Gambar Spongebob Squarepants Untuk Wallpaper Dinding Kamar

Sponsored Links

Gambar Spongebob Squarepants Untuk Wallpaper Dinding Kamar

GAMBAR SPONGEBOB SQUAREPANTS tokoh kartun yang sering di nanti-nanti oleh anak-anak, ini cukup memberi tontonan yang cukup menarik dan lucu. Tanyangan ini di putar di televisi nasional setiap pagi, siang dan sore. Karena saking ngefans kamarpun di penuhi gambar spongebob squarepants. Cat kamar yang di minta anak-anak juga gambar-gambar spongebob dengan berbagai ukuran. Memang, membuat desain kamar anak-anak kadang-kadang susah, sebab kalau tidak sesuai dengan selera, mereka juga ogah untuk menempati ruangan tersebut. warna kamar, desain kamar serta hiasan yang ada didalamnya turut memberikan pengaruh kepada anak-anak kita. Kalau memang kamar tersebut hanya khusus untuk anak-anak pilihlah warna yang cerah dan menarik, sebab anak-anak lebih suka dengan warna yang mengekspresikan kegembiraan hati. Yang jelas anak-anak itu akan cenderung suka dengan gambar-gambar kartun terutama kartun yang menjadi idola mereka. Namun perlu anda ketahui bahwa film yang di tonton oleh anak-anak akan memberikan pengaruh kepada mereka, maka sebaiknya bila gambar yang terpasang pada dinding kamar anak harus anda seleksi, jangan-jangan gambar yang ada adalah gambar kartun tokoh keras.Wallpapper-kamar-anak-angry-bird

Bagaimana Cara Membuat Gambar Spongebob Squarepants

Sebelum anda membuat atau menempatkan gambar spongebob squarepants ada baiknya anda memahami tentang gambar apa yang tepat untuk dinding rumah anda. Inilah tips bagaimana agar lukisan gambar lebih menarik daripada yang lainnya. Gambar lukisan yang ada pada dinding akan membuat ruangan anda berbeda dari pada biasanya, sebab lukisan adalah karya seni alami, yang keluar dari jiwa seni para seniman. Setidaknya lukisan yang ada pada rumah maupun kamar akan memberikan gambaran tentang kepribadian anda. Tentukan lukisan yang tepat untuk rumah anda, apakah anda memiliki selera gambar-gambar abstrak, lukisan tokoh-tokoh yang menginspirasi anda, atau mungkin gambar anda sekeluarga, selanjutnya anda angan-angan bagaimana pendapat orang yang melihat lukisan rumah anda, apakah cukup menarik, membosankan dan menyenangkan atau anda perlu minta pendapat orang lain apakah gambar yang anda pilih menarik apa tidak.

  1. Memilih ukuran gambar yang tepat untuk dinding
  2. Gambar lukisan yang tepat yaitu yang sesuai dengan ruangan, tidak terlalu besar dan terlalu kecil. Apabila anda memilih lukisan yang kecil sebaiknya di tempatkan dalam satu papan sehingga akan menciptakan seni yang indah.
  3. Pemilihan warna gambar lukisan
  4. Bila anda tidak begitu memperdulikan tentang warna maka lukisan abstrak menjadi pilihan yang tepat untuk anda. Akan tetapi kalau anda suka dengan warna harus mempertimbangkan kalau warna gambar juga akan memberikan efek pada desain interior rumah. Memilih warna cerah akan mewakili aura kehidupan anda, sedangkan menggunakan berbagai macam warna yang ada akan tampak padu dan senada.
  5. Pertimbangan biaya yang ada

Gambar lukisan dinding memang sesuatu yang unik dan memiliki nilai seni tinggi sehingga harga yang di patokpun mahal dan berfariasi. Oleh karna itu lakukan survey terlebih dahulu sebelum anda memilih salah satu gambar lukisan yang cocok untuk anda, apalagi gambar spongebob squarepants di banderol dengan harga yang tidak sedikit.

Memulai membuat Gambar Spongebob Squarepants

Sebelum membuat Gambar Spongebob Squarepants anda nanti akan menggambar teman-teman spongebob juga, antara lain :

  1. Gambar spongebob
  2. Gambar gary
  3. Restoran Krusty Krab
  4. Squidward tentacles
  5. Patric star
  6. Eugene H. Krabs
  7. Sandy Cheeks
  8. Sheldon J. Plankton
  9. Larry Lobster
  10. Pearl Krabs
  11. Mermaidman
  12. Barnacleboy
  13. Dirty Bubble
  14. Man Ray
  15. Dan lain sebagainya.

Dari beberapa tokoh ini tentu akan membutuhkan cat dengan berbagai macam warna. Untuk tokoh utama spongebob adalah spon berwarna kuning  dengan memiliki gigi runcing dan kaki yang kecil, yang mempunyai rumah di dasar lalu dengan bentuk nanas, dia sebenarnya pintar namun tidak mau menunjukan kepandaianya kepada teman-temannya untuk menipu dan merasa pintar sendiri. Dia bergaya konyol hanya untuk menunjukan persahabatan mereka. Gambar-gambar tokoh film ini kalau di liat cukup mudah, namun memerlukan jiwa seni tinggi, keindahan seni akan terlihat indah walaupun tanpa mengeluarkan kata-kata. Melukis kalau memang bukan ahli tentu hal yang sulit dan harus belajar lebih lama, cara yang paling mudah adalah mengganti lukisan dengan wallpaper dinding, ini akanmenyingkat waktu lebih cepat.

Gunakan wallpaper Gambar Spongebob Squarepants

Selain Gambar Spongebob Squarepants sebenarnya masih banyak pilihan gambar wallpaper menarik lainnya. Seperti gambar-gambar bunga, mobil, pemandangan alam, dan gambar-gambar menarik lainnya. Menggunakan wallpaper lebih irit daripada menggunakan cat tembok, wallpaper akan bertahan hingga tiga tahun sedangkan cat tembok paling lama hingga dua tahun, belum lagi ketika akan mengecat harus dilakukan pembersihan dengan cara mengerok sampai kotoran benar-benar bersih, tentu akan mengeluarkan biaya dan waktu yang lebih banyak. Selain itu untuk mengecat ruangan akan menambah debu, bau cat yang tidak enak, sedangkan menggunakan wallpaper akan lebih simple dan tidak perlu memerlukan waktu yang lebih lama. Memang wallpaper banyak yang mengatakan lebih mahal dari pada cat, biasanya di jual dengan harga Rp.50.000 permeter atau hingga ratusan ribu. Walaupun harga cukup mahal akan tetapi sangat bermanfaat untuk menutup retakan dinding yang sulit ditutup dengan cat tembok. Wallpaper dinding lebih menarik daripada cat karena dibuat oleh pabrik dengan berbagai pilihan warna dan desain.

Memasang wallpaper Gambar Spongebob Squarepants sendiri

Memasang Gambar Spongebob Squarepants sendiri sebenarnya sudah banyak yang mejelaskan cara-caranya secara mendetail hingga dengan menggunakan video. Berikut ini adalah cara simple memasang wallpaper dinding rumah.

  1. Persiapkan peralatan terlebih dahulu, antara lain : pisau, cutter, gunting,tangga, pensil, ember, pisau semen, dan rol.
  2. Sebelum beli wallpaper tentu anda di Tanya butuh berapa meter, untuk itu ukur dulu luas dan lebar tembok yang akan anda pasang wallpaper, ini bertujuan menghindari agar tidak ada wallpaper yang terbuang bahkan kurang hingga beberapa meter.
  3. Ketika pembelian anda biasanya di sertai dengan buku panduan praktis pemasangan wallpaper [ baca secara seksama ].
  4. Bila dinding tersebut pernah di pasang wallpaper dan anda berencana untuk menggantinya maka wallpaper yang lama bersihkan dulu sisa-sisa lem dengan menggunakan air panas. Dan anda harus memakai sarung tangan karet agar terhindar dari panas. Kemudian biarkan selama 24 jam.
  5. Potong wallpaper dengan lebih sepuluh centimeter keatas dan kebawah. Masukan atau siram dengan air agar nanti cat yang ada pada wallpaper benar-benar bekerja merekatkan wallpaper.
  6. Setelah terpasang kemudian ratakan dengan roll dari atas kebawah, untuk sisa wallpaper potong menggunakan pisau semen.

Dengan menggunakan wallpaper Gambar Spongebob Squarepants kamar anak-anak anda akan sangat menarik dan membuat anak-anak akan betah bermain di kamar, apalagi kamar itu memiliki ruangan yang lebar, bersih yang dilengkapi dengan meja belajar, anda bisa menemani mereka belajar dalam kamar yang bernuansa Gambar Spongebob Squarepants.