Menciptakan Rumah Nyaman Tanpa Menggunakan Fasilitas Mewah

Sponsored Links

Menciptakan Rumah Nyaman Tanpa Menggunakan Fasilitas Mewah

Tentu kesan rumah nyaman dan mewah serta menakjubkan ketika pertama kali anda melihat gambar-gambar rumah mewah di bawah ini. Pemilik rumah ini tentulah orang-orang berduit, setidaknya para milyarder. Rumah ini memiliki ukuran yang sangat luas bisa mencapai hampir 500 meter persegi lebih, untuk alokasi istana para milyarder ini. Biaya yang di keluarkan untuk membangun rumah mewah layaknya istana sangatlah banyak, namun tidak menjadikan surut dari keinginan membangun rumah bergaya istana mewah. Hunian mewah memanglah relatif antara satu sama lain mempunyai penilaian yang berbeda-beda, namun setidaknya rumah mewah itu berada pada tempat yang strategis serta prestisius.

Pengertian mewah dalam sebuah rumah setidaknya mencakup pada kebutuhan ruangan yang menjadi fungsi utama serta bentuknya yang memenuhi syarat rumah nyaman dan sehat. Kemudian lokasi rumah berada dalam posisi yang tepat yaitu berada di kota yang dekat dengan pusat perbelanjaan, dekat dengan jalan utama, dekat dengan rumah sakit dan lain-lain namun tetap nyaman tanpa menjumpai kebisingan di dalamnya. Prestisius artinya kelengkapan di dalam maupun sekitar rumah benar-benar terpenuhi, contoh antara furniture dan ruang sekitarnya benar-benar sesuai, penangkal petir, pdam dan lain sebagainya, jadi tidak menekankan bentuk bangunan saja namun juga menekankan hal-hal tersebut.

Rambar-rumah-mewah-minimalis

Rumah Nyaman dan Mewah

Rumah-rumah di luar negeri seperti istana bisa memakan lokasi hingga 160 an hektar, sebut saja seperti rumah di prancis di tawarkan dengan harga 60 milyar. Di dalamnya telah di lengkapi dengan kamar tidur utama, ruang tamu, kamar tamu, kantor serta ruang penjaga rumah. Interior yang berada di dalamnya masuk golongan kategori mewah di luar rumah terdapat beberapa kebun-kebun kecil taman bungan serta kandang kuda. Itulah salah satu gambaran bagaimana rumah mewah yang di gadang-gadang layaknya istana. Bagi keluarga sederhana yang ingin menciptakan rumah nyaman dan mewah tentu tidak perlu mencari lahan rumah yang luas hingga berhektar-hektar, rumah dengan ukuran 8 x 18 meterpun bisa anda desain seperti istana, perabot yang di sediakan gunakan perabot yang mempunyai kualitas lebih dan benar-benar bermerk.

Selanjutnya sikap anda terhadap hunian harus menghormatinya yaitu selalu di perhatikan kebersihan, kenyamanan, keindahan dan tentu perawatan tanpa henti. Kenyamanan rumah ada pada bagian dalam rumah meliputi kerapian mulai tata letak ruangan, furniture, aksesoris, warna dan pencahayaan. Karena walapun rumah tersebut memiliki ruangan yang cukup luas namun apabila di dalamnya dalam keadaan semrawut maka kesan rumah nyaman dan mewah akan hilang.

Walaupun lantai dari kayu atau keramik biasa namun kalau selalu di bersihkan orang yang masukpun akan menaruh hormat pada hunian anda. Bahkan lantai kayu atau keramik serta kusen-kusen rumah yang sering anda lap akan mengkilap dan memancarkan aura kebersihan dan kemewahan padanya. Sebaiknya anda mengalokasikan dana untuk membeli pewangi ruangan, kalau di arab sana mereka sangat menekankan pewangi ruangan, dengan wewangian yang harum ruangan akan terasa segar dengan penambahan sirkulasi udara untuk menciptakan rumah nyaman.

Sirkulasi udara dari dalam ruangan akan kurang segar tanpa memiliki tumbuh-tumbuhan yang menyerap udara jelek, sebaiknya anda membuat taman-taman kecil dengan pepohonan yang mempunyai daun cukup banyak seperti pohon beringin, pohon akasia ini sudah banyak yang mempunyai dan di jual bebas di pasaran, biasanya mereka menjual dengan harga sekitar 25 ribuan untuk pohon dengan tinggi 1 meter, pohonan ini mudah sekali perawatannya cukup sering mendapat siraman air pagi dan sore dan tidak membutuhkan pupuk. Pohon itu nanti ketika telah berkembang tumbuh selain bermanfaat sebagai paru-paru rumah juga akan menambah kesan rumah semakin cantik dan asri.

Kasih Sayang Antara Anggauta Keluarga Akan Menciptakan Rumah Nyaman

Kasih sayang, saling hormat akan menjadi faktor kenyamanan dalam rumah. Masing-masing penghuni rumah bila ingin rumah nyaman harus menciptakan kondisi harmonis di dalamnya, seluas dan semewah apapun bentuk rumah namun ketika penghuni rumah dalam keadaan tidak rukun maka kenyamanan dalam rumah akan pudar, bahkan rumah terasa sekaan penjara yang menyiksanya. Bantulah salah satu anggota keluarga ketika mereka sedang mengalami kesusahan, selalu perhatian satu sama lain. Biasanya kondisi ini dampak dari pekerjaan maupun lingkungan, kalau lingkungan rumah tidak baik tentu akan berimbas pada kondisi harmonisasi dan konsep rumah nyaman bagi anda akan berkurang, untuk itu sebelum anda membangun sebaiknya survey lokasi terlebih dahulu.