Memilih Villa di Bali Kuta yang Nyaman untuk Menginap

Sponsored Links

Memilih Villa di Bali Kuta yang Nyaman untuk Menginap

Villa di Bali Kuta -Ada banyak sekali pantai yang indah di Bali dan salah satu pantai di Bali yang paling terkenal adalah pantai Kuta. Pantai yang terletak di sisi selatan pulau Bali ini menjadi sasaran pertama yang dikunjungi oleh para wisatawan ketika mereka berkunjung di Bali. Berbeda dengan banyak pantai di Jawa pantai Kuta memang sempurna dengan pasir berwarna putih, air yang kebiru-biruan dan ombak yang bersahabat menjadikan tempat ini surganya berselancar. Tetapi berlibur di Bali bukanlah hanya tentang berselancar tetapi juga mencari ketenangan dan menginap di villa di Bali kuta menjadi salah satu pilihan yang diambil oleh banyak wisatawan yang berkunjung di Bali.

Villa-di-bali-kuta

Memang secara administratif kuta berstatus desa adat. Namun secara sosio-cultural, kawasan Kuta sudah berkembang menjadi daerah perkotaan. Dan dengan semakin tingginya tingkat mobilitas serta semakin padatnya jumlah penduduk yang bermukim di kawasan ini, menjadikan Kuta sebagai salah satu kawasan yang super sibuk di pulau Bali. Dan di balik gemerlapnya kehidupan modern di Kuta Bali serta semakin banyaknya bangunan hotel dan restoran besar di kawasan tersebut, banyak dari kita yang tidak menyadari geliat bisnis villa di Bali kuta yang ternyata mampu bertahan ditengah gempuran hotel-hotel berbintang dan akomodasi kelas atas lainnya di Kuta. Bahkan dibandingkan dengan hotel dan resort, villa-villa ini ternyata sanggup memberikan banyak hal yang tidak dapat diberikan oleh pesaingnya, yakni kenyamanan dan ketenangan bagi wisatawan yang ingin menikmati liburan di Bali.

Ya, dengan lokasinya yang biasanya agak menjauh dari pusat kota, villa tak ayal selalu menjadi pilihan utama bagi mereka yang ingin menikmati waktu mereka dengan lebih santai dan nyaman selama di Bali. Dengan menyewa villa yang berlokasi di area perbukitan, maka anda akan mendapat view pemandangan menakjubkan yang tidak dapat diberikan oleh hotel-hotel di pusat kota. Inilah salah satu alasan mengapa bisnis villa di Bali kuta tidak pernah surut, bahkan kian waktu kian berkembang.

Bagaimana Menemukan Villa di Bali Kuta

Sebenarnya tidak terlalu sulit untuk menemukan villa di Bali kuta karena kita bisa menemukannya pada banyak brosur-brosur, leaflet dan banyak media promosi wisata lainnya. Selain itu ada banyak agen-agen maupun biro perjalanan wisata yang menawarkan beberapa pilihan villa yang tersedia di Kuta. Memang tidak semua agen dan biro perjalanan wisata mempromosikan paket wisata dengan villa di kuta namun biasanya mereka akan melayani permintaan kita apabila kita ingin mencari villa di Kuta Bali.

Lebih jauh, kini anda bisa memanfaatkan teknologi internet untuk memudahkan anda menemukan villa di Bali Kuta. Kini banyak terdapat website-website yang menawarkan berbagai pilihan villa di Bali. Banyak penyedia jasa perjalanan Bali juga bisa anda akses via online, sehingga memungkinkan anda untuk membandingkan harga dan paket layanan yang ditawarkan oleh para biro perjalanan tersebut. Bahkan dengan cara online anda bisa menyortir pilihan villa disesuaikan dengan kriteria yang anda inginkan, seperti harga, ketersediaan fasilitas, lokasi, dan lain sebagainya.

Keuntungan Memilih Villa di Bali Kuta

Memang rata-rata para wisatawan menginginkan villa yang berada di lokasi terpencil dengan alasan menginginkan ketenangan dan privasi, namun sebenarnya ini tidak terlalu signifikan apabila dibanding dari akesibilitas mengingat lokasi yang terpencil justru sulit dijangkau bahkan oleh wisatawan itu sendiri. Sebenarnya ada villa di Bali kuta yang relatif tenang dan tak kalah nyamannya dibanding di daerah-daerah yang terpencil.

Keuntungannya yang di dapat bila para wisatawan menyewa villa di Bali kuta adalah jelas yaitu mendapatkan ketenangan dan yang cukup penting adalah aksesibilitas yang lebih tinggi. Artinya wisatawan dapat dengan mudah menjangkau villa-villa tersebut. Dengan demikian para wisatawan dapat dengan mudah berbelanja di kawasan perbelanjaan dan berwisata di pantai Kuta dan beberapa kawasan wisata lainnya dan kemBali lagi ke villa untuk menikmati ketenangan.

Keuntungan lainnya bila wisatawan menyewa villa di Bali kuta adalah harga yang kompetitif, Ini masuk akal mengingat di kawasan kuta terdapat banyak hotel dengan berbagai kategori dari hotel bintang 5 sampai melati jadi villa harus bisa menawarkan harga yang lebih kompetitif untuk tetap mendapatkan tamu.