Ingin Mendapatkan Architect Salary Lebih Besar, Dirikan Perusahaan Sendiri

Sponsored Links

Ingin Mendapatkan Architect Salary Lebih Besar, Dirikan Perusahaan Sendiri

Kalau kita bicara architect salary tentu sangat bervariasi di bedakan dengan kemampuan dan pengalaman mereka dalam bidang desain arsitek bangunan. Tentu kita tidak mungkin menutup mata, bahwa kebanyakan dari arsitek menginginkan gaji yang lebih banyak agar taraf hidupnya semakin mapan, itu hanyalah bagian dari harapan para desainer pemula. Bila anda termasuk pegawai lama dan masih mendapatkan gaji standard sebaiknya jangan terus menerus menuntuk gaji dengan melakukan demo dan lain sebagainya sedangkan anda tidak mau meningkatkan kemampuan dalam spesialisasinya. Bila tidak ingin selalu di bawah naungan perusahaan dan selalu di dikte oleh atasan yang paling mudah adalah bagaimana anda menggaji diri anda sendiri. Caranya harus mendirikan perusahaan arsitektur sendiri, namun lebih sulit karena harus memulai dari awal dengan banyak promosi kesana kemari dan mau memberikan tarif lebih murah dari pada yang lain.

Bagaimana Cara Mendirikan Perusahaan Agar Architect Salary Lebih Banyak

Dengan memiliki perusahaan sendiri maka anda dengan mudah mengontrol keuangan anda sendiri. Bahkan bisa memberikan architect salary untuk anda dan orang lain. Selain itu akan tahu bagaimana susah payahnya membuat perusahaan dari nol. Bila telah di kenal banyak orang minimal anda harus membuat cv sendiri agar perusahaan anda legal, karena anda telah memilik beberapa karyawan maka keberadaan cv menjadi penting sebagai payung hukum perusahaan dan karyawan karyawan. Detail cara mendirikan CV adalah :

  1. Membuat nama CV yang mudah di ingat, contoh CV BANGUN REJO, CV MULIA ABADI, CV BAROKAH, ingat janga membuat nama yang terlalu panjang dan susah untuk di hafal contoh CV MEGA JAYA LINTAS BANGUN MULIA yang mudah adalah CV MEGA JAYA.
  2. Jumlah modal usaha anda untuk CV tidak di tentukan berapa nominalnya, kalau PT itu di tentukan minimal memiliki modal 50 juta rupiah.
  3. Kemudian tentukan pengurus CV yang terdiri dari minimal dua orang dimana salah satunya adalah pengurus yang aktif terlibat dalam usaha dan satunya pengurus pasif.
  4. Untuk mendirikan kantor sebaiknya di pinggir jalan atau plaza sehingga mudah di kenal dan di akses oleh kebanyakan orang.
  5. Siapkan dokumen anda berupa KTP minimal dua orang pemilik perusahaan.
  6. Foto kopy kartu keluarga pemilik perusahaan
  7. Foto berwarna ukuran 3X4 pemilik perusahaan
  8. Photo copy pajak bumi dan bangunan kantor anda, sebagai bukti kepemilikan kantor.
  9. Surat keterangan dari warga sekitar yang diwakili oleh ketua RT dan ketua RW.

Setelah semuanya tercukupi anda bisa datang ke notaris akan mendapatkan beberapa dokumen, mulai dari SIUP,NPWP, surat keterangan perusahaan, dan akta noratis serta surat pengesahan dari pengadilan setempat.

Perusahaan Yang Besar Akan Memberikan Architect Salary Lebih Besar

Setelah CV anda sah tinggal bagaimana anda mengembangkan supaya semakin besar. Sehingga architect salary bisa anda berikan lebih besar dari pada anda menjadi buruh perusahaan. Perusahaan yang berpotensi bagus adalah pemimpinnya rendah hati dan mempersiapkan pengganti yang lebih baik darinya, sehingga akan memberikan nilai positif dalam segala bidang.

  • Orang pintar dan cerdas tentu banyak sekali sehingga mereka akan minta architect salary yang lebih besar, akan tetapi yang tepat adalah mendapatkan orang yang cocok dalam perusahaan anda. Ini adalah asset terbesar bagi perusahaan anda. Biasanya ada juga orang yang pinter namun tidak cocok dengan lingkungan perusahaan dan tidak bisa bekerja sama dengan karyawan yang lain.
  • Anda harus selalu berpikir positif agar usaha anda berkah, sehingga akan menjadi magnet kesuksesan anda. Sebaliknya jika anda sebagai direktur selalu berfikir negative, mencari-cari kesalahan karyawan maka energy negative perusahaan akan datang dari segala hal.
  • Budayakan disiplin dalam diri anda dan selalu focus pada pekerjaan yang sedang anda lakukan.
  • Penggunaan tekhnologi terbaru akan membuat pekerjaan anda lebih cepat dan mudah, seperti penggunaan buku telah berubah pada computer dan sekarang dengan aplikasi android bisa untuk mengakses pekerjaan dan job-job yang sudah dan belum di kerjakan.
  • Bila anda ingin promosi carilah waktu yang tepat dimana banyak orang yang melihat serta biaya murah. contoh anda memberikan sponsor pada regu jalan santai saat HUT kemerdekaan, ini cukup efisien dan tepat sekali.

Diharapkan setelah anda melakukan beberapa langkah pengembangan bisnis bisa memberikan architect salary di atas rata-rata dan menjadi terbaik dari yang terbaik.