Memiliki Villa Di Bali ?

Sponsored Links

Memiliki Villa Di Bali ?

Siapa yang tidak ingin liburan di bali ? Kalau melihat gambar villa di bali ini saya yakin anda dan keluarga tidak akan menyia-nyaikan kesempatan menikmati indahnya pulau bali pesona warisan dunia. Perlu anda ketahui bahwa bali adalah salah satu objek wisata Internasional, banyak turis yang beranggapan bahwa bali adalah sebuah Negara tersendiri bukan bagian dari obyek wisata Indonesia. Di sana anda akan bertemu dengan pemandu wisata yang memperkenalkan objek-obyek wisata yang indah dan nyaman seperti di kuta, seminyak, nusa  dua dan masih banyak lagi yang lain.

Bila ingin berlama-lama di bali saya sarankan anda memilih salah satu hotel atau anda menyewa villa di bali, mereka menawarkan beragam harga sesuai dengan fasilitas yang tersedia. Seperti pada gambar di bawah ini ada villa sederhana namun fasilitas dapur cukup lengkap, mereka mendesain sendiri shet kitchen, sepintas terlihat sederhana namun sangat cukup untuk ukuran dapur yang hanya di perlukan untuk membuat minum, memasak nasi serta lauknya. Bahan lemari yang di gunakan adalah kayu jati tahan lama. Sang pemilik villa membagi dapur menjadi dua ruangan, ruangan pertama di gunakan untuk tempat menaruh gelas,piring dan sendok, wastafel,rice box, blender dan perlengkapan minum. Sedangkan pada ruangan sebelah tempat untuk masak besar seperti memasak lauk dan lain-lain yang biasanya menimbulkan banyak kotoran.

Perbedaan memang sangat mencolok dengan dapur desain modern, yang menggunakan bahan-bahan perabot berkualitas, aksesoris yang mereka gunakan berbahan stainless stell, meja dan kursi dapur dari bahan-bahan yang mewah dengan kesan warna modern membuat dapur ini seperti lobby hotel. Cat dapur modern ini menggunakan cat yang bertaraf internasional dengan warna cream kecoklat-coklatan membuat villa di bali ini banyak yang menyewa dengan harga di atas rata-rata.

Desain 2 Lantai Untuk Villa Di Bali

Villa di bali dengan desain 2 lantai sangat tepat dan manfaat, anda bisa melihat pemandangan pada waktu pagi untuk melihat terbit matahari dan sore menjelang terbenamnya matahari. Seperti yang tampak pada gambar hanya dengan memiliki lahan yang terbatas di dekat pantai, tidak memupus harapan anda untuk memiliki villa yang indah. Ukuran 20X30 pun cukup untuk memulai memetakan desain villa sederhana. Tiga kamar tidur, dua kamar mandi, dapur dan ruang santai bersama, masih menyisakan beberapa meter persegi untuk garasi dan taman. Di belakang villa yang bisa langsung terhubung dengan hutan buatan akan mempermudah anda berlatih berburu atau hanya sekedar ingin bermain ala Robinhood.

Keuntungan kedua : villa di bali yang sangat sederhana pun tetap mempunyai nilai jual tinggi, tetapi kalau anda tidak punya angan-angan untuk menjualnya bisa anda rentalkan dengan patokan harga perhari atau mingguan. Selanjutnya anda harus terus merawat taman dan samping kanan kiri maupun depan villa agar terlihat rapi. Taman yang terawat dengan teratur akan semakin baik apalagi tanaman bonsai anda akan semakin tumbuh subur yang di kelilingi bunga kamboja. Perlu anda tahu bahwa bunga kamboja di bali sering di gunakan untuk acara-acara keagamaan, tidak hanya nilai horror seperti pada umumnya. Selain sebagai hiasan bunga kamboja berkhasiat sebagai penenang jiwa, dan obat-obatan yang banyak di cari oleh para turis. Selain itu bunga kamboja bisa anda makan seperti bunga pepaya dan bunga turi. Khasiat memakan bunga kamboja akan meredakan demam, menghentikan batuk, melancarkan keluarnya air seni, menghentikan mencret.

Joglo yang terdapat di depan villa adalah desain khas bali, hampir semua villa di bali memiliki joglo dengan berbagai macam gaya. Yang paling spesial joglo kayu jati dengan berbagai macam ukiran membuatnya kelihatan antik.

Ada juga yang terbiasa mendaur ulang kayu-kayu perahu untuk aksesoris joglo taman. Sehingga kesan laut akan terpancar dari desain villa ini, mereka memotong kecil-kecil dengan menambah sentuhan cat pengawet.

Interior villa di bali

Fasilitas villa di bali tergolong mewah, pernak-pernik aksesoris di dalamnya adalah hasil kerajinan tangan putra bali yang berbahan kayu dan semen. Furniture yang tersedia ada yang menggunakan konsep tradisional maumpun modern. Konsep tradisional yang sering terlihat adalah meja dan kursi berbagai ukuran dan typenya tetap terbuat dari kayu,termasuk tempat tidur. Furniture villa di bali sudah go Internasional, banyak para turis yang ketika pulang tidak tanggung-tanggungnya membeli oleh-oleh furniture seperti meja,kursi,almari.