Lemari Kayu Jati Untuk Desain Rumah Minimalis

Sponsored Links

Lemari Kayu Jati Untuk Desain Rumah Minimalis

Setelah anda selesai membangun rumah maka tahap berikutnya adalah mengisi ruangan mulai depan hingga belakang, furniture apa saja yang perlu anda beli sebaiknya catat dalam buku daftar pembelian berikutnya. Mulai dari kursi, meja hingga lemari kayu jati yang menjadi favorit kebanyakan orang. Harga lemari kayu jati antara daerah satu dengan yang lain memiliki harga yang berbeda, kalau anda pergi ke jepara maka akan menjumpai berbagai macam ukiran kayu jati jepara dengan berbagai model dan rata-rata memiliki harga yang tidak murah, harga ukiran kayu jati lebih mahal namun memiliki kwalitas daripada ukiran-ukiran didaerah lain, mereka telah memiliki brand tersendiri dan sudah berhasil menjual produk mereka ke mancanegara seperti singapura, belanda, perancis dan Negara maju lainnya.Lemari-pakain-kayu-jati-minimalis

Lemari kayu jati bisa anda tempatkan di ruang tamu, kamar tidur, ruang keluarga bahkan di dapur dan ruang makanpun sangat tepat tergantung penggunaanya. Kalau di ruang makan adalah lemari tempat penyimpanan bahan makanan dan makanan yang sudah matang, kalau di dapur di gunakan sebagai kitchen shet. Kitchen set dari kayu jati akan bertahan lama apalagi kalau tebalnya antara tiga hingga empat centimeter selain itu kayu jati telah memiliki umur tua sebelum di jadikan papan. Nah di sinilah banyak orang yang tertipu pokoknya asal kayu jati tapi tidak memperhatikan apakah kayu jati itu tua atau muda, kalau masih berumur muda mereka akan mengecat dengan warna menarik sehingga kebanyakan dari kita cederung suka pada warna saja tanpa memperhatikan kwalitas.

Lemari Pakaian Kayu Jati 3 Pintu Untuk Ruangan Kamar Yang Luas

Bila kamar anda lebih luas daripada umumnya, maka anda bisa memilih lemari pakaian kayu jati 3 pintu. Bentuk dan desain yang berbeda-beda membuat pembeli lebih leluasa untuk memilih, apakah lemari pakaian kayu jati polos atau yang memiliki beberapa ukiran di beberapa bagian lemari seperti di empat pojok lemari atau di tengah-tengahnya, ada juga yang menonjolkan sambungan papan pintu lemari menjadi lebih menarik, seperti memasang kaca atau ukiran tambahan.

Untuk warna lemari pakain kayu jati hanya ada tiga pilihan, yaitu hitam, coklat muda dan coklat tua. Tiga warna ini yang banyak di kenal dikalangan furnituris, warna-warna lemari tersebut dapat di padukan dengan berbagai macam warna tembok rumah seperti warna putih. Harga lemari pakaian 3 pintu berkisar sampai 5 jutaan, dan bisa kurang apabila anda membeli langsung tanpa melalui perantara seperti di toko online. Anda memiliki plus minus dalam pembelian ini, jika anda membeli secara online anda hanya bisa melihat gambar, membaca spesifikasi seperti ukuran, warna dan ketebalan papan, setelah itu deal maka barang akan datang sesuai dengan jauh dekatnya tempat anda dari alamat toko online. Kalau dari jepara ke Jakarta memakan waktu 3 hari pengiriman bahkan bisa lebih cepat sesuai dengan paket pengiriman yang anda pilih untuk mengirim pesanan anda.

Bila anda membeli lemari kayu jati secara langsung, maka anda akan bisa melihat langsung barang tersebut secara fisik dan tentu harga lebih murah, apalagi kalau langsung anda bawa pulang maka akan mendapatkan potongan harga pengiriman. Selanjutnya tergantung kepada anda, apakah anda tipe orang sibuk yang tidak bisa langsung membeli sendiri atau masih ada waktu untuk memilih secara fisik lemari pakaian kayu jati sehingga mendapatkan harga lebih murah daripada harga di toko online.

Lemari Kayu Jati Untuk Desain Interior Rumah Minimalis

Sekarang ini desain rumah di Indonesia kebanyakan menggunakan desain interior minimalis. Lokasi yang terbatas dan harga perlengkapan rumah mahal-mahal seperti furniture meja kursi dan kondisi ekonomi yang pas-pasan menjadi alasan bagi kebanyakan mereka yang bertempat tinggal di perkotaan. Lemari kayu jati yang cocok untuk desain rumah minimalis adalah lemari yang tidak memiliki banyak ukiran dan cenderung memiliki model sederhana namun tampak elegan. Lemari dengan panjang 130cm x lebar 55cm x tinggi 190 cm sangat cocok untuk ukuran kamar minimalis, lemari kayu jati ini di rancang untuk menggantungkan baju, dan menumpuk baju dalam bentuk lipatan, harganyapun cukup bersahabat sekitar 3 jutaan.