Perawatan-taman-belakang-villa-sederhana

Posted on

Perawatan-taman-belakang-villa-sederhana

Fungsi perabot desain villa sederhana

Jika anda memilih desain villa sederhana pilihlah perabot-perabot bernuansa sederhana namun mempunyai kualitas tinggi. Perabot villa sederhana pada dapur hanya membutuhkan rak atau lemari dapur, magic jar, kompor listrik atau gas, teko, gelas, piring, sendok, garpu, pisau. Bila anda sering menggunakan villa dalam sebulan 4 kali tidak salahnya anda memiliki dispenser/ pemanas/pendingin air. Sedangkan untuk ruang makan meja dan kursi pilihlah ukuran secukupnya saja. Untuk kamar tidur anda harus menyiapkan lemari, spring bad. Tak kalah pentingnya anda harus memasang pengaman jendela, yaitu rangkaian besi yang di pasang pada bagian dalam jendela, sebab banyak kasus yang terjadi kalau villa jarang di tempati ada orang-orang yang tidak di inginkan masuk ke dalam untuk mengambil barang-barang anda. Kemudian bila anda masih ada budget lebih, anda bisa membeli seperangkat home theater agar ruang keluarga terasa lebih hidup, hangat dan asik.
Perawatan desain villa sederhana

Merancang desain villa sederhana adalah pilihan yang tepat ketika anda membangun villa di lereng bukit atau pegunungan. Biasanya di area pegunungan kontur tanahnya kebanyakan tidak simetris, kita bisa mengakalinya dengan membuat desain villa model panggung atau bisa kita desain sebagai bangunan bawah tanah yang mana dapat memberikan model villa sederhana namun memiliki kesan modern. Pada bagian bawah bangunan kita bisa manfaatkan sebagai tempat istirahat dan tempat bersantai dilengkapi dengan taman-taman dan kolam renang. Penerangan yang di butuhkan adalah kombinasi antara warna coklat dan abu – abu agar telihat klasik modern. Perlu di ketahui pada umumnya bahwa bangunan yang jarang terjamah manusia akan cepat rusak, ada beberapa faktor di dalamnya diantaranya adalah :
1. Kurang terawat
2. Jarang di tempati
Anda jangan meremehkan perawatan bangunan yang hanya sekedar menyapu. Bila desain villa sederhana mengindahkan sekecil apapun dalam perawatan saya jamin kekuatan dan keawetan bangunan anda tidak akan bertahan lama. Perawatan sederhana tetapi rutin di antaranya menyapu lantai setiap hari sambil memeriksa setiap sudut bangunan serta kusen pintu dan jendela biasanya di gunakan semut merah kehitam-hitaman pemakan kayu untuk ngepos dan melobangi sedikit demi sedikit. Atau mungkin anda gunakan obat hama, untuk mengusir semut perusak bangunan.
Konsep eksterior desain villa sederhana

Pagar dan taman tidak luput dari pandangan konsep desain villa sederhana, fungsi pagar villa untuk membatasi setiap orang memasuki area villa dan mempercantik desain villa. Bila anda ingin membangun taman sederhana bisa anda tempatkan di bagian depan rumah maupun belakang, kalau memang lokasi memadai, bahkan anda bisa membangun taman bermain untuk anak-anak, sepertinya ini harus anda bangun, sebab ketika anak anda ikut berlibur ke puncak mereka ingin bermain dengan suasana pegunungan.
Untuk menjaga desain villa sederhana anda tetap terawat dan terjaga dengan baik, anda harus merogoh kocek sebagai imbalan jasa salah satu warga di sekitar untuk merawat dan menjaga kemanan tempat peristirahatan anda. Walaupun terasa berat tapi ini adalah biaya wajib yang harus anda persiapkan. Selain itu kita tidak terlihat ekslusif dengan warga sekitar, dan kita akan mempunyai banyak tetangga yang baik di sekitar villa. Dengan demikian suatu saat berkunjung villa akan dalam keadaan bersih terawat dengan baik, dan anda akan menikmati liburan bersama keluarga penuh kedamaian dan nyaman serta stres yang anda bawa akan hilang seketika.

Gravatar Image
Memiliki rumah yang cantik dan nyaman adalah impian semua orang. Namun, tidak semua orang mampu mengetahui secara pasti bagaimana mendesain rumah dan menciptakan tempat tinggal yang nyaman bagi seluruh anggota keluarga. Dan disinilah kami. Demi menjawab kebutuhan anda akan informasi mengenai properti dan desain interior, kami mencoba menyajikan semua yang anda butuhkan disini.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *