Gambar Rumah Pedesaan Modern Dan Cara Mengambilnya

Sponsored Links

Gambar Rumah Pedesaan Modern Dan Cara Mengambilnya

Sebagian orang-orang sukses rumahnya bukanlah di kota besar dan terkenal akan tetapi mereka dari desa yang sangat jauh dari kota dan kemajuan jaman. Mereka akan teringat dengan tempat kelahirannya ketika melihat gambar rumah pedesaan yang sering di lihat di majalah wisata alam yang tidak luput dari gambar-gambar rumah pedesaan khas dengan udara dingin dan sejuk serta menyehatkan. Kehidupan di desa adalah kehidupan yang sebenarnya orang-orang Indonesia, mereka kebanyakan belum tercampur dengan budaya-budaya luar yang membuat pudar gaya hidup orang yang banyak mengambil teladan dari mereka. Termasuk adalah desain rumah mereka, karena lebih suka dengan budaya luar sehingga rumah mereka yang khas dengan alam pedesaan berubah menjadi rumah-rumah modern.

Tidak menjadi hal yang perlu di perdebatkan mengenai desain rumah pedesaan dan rumah modern sebab sekarang ini memang sudah jamannya dan tentu sudah tidak layak ketika pembangunan semakin meningkat, misalkan dulu rumah pedesaan cukup menggunakan kayu dan dinding bambu akan tetapi sekarang sudah tidak lagi berlaku dan telah di tinggalkan. Untuk mengantisipasi hal tersebut rumah-rumah di pelosok sebaiknya di sesuaikan dengan gambar rumah pedesaan yang desainnya telah direnovasi dengan desain modern. Kalau ingin menampilkan klasik tentu tidak pada rumah tempat tinggal, akan tetapi di bangun pada rumah taman seperti gazebo atau rumah makan yang mengambil tema pedesaan.

Bagaimana gambar rumah pedesaan yang berubah menjadi desain modern

Mengambil obyek gambar rumah pedesaan saat ini mungkin sudah mulai langka, kecuali yang berada di daerah adat yang selalu mempertahankan gaya desain rumah pedesaan mereka. Sebenarnya bisa saja pada beberapa model rumah pedesaan yang kita lihat di media online menjadi referensi rumah modern yang unik dan menarik. Kenapa begitu ? sebab saat ini banyak juga arsitek pemula yang bingung akan desain baru dan menarik yang akan mereka tawarkan kepada para konsumen. Maka solusi yang tepat adalah mengambil gambar rumah pedesaan kemudian di bangun dengan desain professional modern.

Paling tidak ada beberapa elemen yang tidak meninggalkan kesan pedesaan antara lain taman dan pagar serta teras rumah. Kalau wilayah rumah anda tergolong aman anda bisa membuat pagar taman hanya dengan bambu selanjutnya teras rumah di bangun mirip teras atau joglo rumah seperti di pedesaaan pada umumnya. Dan desain taman rumah bisa mulai di bangun dengan menyesuaikan luas bangunan rumah, kalau lokasi rumah hanya menyediakan lahan sekitar dua meter anda cukup membeli beberapa pot bunga dan beberapa pohon yang rindah agar memberikan efek teduh supaya menjaga taman dari kepanasan.

Mengambil Gambar Rumah Pedesaan Dengan Kamera Digital

Kalau desain rumah desa tersebut menarik tentu banyak juru foto yang mengambil gambar rumah pedesaan untuk di jadikan media jepretan mereka. Apalagi kalau musimnya kontes foto banyak yang mengambil gambar yang aneh-aneh tapi membuat banyak orang percaya bahwa gambar tersebut nyata bukan editan. Termasuk mengambil gambar rumah pedesaan selain memiliki nilai tersendiri bagi para fotografer juga ikut berperan mempublikasikan daerah-daerah tertinggal yang sekiranya pemerintah bisa memberi perhatian lebih kepada mereka yang berada di plosok-plosok desa dan tentu harapan semua penduduk desa pembangunan bisa merata tidak hanya di kota besar namun di tempat mereka. Mengambil gambar rumah pedesaan sebenarnya tidak begitu sulit hanya saja karena ada beberapa benda yang perlu di singkirkan agar gambar tidak terlalu kumuh. Oleh karena itu obyek yang bagus adalah rumah pedesaan yang bersih serta sehat, walaupun terbuat dari kayu dan bambu namun bisa di konsumsi oleh dunia. Kalau memang sangat terpaksa mengambil gambar rumah yang kumuh tentu gambar-gambar tersebut harus di sortir dan di kategorikan sehat, kumuh, sangat kumuh dan selanjutnya anda bisa memilih gambar mana yang pantas untuk di pertontonkan atau di publish di media.