Memilih Dream Homes Sesuai Budget Anda

Sponsored Links

Memilih Dream Homes Sesuai Budget Anda

Dream homes atau sering di sebut dengan rumah impian sering menjadi perdebatan yang sangat asik dan menarik, baik dari kalangan arsitek maupun konsumen rumah. Konsep yang di tawarkan oleh desainer dream homes cukup bervariasi antara type sederhana hingga tipe mewah dan modern. Setidaknya telah mewakili permintaan dari sebagian banyak orang. Apabila bisnis semakin lama berkembang dengan baik maka peluang untuk mendapatkan rumah impian dengan model mewah dan modern, akan tetapi bila bisnis dan tidak memiliki dana untuk membangun rumah yang istimewa maka pilihan dream homes yang bijaksana adalah mulai mengkonsep rumah minimalis sederhana.

Rumah minimalis sudah cukup memberikan pilihan dan mewakili beberapa pertanyaan semua pihak. Rumah sederhana adalah rumah yang tidak meninggalkan pesan dari sebuah rumah serta desain yang tidak ketinggalan jaman. Semua orang sepakat apabila rumah sebagai kebutuhan pokok yang berfungsi untuk melindungi pemilik rumah dari berbagai macam ancaman cuaca ekstrim maupun ancaman bahaya yang mengarah pada seseorang, seperti ancaman hewan buas maupun kejahatan manusia. Semua orang akan merasa nyaman apabila dia berada didalam rumah, mereka akan tenang dan aman jika berlindung didalam rumah bila kejahatan mengancamnya. Selain itu sebagian kita ingin tampil beda dalam segala hal, baik itu penampilan diri sendiri bahkan desain rumah selalu ingin berubah ketika model rumah tidak banyak yang menggunakan lagi, baik itu merubah warna cat maupun hanya merubah bentuk pagar rumah.

Dream Homes Sederhana Di Wilayah Tropis

Dream homes masa depan yang masih menjadi pertanyaan banyak pihak adalah model rumah yang ramah lingkungan, apalagi sekarang ini lagi gencar-gencarnya kampanye penggunaan hemat energy, tentu rumah dengan konsep hemat energy serta ramah lingkungan menjadi trend baru dalam dunia perumahan, khusus untuk pembangunan rumah di Indonesia yang memiliki cuaca tropis dimana wilayah kita Indonesia sangat normal mendapatkan panas matahari selama hampir 12 jam, tentu penggunaan energy rumah dengan memanfaatkan panas sinar matahari akan sangat cocok khusus untuk perumahan di Indonesia. Jadi penggunaan listrik dengan menggunakan bahan bakar sudah tidak lagi di favoritkan.

Desain dream homes yang di tawarkan untuk rumah impian masa depan juga sangat beragam dan memiliki perbedaan yang sangat banyak. Terutama untuk rumah dengan konsep modern. Rumah yang berada di pinggir pantai adalah impian sebagian banyak orang Australia dan orang barat. Mereka lebih suka menghabiskan waktu liburan maupun masa tua bersama keluarga berada di pinggir pantai. Bagi yang berada pada lokasi yang jauh dari pantai cukup membangun rumah dengan memiliki kolam renang yang cukup luas layaknya danau. dengan di kelilingi taman rumput hijau yang cukup indah membuat rumah ini mirip taj mahal india. Atau anda bisa membuat rumah berada di pinggir pegunungan dengan udara segarnya akan memberikan relaksasi dream homes yang luar biasa pada setiap orang yang memiliki rumah tersebut.

Dream Homes Minimalis Sederhana

Bagaimana bila dream homes anda adalah rumah dengan model sederhana. Maka desain yang cocok adalah rumah minimalis, sebab rumah minimalis sangat cocok untuk segala jaman. Bentuk minimalis adalah rumah yang multi fungsi, kondisi ini di karenakan lokasi yang tersedia cukup terbatas sehingga memaksa sebagian orang untuk berbagai lokasi rumah seperti rumah kavling, ukuran cukup kecil dan sederhana namun konsep dream homes minimalis yang ada didalamnya membuat harga rumah lebih mahal di bandingkan rumah sederhana yang banyak kita jumpai di pedesaan.

Dream homes yang sering menjadi referensi adalah model rumah para selebriti, selebriti banyak mempengaruhi gaya hidup sebagian orang, baik itu penampilan maupun gadget dan property yang mereka miliki. Termasuk diantaranya adalah rumah, kita bisa melihat banyak orang yang mencontoh rumah raffi ahmad di bandung. Rumah mewah dengan banyak kendaraan super lux membuat rumah tersebut terkesan mewah dan modern. Sebenarnya rumah-rumah artis tidak menjadi patokan dan rujukan rumah masa depan saat ini. Dream homes dari kebanyakan orang adalah rumah dengan selera mewah lantai rumah tidak begitu menjadi prioritas paling tinggi adalah dengan lantai satu selebihnya jarang yang menggunakan menginggat penghuni dream homes tersebut tidak banyak sehingga tidak memberikan manfaat bagi pemiliknya justru membuat banyaknya pengeluaran.