Front Garden Ideas Membuat Sehat Dan Nilai Tawar Tinggi Pada Rumah

Sponsored Links

Front Garden Ideas Membuat Sehat Dan Nilai Tawar Tinggi Pada Rumah

Beberapa front garden ideas yang menjadi rujukan bagi anda khususnya yang ingin mengembangkan taman depan rumah menjadi lebih menarik dan istimewa bisa anda lihat di beberapa majalah media cetak maupun online. Seperti yang sering di sebut di beberapa media bahwa bagian depan rumah sangat sensitive terutama rumah yang memiliki konsep modern. Halaman depan rumah hingga samping dan belakang sebagai area perkebunan rumah wajib adanya. Saya sendiri telah banyak melihat dan membaca bagaimana para pakar taman membuat halaman rumah memiliki daya tarik untuk rumah anda. selain itu front garden ideas pada bagian depan akan menyaring udara kotor yang di timbulkan dari jalanan depan rumah. Apalagi rumah-rumah yang tepat berada di jalan raya, saya tidak bisa membayangkan kebisingan dan polusi udaranya, pasti sangat berbahaya dan akan menganggu paru-paru keluarga anda. oleh karena itu ketika anda membangun rumah sebaiknya agak mundur kebelakang lebih jauh dari jalan raya, kemudian tanamlah pepohonan yang tinggi namun tidak membahayakan rumah dan memiliki daun yang banyak sehingga bisa menyaring udara kotor yang masuk kedalam rumah. Dengan memiliki beberapa tanaman hijau yang berada di depan rumah akan membuat mata anda lebih sehat. Selain itu nilai jual pada rumah yang memiliki taman yang bagus akan memberikan harga berbeda dan nilai tawar yang berbeda dengan rumah-rumah biasa pada umumnya.

Menata Dan Membuat Front Garden Ideas

Front Garden Ideas perlu beberapa cara mengorganisir agar terlihat lebih indah dan tidak terkesan asal-asalan saja. Beberapa hal yang perlu di perhatikan adalah :

  • Pagar halaman taman rumah

1)      Pagar yang memiliki fungsi ganda adalah pagar yang bisa membentengi rumah dari bahaya orang yang memiliki niat jelek pada rumah dan diri kita. Ketinggian yang di pilih adalah yang memiliki ukuran antara dua meter. Namun bila daerah di sekitar anda cukup aman maka ketinggian yang di pilih tidak terlalu berlebihan, sebaiknya antara setinggi orang dewasa sudah cukup.

2)      Bentuk pagar yang di pilih tergantung jiwa seni anda apakah berupa tembok seperti umumnya tembok rumah atau model kayu-kayu yang di paku antara satu dengan yang lain bahkan bisa juga dengan menggunakan pagar besi plus dengan pintu masuk halaman.

3)      Setelah pagar anda mulai menata taman dengan menanam beberapa pohon yang memiliki daun yang sangat lebat mepet dengan pagar halaman, berilah jarak antara 50 cm antar tiap-tiap pohon. Dan di bawahnya bisa anda tanami beberapa bunga-bunga agar tanah tidak terlihat yang mengakibatkan penggerusan tanah karena air hujan atau terkena siraman setiap pagi dan sore.

4)      Paving dengan batu alam berwarna krem dengan ukuran beragam antara 30X30 cm di pasang pada halaman dengan bentuk kotak dan pada bagian tengah-tengah berilah ruang antara 1 meter persegi untuk tanaman bunga dan pohon kecil pada empat sisinya.

5)      Halaman ini harus pada posisi lebih rendah di banding rumah, agar ketika anda memasuki halaman rumah akan melihat rumah terlihat lebih tinggi dan berwibawa.

6)      Di sebelah tangga naik rumah sebaiknya di pasangi dua pot dan tengah-tengah antara pot juga di beri ruang untuk menanam beberapa bunga.

7)      Memiliki banyak pot bunga menurut sebagian orang memang baik namun untuk memberikan kesan mewah seharusnya di kurangi, sebab akan menyebabkan kondisi taman terlalu gelap seperti toko bunga.

8)      Kalau rumah anda berada di area perumahan maka front garden ideas yang sering di gunakan oleh kebanyakan orang adalah dengan menanam rumput-rumput pendek dan membuat jalan masuk kedalam rumah agak berkelok.

9)      Tanamlah rumput-rumput lavender agak terpisah sehingga bunga satu dengan yang lain terlihat lebih menonjol.

10)   Untuk mengantisipasi penggerusan air sebaiknya anda menaruh kerikil hitam di seluruh halaman rumah.

11)   Front garden ideas selanjutnya adalah mengantung pot bunga di tembok rumah agar kesan hijau yang di timbulkan lebih kena, ini di karenakan anda tidak menanam pohon yang berukuran besar dan tinggi.

Beberapa front garden ideas yang kami sebutkan bisa anda praktekan sambil memperhatikan beberapa gambar pada artikel ini agar anda bisa dengan mudah membuat Susana rumah lebih segar.