Desain Villa di Bali

Sponsored Links

Desain Villa di Bali

Banyak sekali desain villa di bali yang dapat menjadi inspirasi desain rumah anda bahkan kalau anda ingin membangun villa sendiri di bandung, malang atau tempat lainnya dapat mencontohnya. Kalau lokasi cukup luas tentu kolam renang atau private pool perlu di bangun didalamnya sehingga anda bersama keluarga akan menikmati sensasi liburan setiap hari minggu. Kalau memang akan di sewakan harga dapat lebih mahal karena fasilitas yang anda sediakan mirip dengan hotel. Biasanya dari setiap desain villa di bali tidak meninggalkan patung dan aneka properti khas bali, seperti pemilihan warna hitam dan putih, pura kecil tempat pemujaan dan sebagainya. Namun anda tidak perlu mengambil semua ciri khas bali karena anda tidak berada di wilayah bali kecuali kalau benar-benar fanatik dengan khas bali. Sebab di bali sendiri banyak villa yang di bangun dengan desain villa modern, kesan bali sedikit sekali bahkan hampir di tinggalkan.

Jual-villa-di-bali
Jual villa di bali

Memang bagi mereka bahkan anda yang memiliki keterbatasan informasi tentang desain villa tentu akan bertambah susah untuk menentukan dekorasi villa dengan nuansa khas tanah bali. Penting di catat kalau anda memiliki pertimbangan kalau villa di bali akan sering di tempati hingga beberapa minggu tentu dekorasi desain villa di bali harus di sesuaikan dengan dengan lingkungan, gaya hidup anda serta tingkat kenyamanan, sehingga anda dapat merasakan liburan dengan senang bahkan ketika kedatangan tamu mereka akan merasa terhormat dan puas.

Dekorasi yang sering di gunakan pada desain villa di bali yaitu dapur terbuka dengan nuansa khas bali, seperti tempat duduk yang memanjang, ruangan luas sehingga cocok dapat di gunakan bersantai apakah menggunakan kursi panjang atau lesehan pada lantai kayu jati maupun mahoni solid, sedangkan lemari dapur layaknya kitchen set di buat dengan aksen hitam dan putih sesuai khas bali.

Villa-di-bali-dekat-pantai
Villa di bali dekat pantai

Lokasi villa di bali yang tepat biasanya di daerah yang dingin seperti pegunungan, pinggir pantai dan jauh dari perkotaan serta hawa bising. Dengan demikian anda dapat menghabiskan masa liburan anda dengan penuh happy, ingat bahwa villa di bangun bertujuan untuk bersantai bersama keluarga maupun orang-orang terdekat anda, oleh karena itu mulailah membangun villa yang lebih kreatif agar perjalanan hidup anda terasa indah.

Penggunaan material apakah itu dari kayu, besi maupun lantai harus menggunakan bahan yang istimewa seperti kayu jati solid, lantai dari bahan yang keras seperti keramik, marmer yang penting dapat bertahan lama hingga puluhan tahun, jangan memberikan alas seperti karpet dan bahan lunak lainnya. Anda harus mempertimbangkan bahwa villa di bali tersebut tidak akan anda tempati selamanya maka perlu penggunaan bahan-bahan istimewa dan awet serta mudah di bersihkan.

Villa-di-bali-dengan-private-pool
Villa di bali dengan private pool

Desain villa di bali biasanya memiliki kubah besar dan ada tangga untuk naik keatasnya sebagai akses menikmati indahnya panorama laut, gunung dan tenang jauh dari kebisingan. Yang kedua membangun jendela dengan ukuran besar sebagai gantinya ketika malas untuk naik keatas demi menikmati indahnya panorama alam. Perlengkapan dalam villa seperti kulkas, perlengkapan masak, mesin cuci ini perlu anda siapkan supaya tidak perlu repot-repot lagi membawa peralatan dari rumah.