Taman-belakang-rumah

Posted on

Taman-belakang-rumah

Beberapa model taman rumah yang paling di gemari oleh kaum hawa adalah taman bunga, berbagai macam bunga bisa anda tanam sesuai dengan kontur tanah, sebab ada bunga yang tidak cocok dengan salah satu tanah, seperti bunga yang harus menempel pada pohon atau harus berada di dalam pot dengan tanah tertentu. Oleh karena itu beberapa taman bunga akan membutuhkan perawatan khusus dengan cara yang berbeda tidak hanya disiram menggunakan air saja. Bunga-bunga yang mudah di tanam diatas tanah hitam dengan siraman air yang cukup dan bisa berkembang dengan cepat adalah bunga anggrek, bunga matahari, asoka, melati, Bougenville, kembang sepatu, Kemuning, kenanga, Alamanda.
Taman dalam rumah juga bisa menjadi salah satu ide menarik agar rumah terasa segar, anda bisa membuat air mancur dengan suara gemericiknya di tambah dengan ikank-ikan kecil yang berenang kesana-kemari cukup dengan ukuran 1m X 1m atau 50 cm X 1 meter. Bahkan taman rumah dengan media pot khusus air mancur bisa anda tempatkan pada lokasi yang anda suka seperti pojok ruang tamu dekat ruang makan dan tempat lainnya.

Gravatar Image
Memiliki rumah yang cantik dan nyaman adalah impian semua orang. Namun, tidak semua orang mampu mengetahui secara pasti bagaimana mendesain rumah dan menciptakan tempat tinggal yang nyaman bagi seluruh anggota keluarga. Dan disinilah kami. Demi menjawab kebutuhan anda akan informasi mengenai properti dan desain interior, kami mencoba menyajikan semua yang anda butuhkan disini.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *