Ingin Membuat Interior Design Blog Sendiri

Sponsored Links

Ingin Membuat Interior Design Blog Sendiri

Dalam bahasa inggris sering di sebut dengan interior design blog, maksudnya adalah situs online yang memberikan informasi tentang desain interior, anda bisa mencari berbagai macam desain interior rumah, villa, hotel, kantor, rumah sakit, poliklinik dan masih banyak pokoknya semua tersedia di dalam interior design blog. Caranya cukup mudah cukup mengetikan beberapa kata kunci pada kolom pencarian nanti beberapa artikel terkait dengan desain interior yang anda cari akan muncul. Atau bisa saja anda mencari pada kolom kategori yang di tersedia pada samping atau di bawah header. Informasi yang di sampaikan salah satu blog belum tentu sesuai dengan harapan, maka perlu mencari beberapa referensi situs lain agar benar-benar mendapatkan informasi desain interior yang tepat. Para informan biasanya khusus dari kalangan akademis namun tidak menutup kemungkinan dari mereka yang hobby akan desain namun tidak melalui jalur pendidikan sering di sebut dengan ilmu otodidak. Hasil karya ilmu otodidak yang di sampaikan melalui interior design blog kadang lebih mantap ketimbang sarjana desain yang telah belajar bertahun-tahun, yang membedakan adalah mereka mendapatkan ijazah dan nanti bisa melamar pekerjaan pada perusahaan-perusahaan besar sedangkan yang otodidak hanya bisa menyalurkan hobbynya pada rumah sendiri dan jika di percaya bisa membuat suatu perusahaan desain interior di kotanya dan memperkerjakan beberapa sarjana interior lulusan terbaik.

Cara Mudah Membuat Interior Design Blog

jika anda ingin membuat interior design blog sendiri tidak ada yang sulit sebenarnya tinggal anda menentukan beberapa kategori yang anda kuasai, cari berbagai macam referensi yang berhubungan dengan interior setelah itu anda bisa menggunakan domain gratisan milik blogspot, wodrpress dan lain-lain. Atau mungkin anda ingin lebih private silahkan beli domain sendiri di beberapa layanan yang menyediakan penjualan domain, selanjutnya jika budget anda cukup bisa menyewa paket hosting bulanan atau tahunan dengan berbagai ragam harga dan kualitasnya. Tentu yang memberikan harga mahal pelayanan yang di berikan lebih baik dari pada yang memberikan harga lebih murah. Kalau budget anda sedikit domain interior design blog anda bisa di custom domain pada blogger, murah meriah namun akan cukup memberikan keamanan yang cukup bagus untuk situs informasi desain. Kadang-kadang bagi pemula ingin segera tampil lebih hebat seperti senior-seniornya dalam memberikan informasi tentang desain dengan menyewa beberapa layanan serba super, ya boleh-boleh saja tergantung motivasi yang memberikan semangatnya. Sebenarnya penggunaan page pada facebook atau gplus sudah cukup banyak di gunakan oleh mereka yang tidak mau ribet dalam memberikan informasi, biasanya yang suka seperti ini adalah mereka yang benar-benar orang sibuk akan tetapi ingin membagi informasi dengan cepat dan mudah. Yang perlu di kampanyekan adalah penggunaan page gplus untuk mewakili interior design blog yang akan memberi bantuan informasi dari kalangan pelajar maupun arsitek agar lebih banyak referensi dan pengetahuan.

Manfaat Dari Interior Design Blog Bagi Anda

Orang bilang memberikan informasi yang baik dan dengan cara yang baik juga akan mendapatkan kebaikan pula. Memang betul telah banyak interior design blog yang memberikan informasi yang cukup dan membuat pengunjung tertarik mereka dengan serta merta akan mengucapkan terima kasih atas informasinya, atau menekan tombol like pada menu yang di sediakan, ada juga yang share informasi dari interior design blog kepada teman-temannya. Yang lebih mengejutkan ada juga yang menawarkan kerja sama untuk mempromosikan barang bangunan mereka mungkin cat, keramik, kusen, kaca, atap, plafon, furniture dan lain-lain. Dan sesuatu yang menarik lainnya adalah mendapatkan tawaran untuk melihat pameran industry interior di luar negeri seperti di china, jepang dan Negara-negara maju lainnya. Tawaran mereka biasanya di sampaikan melalui kotak email yang di sediakan pada interior design blog anda. Jadi bila anda memiliki kemampuan dalam bidang interior dan ingin berbagai tentang informasi yang anda miliki silahkan saja mulai dari sekarang itung-itung sebagai bagian dari pada ibadah saling mengisi satu sama lain, dan yang pasti anda akan memberikan manfaat untuk sesama dalam dunia desain interior yang di salurkan melalui media interior design blog.