Mencontoh Desain Villa Marina Anyer Di Serang Provinsi Banten

Sponsored Links

Mencontoh Desain Villa Marina Anyer Di Serang Provinsi Banten

Kalau wisatawan datang ke Indonesia tentu tidak akan kebahisan tempat wisata dari satu kabupaten saja terdapat beberapa obyek wisata baik wisata alam maupun wisata buatan yang sangat menarik. Demikian juga dengan vasilitas yang disediakan seperti penginapan, hotel dan villa tentu tidak kalah ketinggalan dengan berbagai macam service dan kualitas terjamin dengan harga yang sangat toleran. Sebut saja villa marina, tidak saja terkenal di mancanegara namun di Indonesia telah populer dikalangan wisatawan seperti vila marina anyer, semarang, batam telah banyak dinikmati oleh wisatawan asing maupun lokal. Lokasi strategis adalah salah satu kunci kenapa villa marina menjadi pilihan dari kebanyakan orang. Contoh villa yang ada di anyer itu berada di dekat bibir pantai bahkan memiliki dermaga sendiri sehingga setiap kapal bisa singgah dan dapat menikmati khas restoran pinggir pantai dan ruang pertemuan dapat menampung lebih dari 200 orang, pilihan akomodasi tidak hanya villa saja tapi ada bungalow dan tipe hotel. Lokasi villa marina tepatnya itu berada di selat sunda dengan pemandangan gunung Krakatau yang ada di antara pulau jawa dan Sumatra, bila anda berkenan untuk berkunjung silahkan menuju Jalan Raya Anyer KM 20 Serang – Propinsi Banten.Kolam-renang-villa-marina

Tidak hanya desain interior yang di bangun dalam bentuk istimewa namun bagian luar seperti kebun di sekitar villa marina terlihat hijau segar walaupun lingkungan anyer adalah pantai yang identik dengan pasir dan panas namun pihak villa tidak ingin suasana tak bersahabat di sekitar pantai dibiarkan begitu saja, dengan menanam rumput hijau, pohon kelapa dan bunga-bunga akan memberikan nilai plus pada komplek villa. Jika kita pertama kali masuk pintu gerbang yang berada di pinggir jalan raya akan di suguhi dengan pemandangan khas pedesaan, banyak pohon-pohon kelapa di samping kanan dan kiri yang menjulang tinggi, dua patung besar berjaga-jaga di sebelah kanan dan kiri pintu masuk, satpam villa dengan kesigapannya akan bertanya kepada setiap pengunjung yang ada di pintu gerbang selanjutnya kita akan di arahkan keperluan kita untuk menempati ruangan kosong dari beberapa villa mereka.

Suasana kamar tidur di sesuaikan dengan kelasnya apakah kelas hotel atau bungalow, fasilitas kelas bungalow tetap di desain sebaik mungkin agar memberikan kepuasan pelanggan seperti ukuran kamar apakah diperuntukan kebutuhan single bad, double bad dan lain-lain. Hanya saja air panas, bathroom tidak di sediakan pada kelas bungalow sebab akan terlalu mewah dan tentu harga tidak sebanding dengan kualitas pelayanan. Rata-rata kamar memiliki jendela menghadap pada taman hijau di depan atau belakang kamar sehingga ketika bangun pagi bisa langsung membukai tirai jendela dengan menghirup udara segar serta suara khas deburan ombak pantai anyer.

Apa yang bisa kita ambil dari desain villa marina ini? Tentu sangat banyak sekali khususnya bagi pencinta dunia desain rumah. Apabila anda ingin menciptakan suasana pantai dan pedesaan tinggal mencontoh konsep tata ruang dan tata taman villa, akan tetapi lokasi rumah anda harus lebih luas dibandingkan dengan rumah dengan lokasi terbatas, tanam pohon-pohon besar seperti pohon kelapa, palem di sekitar rumah agar suasana kebun hijau ada pada kebun rumah anda. Bila memungkinkan bangunlah kolam renang sebagai ganti dari pantai anyer serang dengan demikian rumah anda sangat indah dan menarik.