anda harus memperhatikan bahan kursi teras, sebaiknya pilihlah bahan yang awet sebab biasanya teras rumah sering terkena pantulan sinar matahari yang menyebabkan kursi anda akan rusak terutama warna akan pudar. Dan bila terkena hujan baik itu bahan kayu maupun besi akan mudah terkena korosi. Tema desain kursi harus di sesuaikan dengan posisi teras, baik ukuran dan warnanya. Bila teras itu tidak terlalu lebar maka sebaiknya menggunakan kursi berukuran kecil dan cukup dua kursi saja.