Membuat Rumah Warna Hijau dan Merah Untuk Menyambut Lebaran

Sponsored Links

Membuat Rumah Warna Hijau dan Merah Untuk Menyambut Lebaran

Ingin memiliki rumah warna seperti tersebut dalam judul artikel ini adalah hal yang wajar terutama untuk rumah minimalis, dimana rumah minimalis memiliki warna yang cukup menarik dengan pilihan rumah warna modern. Dengan memilih salah satu warna banyak di artikan dengan kepribadian seseorang, emosi seseorang dan passion seseorang, namun adalagi yang berpendapat bahwa warna tidak ada hubungannya dengan hal tersebut di atas, oleh karena itu mereka memilih warna hanya karena faktor kenyamanan dan kesukaan saja. Memang sih segala sesuatu yang di hubungkan dengan pribadi seseorang bisa juga akan berakibat seperti yang ia pilih, contoh kalau memilih warna merah nanti akan berdampak lebih agresif dan menunjukan pribadi yang tidak sabar, kalau hal tersebut di yakini maka akan menyebabkan seperti yang ia yakini.

Rumah-warna-merah

Di beberapa rumah terutama di kawasan kota dan perumahan bisa kita jumpai rumah dengan berbagai warna yang menarik mulai dari atap biasanya sudah terlihat model seperti apa rumah tersebut. Kemudian semakin dekat akan semakin jelas rumah warna apa yang di pilih oleh si empunya. Bentuk rumah minimalis biasanya memiliki beberapa garis-garis vertikal atau horizontal. Garis-garis vertical sering kita temui pada tembok depan rumah minimalis 2 tingkat hingga sampai ke-atas. Dan garis tersebut juga di gunakan pada rumah lantai satu akan tetapi tidak terlalu tinggi karena sifatnya sebagai hiasan dinding dengan di cat menggunakan warna yang berbeda dengan warna dasar tembok.

Rumah Warna Hijau Akan Memberikan Kesan Alami Pada Rumah Tersebut

Rumah warna hijau cenderung di artikan dengan kedamaian dan alami. Memang tidak salah dengan arti warna dan kesan rumah warna hijau ini, akan tetapi tidak semua tembok di cat warna hijau terutama untuk dinding bagian luar, dinding bagian luar kebanyakan warna putih secara umum adapun sekarang mulai banyak yang menggunakan warna grei pada rumah minimalis mereka. Kalau ingin memadukan warna hijau pada pada dinding maka warna dasar yang paling tepat adalah putih sedangkan hijau hanya di oleskan pada bagian-bagian hiasan dinding saja. Jadi penggunaan warna hijau secara keseluruhan tidak cocok untuk bagian luar dinding.

Rumah warna hijau lebih tepat di terapkan pada bagian interior baik itu dinding ruang tamu, ruang keluarga, ruang makan dan kamar tidur. Kalau menurut saya tetap menggunakan warna putih sebagai warna dasar dinding kemudian pada beberapa bagian di cat dengan warna hijau dan aksesoris yang di pilih dari beberapa furniture di samakan yaitu memilih sofa yang memiliki warna hijau baik seluruh warna maupun hanya pada beberapa hiasan pada sofa tersebut. Dengan konsep cat rumah warna hijau rumah akan terasa damai dan alami sehingga mampu memberikan kontribusi bagi pemilik rumah agar tetap fresh dan bersemangat dalam pekerjaan serta suasana tenang di dalam rumah.

Rumah Warna Merah Untuk Menyambut Lebaran

Sepertinya rumah warna merah bisa menjadi pilihan di hari lebaran anda, dengan penggunaan warna merah rumah anda akan terlihat lebih berani dan memiliki kesungguhan bagi pemilik rumah untuk mencapai target di tahun berikutnya. Mungkin kesan itu yang di maksud dalam pemilihan rumah warna merah, terutama tahun depan bisa mencapai ramadhan yang lebih baik daripada tahun ini. Dan beberpa alasan lain yang tersimpan pada pesan warna merah bagi masing-masing pemiliknya. Kalau anda memilih warna merah untuk interior ruang tamu maupun kamar tidur serta ruang keluarga akan terlihat rumah yang mewah selama warna tersebut tidak terlalu merah seperti warna darah, merah hati, merah muda mawar dan merah semangka adalah warna yang tepat di padukan dengan dinding warna putih, perlengkapan di dalam ruangan di pilih warna merah juga, kalau kamar tidur ya sprei bantal pilih warna merah juga agar terlihat maching atau warna putih sebagai kombinasi pewarnaan agar lebih lembut dan peminim. Contoh saja pada ruang tamu anda bisa memilih warna soft pink pada dinding dan ethernit sedangkan warna merah berani di tampilkan pada sofa, lukisan dinding dan keramik ruang tamu. Dengan kebersihan yang selalu terjaga membuat rumah warna merah ini tampak menarik layaknya rumah-rumah artis perempuan yang memiliki hobby glamour dan mewah.