Memasang Wallpaper Gambar Telepon Untuk Kamar Anak Laki-Laki

Sponsored Links

Memasang Wallpaper Gambar Telepon Untuk Kamar Anak Laki-Laki

Gambar telepon yang terpasang di dinding kamar terlihat cukup unik dan tidak biasa, akan tetapi keunikan inilah yang membuat nilai yang berbeda dengan yang lain. keunikan bisa di ciptakan dengan membuat desain rumah klasik ataupun modern yang intinya berbeda dengan yang lain. termasuk anda bisa menciptakan keunikan di dalam kamar anak anda dengan memasang gambar-gambar kartun. memang anak-anak senang kalau kamarnya banyak terpampang gambar-gambar unik tokoh kartun yang menjadi idola mereka. Khusus anak ini lebih suka gambar yang berbau tekhnology, ya kita tahulah kalau anak zaman sekarang permainannya bukan lagi pake batu ketepel akan  tetapi gadget dengan berbagai ukuran dan harga, sehingga pertumbuhan mereka tidak begitu tahu dengan gaya hidup orang zaman dulu. Tekhnology telah membunuh tentang keindahan alam nyata seperti sawah, gunung, kebun, bukit dan area hijau lainnya.

Gambar yang mereka buat bukan lagi pemandangan alam tapi gambar-gambar gadget masa kini seperti gambar telepon, gambar laptop, gambar mobil dan lain-lain. Kalau dulu anak-anak suka dengan gambar kambing, gambar gunung, gambar sawah, gambar kebun dan rumah. Tapi anda jangan kecewa kalau hal itu telah merajalela kepada semua anak, itu hanya sebagian kecil mereka yang telah terenggut rasa keindahan yang ada dalam dirinya. Masih banyak anak-anak yang lebih cenderung pada gambar keindahan alam. Jadi bila anda suka dengan gambar-gambar gadget di dalam rumah anda jangan menyalahkan karena itulah yang di alami dan di rasakan anak-anak setiap harinya sehingga imaginasi yang keluar adalah gambar tekhnology yang ada di dinding kamar tidur mereka. Bila anak suka dengan warna gambar yang banyak  pada dinding itu malah bagus mereka akan lebih meningkat kecerdasannya. Karena kecerdasan tidak akan menetap didalam otak bila tidak ada stimulus di dalamnya. Bila anak lebih suka dengan berbagai gambar yang berwarna maka itu lebih berarti dan kecerdesan mereka mulai terasah.

Bila anda ingin memberikan pendidikan kepada anak bisa saja di dinding kamar di beri gambar telepon dengan tulisan sebelum tidur belajar dulu atau kalau ada di dalam kamar mandi gambar tersebut bertuliskan mandi yang bersih dan sikat gigi ya, gambar tersebut bisa anda sendiri yang membuat atau orang lain kalau kira-kira anda bukan lah ahli dalam bidang ini. Dengan semakin banyak otak anak menerima rangsangan maka akan semakin baik dalam pertumbuhan mereka yang di sebut dengan neuron. Maka agar hubungan antar neuron kuat berikan pengulangan agar otak mereka terlatih dengan baik.

Memang dinding yang di pasang wallpaper khususnya gambar telepon untuk kamar anak laki-laki akan terlihat lebih menarik dan modern dari pada cat dinding. Sebenarnya keberadaan wallpaper sudah ada sejak 200 sm di zaman cina kuno, mereka telah terbiasa menggunakan kertas untuk menutup dinding rumah  mereka. Dalam versi lain bahwa yang memulai menggunakan wallpaper dinding pada zaman kerajaan prancis kuno, mereka menempelkan permadani pada dinding istana mereka agar terlihat lebih baik dan akan terasa dingin. Akan tetapi permadani pada saat itu sangatlah mahal sehingga jarang yang menggunakan penutup dinding dengan permadani, kemudian masyarakat kelas bawah menggunakan kertas sebagai gantinya. Selanjutnya 1785 Christophe-Philippe Oberkampf memproduksi wallpaper secara masal dan di jual ke amerika dan Negara lain dengan motif khas perancis.

Perkembangan saat ini wallpaper dinding bisa di gambar dengan berbagai macam gambar, seperti gambar bunga-bunga, gambar kartun, gambar telepon, gambar mobil bahkan gambar tokoh-tokoh terkenal dunia maupun artis dan olahragawan, boleh dikata wallpaper menyerupai poster besar yang menutup seluruh area.