Inspirasi Design Meets Home Anda

Sponsored Links

Inspirasi Design Meets Home Anda

Beberapa rumah yang tokoh terkenal ini bisa menjadi perbendaharaan referensi design meets home kita. Rumah dengan gaya cantik dan unik serta menarik ini membuat kita ingin memilikinya atau minimal bisa menjiplak gaya design meets home mereka. Rumah dengan gaya tuscan yang menggabungkan arsitektur dunia lama dengan state -of – the-art teknologi . Dengan memiliki satu pintu untuk masuk ke dalam rumah tiga lantai , tembok batu bata sengaja di tonjolkan untuk membangkitkan kesan serambi bertiang bologna dan dinding kerajinan tangan plester venesia . Sebuah powder room yang beradai di lantai 1 fitur mengesankan rumah itu telah berumur puluhan tahun, sedangkan wastafel marmer padat sengaja diimpor dari italia yang terlihat seperti kuno. Televise yang tersedia adalah televise led, dan semua kamar di kendalikan oleh system otomatis rumah.

Pintu perpustakaan rumah di buat dengan pintu kaca dengan sitem kunci biometric sidik jari yang bertujuan mengidentifikasi orang yang bisa masuk kedalam perpustakaan. Panel surya yang berada di atap rumah akan memberikan energy tambahan ketika tiba-tiba listrik mati tiba-tiba, atau bisa sebagai pengganti listrik premium. Kamar mandi rata menggunakan pemanas air, dengan ruangan kamar mandi luas bisa dengan leluasa mengarahkan shower dari berbagai arah tidak memperdulikan akan cipratan keluar dari kamar mandi, selain itu kamar mandi di lengkapi dengan perlengkapan penata rambut.

Design meets home dapur dengan menggunakan meja marmer di lengkapi dengan oven makanan, lemari es, dan wastafel menjadi keperluan yang wajib di miliki oleh dapur berkelas untuk persiapan cuci tangan dan mulut serta penggunaan kursi yang besar sehingga memanjakan orang yang makan lebih nyaman. Lantai yang terbuat dari granit akan menambah ruangan terasa lebih luas dan meja yang yang menyerupai meja pemesanan minuman di bar memberikan sentuhan klasik tradisional dan modern di dalamnya. Ruang tamu dan ruang keluarga serta dapur memiliki pintu yang berbeda dan terpisah sehingga aktifitas antar ruangan tidak mengganggu ruang yang lain.

Halaman yang di desain dengan gaya piazza italia di lengkapi dengankolam renang nol-edge ( air tampak mengambang di tanah ) serta dua perapian dan dapur halaman serta oven pizza. Kemewahan yang tampak pada halaman kolam renang ini dengan memberikan kamar tidur , kamar mandi , dapur dan ruang media dan area permainan di sekitar halaman kolam renang.

Cat yang menarik untuk desain rumah seperti ini adalah dengan memilih satu atau dua warna, gunakan roller , cat atas 1/3 dari dinding di bawah naungan ringan dan 1/3 bagian bawah dengan warna yang lebih gelap. Untuk daerah yang tersisa berikan gabungan warna (campur).

Untuk menciptakan nuansa design meets home lebih modern minimalis maka anda bisa mencampur beberapa warna agar tercipta desain yang lebih linear atau buatlah cat dengan model lurus strip horizontal.