Memilih Gantungan kunci rumah yang tepat

Sponsored Links

Memilih Gantungan kunci rumah yang tepat

Beberapa gantungan kunci rumah terlihat sangat istimewa dan berbeda dengan yang lain, pembedanya adalah bahan, bentuk, warna dan sedang booming. Kalau bentuk sederhana namun dari bahan yang berkualitas tentu terlihat istimewa. Orang-orang kreatiflah yang dapat memanfaatkan peluang ini, mereka biasa membuat gantungan kunci rumah dari bahan seadanya namun karena ide mereka cukup brilian dapat menciptakan produk istimewa mirip dengan produk-produk yang dibuat dari mesin pabrik. Kalau kita kategorikan model gantungan kunci tentu tidak dapat secara detail karena terlalu banyak produk-produk yang sudah beredar di pasaran. Namun anda bisa mengetahui bahwa ini produk pabrikan atau kerajinan tangan ketika melihat langsung, memegang dan mengamati secara detail. Dari berbagai macam gantungan kunci tersebut saya lehih tertarik dengan model gantungan seperti peluit, bukan peluit tapi dia terbuat dari baja istimewa, terlihat menarik ketika diberi warna merah, hijau, dan hitam, warna hitam lebih aku suka karena tampak lebih berani dan warna yang tidak pudar dengan warna lain, namun warna hitam biasanya cenderung susah di cari ketika bersama tumpukan benda lain, seperti pena dan lain-lain, sedangkan warna hijau dan merah akan mudah di ketahui. Gantungan kunci rumah bisa di satukan dengan gantungan kunci sepeda motor atau mobil, ini diperuntukan untuk mereka yang belum memiliki banyak anak dan keduanya suami istri tergolong orang yang sibuk bekerja, jadi ketika pergi membawa kontak motor sekaligus kunci rumah ditambah lagi mereka tidak akan lupa untuk mengunci rumah, karena kebiasaan orang sibuk itu lupa mengunci rumah dan selalu terkesan buru-buru.

Gantungan-kunci-rumah
Gantungan kunci rumah

Selain medel peluit ada juga gantungan kunci seperti bentuk burung, pada dinding tembok juga terpasang tempat kunci seperti rumah burung merpati, ya memang unik selain itu akan mempermudah anda ketika mencari dan menempatkan kunci, sebab anda tahu sendiri keberadaan kunci rumah sangat besar walaupun barangnya kecil tapi kalau anda lupa mengunci rumah akan banyak kejadian yang tidak di duga pada rumah anda seperti kemalingan, maling biasanya selalu mengamati rumah yang akan menjadi targetnya kalau anda lupa mengunci rumah maka dengan mudah mereka akan masuk dan menggasak barang-barang berharga dalam rumah tersebut.

Ada juga gantungan kunci rumah seperti lonceng dan penjaga istana kerajaan. Biasanya bahan yang di buat dari tembaga warna kuning keemasan, barangnya akan lebih istimewa kalau anda memesan supaya mencantumkan nama seseorang misal, gantungan kunci ini untuk hadiah pernikahan kepada para undangan, karena terbuat dari bahan tembaga dan sulit untuk mengukir selain itu bentuknya sangat kecil maka harga akan lebih mahal ditambah lagi kalau anda ingin garapan mereka sesempurna mungkin.

Gantungan kunci rumah juga akan menjadi identitas diri anda, biasanya kalau anda adalah cewek maka lebih cenderung pada warna pink dan orange. Bentuk yang di pilih adalah boneka, barby dan bentuk-bentuk unik lainnya yang lagi ngetren di kalangan para perempuan. Jangan sampai anda memiliki rumah bagus, kendaraan bagus namun dari sisi kunci rumah atau kunci mobil/motor kurang bagus.

Apakah anda berfikir bahwa gantungan kunci rumah atau kendaraan terbuat dari emas? Bagi kalangan konglomerat tentu sudah berlaku hal-hal tersebut, atau memang ingin memberi hadiah surprise bisa memesan gantungan kunci terbuat dari emas, harga tentu di banderol dengan seberapa berat emas yang anda minta, berapa karat kandungan emas didalamnya serta bentuknya seperti apa, kalau memang harga gantungan kunci itu lebih mahal tentu tidak akan melupakan dan selalu di bawa kemana-mana.

Dimana anda harus mendapatkan gantungan kunci rumah? Gantungan kunci rumah sekarang ini tidak hanya di jual toko-toko offline pinggir jalan, tapi telah masuk didunia online, harga yang tidak terlalu mahal menjadikan banyaknya orang yang memilih beli gantungan kunci melalui media online, anda bisa mencari di olx, berniaga bahkan di pasar amazonpun menjual aksesoris rumah ini. Jadi anda bisa membeli dengan cara memilih item kemudian pesan, transfer dan sertakan alamat penerima maka anda tidak perlu menunggu hingga berminggu-minggu cukup tiga hari barang sudah sampai rumah.