Memilih Paving Block Dimension Untuk Halaman Rumah

Sponsored Links

Memilih Paving Block Dimension Untuk Halaman Rumah

Ukuran paving block dimension yang berbeda-beda antara satu sama lain, membuat kita lebih luas mencari pilihan yang tepat dan menarik, dengan banyaknya pilihan berarti lebih banyak pilihan barang yang paling cocok untuk anda. Oleh karena itu kita ketika membangun rumah sekarang ini lebih banyak referensi dan peralatan pendukung yang cukup banyak bagi penggemar rumah. Untuk mempercantik taman kita tidak perlu susah-susah untuk berfikir bagaimana memilih paving yang cocok untuk taman dan halaman rumah anda. Paving untuk jalan menuju taman kecil anda paling cocok adalah paving Tipe trihex (tiga berlian) Kebutuhan sekitar 39 buah permeter persegi, bila tamah halaman rumah anda sepuluh meter maka kebutuhan paving adalah 390  paving block dimension, kalau paving permeter di jual dengan harga Rp.70.000 an maka kebutuhan untuk pembelian paving Rp.700.0000, kemudian anda juga harus membeli pasir timbun. Kalau posisi halaman anda rata dan di yakini sudah kuat dan tahan dari erusi air, maka anda hanya perlu beli pasir timbu 3 sampai 4 rit, per Rp.250.000 kalau 4 rit berarti Rp.1.000.000. Beli juga semen satu sak dan ongkos tukang selama tiga hari. Harga semen persak Rp.100.000 ongkos dua tukang selama 3 hari Rp.420.000 kalau mereka di bayar perhari Rp.70.000, total biaya yang di perlukan Rp.3220.000 kalau ingin agak longgar anda harus mempersipkan dana sekitar empat juta atau tiga juta lima ratus ribu rupiah. Dengan modal segitu anda akan menjumpai halaman taman rumah anda lebih cantik dan bersih.

Perbedaan Lantai Yang Tak Menggunakan Paving Block Dimension

Anda bisa membedakan kalau halaman yang tak menggunakan paving block dimension akan rawan debu yang menyebabkan tenggorokan dan mata sakit, tentu kita tidak mau keluarga kita terkena debu yang terbang masuk kedalam rumah di karenakan anda tidak bisa menjaganya memasang paving untuk mempercantik halaman taman rumah anda. Jangan sekali-kali anda memplester halaman rumah atau lantai rumah dengan semen, tidak perlu menunggu lama kalau lantai rumah akan pecah dan membahayakan kaki anda. Selain itu menggunakan plester semen akan mudah terkena lumut dan membahayakan anda ketika anda melakukan jalan-jalan atau lari-lari pagi di sekitar rumah, apalagi kalau plester tersebut tertutup dengan rimbunnya taman dan jarang terkena sinar matahari, otomatis bencana akan melanda anda.

Untuk halaman rumah sebaiknya gunakan paving block dimension grass block yang memiliki lubang-lubang pada bagian tengah paving, dengan berbagai pilihan warna membuat halaman rumah akan semakin menarik walapun halaman anda cukup sederhana. Terkadang timbul masalah pada waktu kita memasang paving sedangkan lokasi tersebut di gunakan untuk septy tank dan pompa air, untuk mengatasi masalah tersebut anda di haruskan memendam penututup septy tank [ kalau memang anda benar-benar tidak ingin penutup septy tank mengganggu pandangan halaman rumah, demikian juga anda sebaiknya memasang pompa air di sebelah tembok rumah pada posisi yang agak tersembunyi, ingat untuk pompa air anda jangan menguburnya, malah sebaliknya anda membuat ruangan se-ukuran pompa air anda, kenapa tidak boleh di kubur ? sebab terkadang pompa air sering mengalami gangguan baik itu karena aliran listrik maupun air yang tidak bisa tersedot, jadi dengan meletakan pompa air pada tempat yang mudah di jangkau mempermudah anda atau tukang servis pompa untuk memperbaikinya.

Membuat Sendiri Paving Block Dimension Sebagai Penyaluran Hobby

Seperti yang saya sebutkan tadi mengenai pengerjaan paving block dimension bisa di lakukan anda sendiri, ini sebenarnya sangat baik untuk kesehatan anda. Karena selama seharian bekerja apalagi dalam ruangan yang penuh dengan AC sangat jarang anda mengeluarkan keringat, untuk itu ketika anda punya waktu luang sambil berlibur di rumah, bermain-main bersama anak istri sambil membuat paving block secara manual, kalau kebetulan hasil pekerjaan tangan anda bagus bisa jadi hobi anda akan menjadi peluang usaha bisnis paving rumah. Namun ya agak berbedalah antara paving block dimension yang di buat secara manual dengan pabrik. Paving pabrik hasilnya lebih sempurna dan dalam waktu singkat bisa mendapatkan ratusan paving. Anda harus memperhatikan perbedaan dalam menyikapi antara paving halaman dan paving untuk tempat parkar kendaraan berat. Paving yang di peruntukan harus benar-benar memiliki uji coba ketahanan sehingga tidak sering bongkar pasang paving di karenakan paving yang anda pilih adalah paving dengan kualitas di bawah rata-rata yaitu paving block dimension bertekstur kasar model heavy duty yang berketebalan 8-10 cm.