Desain Wallpaper Gambar Vektor Pada Kamar Anak Laki-Laki

Sponsored Links

Desain Wallpaper Gambar Vektor Pada Kamar Anak Laki-Laki

Membuat desain kamar yang nyaman untuk anak tercinta kita, memang perlu pengorbanan waktu, biaya dan tenaga. Desain yang di buat tentu yang mencerminkan karakter anak, seperti anak suka film kartun tentu gambar wallpaper pada kamar anak-anak harus menyesuaikan dengan tokoh kartun yang di sukai oleh anak-anak seperti gambar vektor, tentu ini di khususkan untuk kamar laki-laki, kalau kamar anak perempuan saya kira tidak cocok menempelkan tokoh-tokoh ksatria kartun namun gambar tersebut sebenarnya cocok di tembok mana saja. Kalau anak perempun biasanya cenderung pada gambar-gambar bunga, boneka dan warna pink, orange dan ungu.Kamar ini harus selalu terjaga kebersihannya, agar tidak membosankan. Walaupun kamar tersebut banyak aksesoris dengan gambar vektor pada wallpaper dinging namun kondisi kamar tesebut kotor yang terjadi justru anak tidak kerasan berlama-lama di dalam kamar.  Maka kebesihan dan kerapian harus selalu anda perhatikan.Kalau anak-anak tidak betah di rumah mereka akan mencari tempat pelarian yang nyaman bisa ke rumahteman-temannya atau bermain di luar area pengawasan.

Wallpaper yang dulunya bukanlah sesuatu yang favorit bagi kebanyakan orang cina dan prancis, namun sekarang paling banyak di cari dan harganya pun sangat berimbang dengan bermacam-macam desain dan warnanya. Menurut sebagain sejarah bahwa wallpaper dinding dulunya hanyalah kertas yang di tempelkan pada rumah orang cina [ sebagai hiasan ]. Sekarang wallpaper terbuat dari bahan yang tidak mudah rusak dan sobek bakhan di buat agar tahan lama, awet dan ada bahan perekat pada tembok yang di tambah dengan bahan lain agar benar-benar menempel pada tembok. Dari sebagain produsen roller cat juga ada yang membuat persaingan dengan membuat roller yang bergambar bunga, gambar vektor dan gambar lain, sehingga ketika mereka mengecat bisa langsung ada gambar yang berada pada roller tersebut tanpa menggunakan wallpaper lagi.

Seni Gambar Vektor Pada Kamar Tidur

Gambar vektor pada kamar anak tentu akan menambah seni dari kamar tersebut, apalagi tokoh kartun biasanya berupa gambar-gambar antik yang tercipta dari seniman-seniman gambar. Kalau orang dewasa mungkin lebih kearah lukisan, fungsinya hampir sama sebagai hiasan kamar namun bila penempatannya sesuai tentu akan memberikan kesan yang istimewa bagi pemilik rumah tersebut.

Harga gambar vektor yang di jual tentu sangat beragam tegantung dari bahan yang di gunakan, bila kertas biasa yang di jual di pinggir-pinggir jalan paling-paling mereka menjuald engan harga lima ribu rupiah paling mahal adalah sepulu hribu rupiah. Tapi kalau penggunaan bahan yang berbeda mungkin dari bordiran kain, atau capuran dari plastik yang mempunyai warna 3D bahkan kalau terkena lampu akan terlihat secara jelas warna dan 3D nya tentu harga yang mereka tawarkan lebih dari seratus ribu rupiah, kalau orang bilang rego nggawa rupo [ harga membawa rupa ] kalau harga nya mahal tentu kualitas yang di beri kan juga lebih baik dan berkualitas.

Memasang Gambar Vektor Di Dinding Kamar Tidak Sulit

Memasang gambar vektor tidaklah sulit, anda hanya membutuh kan palu dengan ukuran sedang serta paku payung, yang agak berbeda mungkin kalau ukuran gambar tersebut lebih besar mungkin bisa memenuhi seluruh tembok kamar ini cukup sulit memasangnya. Kalau gambar vektor itu kecil malah lebih mudah lagi, apalagi kalau di bantu dengan pigora cukup memasang satu paku pada tembok dan tinggal menggantungkan saja. Kalau tidak menggunakan pigora anda harus mengukur dua sisi dari arah lantai agar ketika telah terpasang gambar tidak terlihat miring.

Paku yang anda gunakan adalah paku cor, anda bisa memilih paku cor yang kecil, kenapa menggunakan paku cor ? sebab tembok sekarang ini lebih kuat dan tebal, semen yang di gunakan untuk finishing tembok itu lebih lebih tebal dari pada jaman dulu. Tembok jaman dulu penggunaan semen lebih sidikit bahkan di campur dengan kapur sehingga tembok mudah di paku. Selanjutnya untuk gambar vektor dengan ukuran besar [ memenuhi area tembok kamar ] pemasangan lebih mudah cuma harus menggunakan tangga, anda bisa memaku pada bagian-bagian pojok tembok tanpa harus mengatur kemiringan gambar poster yang anda pasang. Yang terahir anda harus memperhatikan apakah warna cat dinding sesuai dengan wallpaper gambar vektor yang anda pilih, keserasian warna akan memberikan seni kamar lebih baik dan menarik bagi yang penyuka seni dinding.