Memilih Modern Interior Design Untuk Menggantikan Desain Klasik

Sponsored Links

Memilih Modern Interior Design Untuk Menggantikan Desain Klasik

Modern interior design dengan konsep interior klasik sangat berbanding balik, namun bila ingin mengaplikasikan nuansa modern pada desain klasik tidak ada salahnya. Justru tidak memerlukan banyak biaya pemugaran. Kalau memugar desain klasik secara keseluruhan dan menggantinya dengan desain modern tentu biaya yang besar perlu anda perhatikan dan menjadi pembahasan utama sebelum anda benar-benar memastikan pemugaran secara keseluruhan. Saya sangat sependapat dengan konsep desain kang fao yang lebih mementingkan konsep daur ulang fasilitas yang masih bisa di gunakan. Sehingga biaya yang di keluarkan tidak begitu banyak namun modern interior design tetap bisa di terapkan pada rumah klasih anda.

Saya ingin bertanya kepada anda, ruangan mana yang lebih di favoritkan oleh anda ? bila jawabannya adalah pada ruang tamu maka persiapkan konsep penataan modern interior design secara menyeluruh. Konsep modern pada kamar tamu tercipta bila ruangan itu terlihat bersih, jauh dari pandangan tanpa pertimbangan. Untuk memerikan kesan bersih pada ruang tamu, pilihlah warna cat yang bersih dan netral biasanya menggunakan wana putih yang berpadu dengan warna hitam. Warna putih lebih banyak mendominasi ruangan di banding dengan warna gelap. Warna hitam hanya di pilih sebagai penyeimbang agar tidak terlalu monoton dan terkesan membosankan di dalam ruang tamu tersebut. Warna gelap atau hitam lebih di gunakan pada cat tiap penyangga, kusen, sofa serta karpet ruang tamu.

Jauhkan Penggunaan Ukiran Pada Modern Interior Design

Penggunaan model ukiran pada Modern interior design untuk ruang tamu sudah di tinggalkan oleh desainer kang fao, seperti memilih gebyok untuk penyekat ruang tamu dan ruang keluarga, sebab penggunaan gebyok identik dengan kesan klasik. Untuk pemilihan pigora lukisan ruang tamu yang selalu menjadi perhatian setiap tamu yang datang maka jangan lupa pilih frame dengan warna hitam dan lukisan yang di pilih adalah warna cerah seperti hijau atau merah, sehingga ruang tamu terlihat lebih hidup. Untuk menambah suasana segar yang muncul dari ruang tamu dengan penambahan pot bunga dengan ukuran satu meter tapi tidak terlalu banyak daun yang di letakan pada dua sisi ruang tamu.

Memasang karpet layaknya pendopo kerajaan sudah banyak di gunakan pada beberapa ruang tamu mewah ini, oleh karena itu karpet yang anda pilih juga masih bernuansa putih gelap dengan warna putih pada keseluruhan karpet, sedangkan warna hitam hanya berupa garis-garis untuk menciptakan modern interior design pada ruang tamu anda. Sedangkan untuk pemilihan plafon pilihlah tipe kotak lurus tanpa penggunaan ukiran pada pinggir plafon, sebab akan merubah konsep modern ruangan anda.

Modern Interior Design Pada Ruang Makan Keluarga

Kesan modern interior design selanjutnya pada ruang makan, sebenarnya selain ruang makan masih ada ruang keluarga, kamar tidur dan kamar mandi, akan tetapi kang fao lebih cocok membahas ruang makan, ya kita tahu sendirilah walaupun kang fao itu badannya kurus namun memiliki selera makan yang luar biasa, sehingga yang terpikir saat itu ingin menciptakan modern interior design pada ruang makan.

Sebelum anda membuat ruang makan terkesan modern terlebih dahulu anda harus menentukan model pilihan apakah untuk ruang makan. Hal yang wajib anda miliki adalah set ruang makan berupa meja makan dan kursi makan. Kalau konsep modern yang di usung maka harus memilih meja hasil tekhnologi saat ini, seperti meja multi fungsi dimana meja tersebut memiliki slider yang bisa di putar ketika anda memilih salah satu menu makanan, anda tidak perlu berdiri untuk memilih-milih menu ini dan itu. Cukup memutar dengan menggerakan panel meja. Atau anda bisa memilih set ruang makan dengan ukuran kecil namun kaki meja yang di pilih terbuat dari besi stainless anti karat. Sedangkan papan yang di gunakan adalah terbuat dari bahan plastik tebal dengan berbagai macam pilihan warna. Atau menggunakan meja kaca tebal, meja kaca tebal biasanya cukup dengan tiga tiang penyangga dari stainless, dengan konsep seperti inilah maka ruang makan masuk pada kategori modern interior design. Selanjutnya penilaian dan pemilihan terserah anda, sebab setiap orang memiliki penilaian dan selera yang berbeda, belum tentu modern interior design yang di tawarkan cocok dengan anda.