Ini Beautiful Landscape Pictures Pada Taman istana Di Indonesia

Sponsored Links

Ini Beautiful Landscape Pictures Pada Taman istana Di Indonesia

Beautiful landscape pictures bisa ada pada beberapa medan, apakah muncul di taman rumah, interior rumah, kantor maupun gedung lainnya. Bila anda ingin memunculkan beautiful landscape pictures pada bagian taman tentu sangat mudah, karena sudah banyak yang memberikan cara untuk membuat taman lebih indah dari pada yang lain, setidaknya bisa meniru bagaimana mereka membuat taman menjadi lebih indah daripada biasanya. Kita lihat saja taman pada gedung sate yang berada di Jalan Diponegoro No. 22, Bandung, Jawa Barat, Indonesia di lihat sangat menarik dengan nuansa hijau membuat mata lebih segar dan adem, apalagi kalau anda menyempatkan jalan-jalan pagi dan bermain di sekitar gedung sate akan membuat tubuh lebih bergairah dan bersemangat.

Rumput jepang yang tertanam rapi di sekitar halaman membuat pemandangan hijau layaknya pohon padi yang ada di sawah saat umur satu bulan. Dengan pohon teh-tehan ( bukan pohon teh namun mirip pohon teh ) pada beberapa bagian taman yang terawat dengan rapi, serta tanaman bunga berwarna ungu memberikan relaksasi kesehatan pikiran dan kejenuhan. Beautiful landscape pictures tampak pada lampu tradisional serta gedung klasik yang masih terawat dengan baik baik dari bentuk atap, warna temboknya dan keseluruhan bangunan gedung akan mengingatkan kita pada sejarah tempo dulu sebelum kemerdekaan dan masa-masa orde lama yang di pimpin oleh presiden soekarno.

Beautiful Landscape Pictures Di Taman Istana Bogor Indonesia

Beautiful landscape pictures juga terlihat di istana bogor, tepatnya di Jalan Ir. H. Juanda No.1, Kelurahan Paledang, Kecamatan Kota Bogor Tengah, Kotamadya Bogor, Provinsi Jawa Barat. Di sekitar taman anda akan di suguhi dengan pemandangan rusa tutul sebanyak 591 ekor, beberapa patung dan pepohonan yang rindang ala Indonesia. Pembangunan gedung dan taman ini sejak zaman presiden RI pertama kita, kita bisa melihat beliau sangat menyukai tentang keindahan taman dan bagunan gedung. Halaman istana di tanami rumput jepang mulai dari depan gedung hingga bagian belakangnya. Sedangkan pada setiap tepi halaman terdapat beberapa pot Bunga yang berjejer di pinggir bangunan istana dengan penataan yang tepat. Kondisi taman tetap terjaga dengan baik sebab kountur tanah serta wilayah bogor memang sangat mendukung tumbuh-tumbuhan tetap hijau.

Kolam air yang menghiasi taman istana bogor dengan di temani beberapa patung seperti patung si denok ini membuat taman terlihat lebih indah, bunga-bunga enceng gondok dan teratai di biarkan hidup dengan liat agar terkesan lebih alami, namun kebersihan teman tetap terjaga walaupun sering mendapat kunjugan dari wisatawan lokal maupun interlokal. Petugas taman dengan setia selalu membersihkan taman istana walaupun harus mengurus kebersihan rusa-rusa istana yang berkeliaran di area taman. Kalau di lihat sekilas taman tersebut tapi menjadi beautiful landscape pictures sebab berada di depan gedung istana dan sangat istimewa bagi setiap pengunjung yang melihatnya.

Meniru beautiful landscape pictures yang ada di taman istana

Andapun sebenarnya bisa mewujudkan beautiful landscape pictures pada taman rumah, bisa mencontoh gaya taman istana atau ingin mengekspresikan keindahan alam Indonesia khususnya sawah hijau. Kalau memang ide yang muncul adalah model sawah maka pertama kali anda harus membuat model taman memiliki kemiringan yang bagus, selanjutnya bisa di atur dengan gaya terasering sawah. Pada setiap petak sawah bisa di tanami aneka macam bunga, atau rumput yang menyerupai pohon padi. Kalau halaman atau area taman luas maka anda tidak akan sulit-sulit mewujudkan beautiful landscape pictures di halaman rumah, sebab bisa dengan leluasa tanpa harus memikirkan kekurangan area taman. Air mengalir dan air mancur tentu menjadi hal yang wajib pada taman dengan persawahan, usahakan air bisa mengalir dengan tenang tidak seperti air sungai yang mengalir deras dan terahir air taman masuk kedalam kolam yang di huni oleh berbagai macam hewan air. Memelihara beberapa hewan saya rasa tidak begitu di sarankan sebab akan merusak pandangan beautiful landscape pictures pada area taman, untuk hewan-hewan tersebut seperti kelinci burung dan lain-lain sebaiknya di tempatkan di taman belakang saja, itu akan lebih cocok dan tepat sebab sebagian orang tidak suka dengan kotoran yang di timbulkan dari hewan tersebut sehingga merusak pemandangan taman rumah.