Menempatkan Abstract Artists Yang Benar Pada Dinding Rumah Anda

Sponsored Links

Menempatkan Abstract Artists Yang Benar Pada Dinding Rumah Anda

Memiliki rumah baru tentu sebelumnya telah membuat perencanaan yang telah anda pikirkan selama beberapa bulan dan berkali-kali melakukan diskusi bersama keluarga dan arsitek bangunan rumah. Ada yang menarik ketika anda ingin membuat rumah anda terlihat lebih modis dan modern. Penggunaan abstract artists pada dinding rumah adalah salah satu alasannya. Para pelukis telah membuat berbagai macam lukisan dengan tema yang berbeda-beda, ada yang membuat tema bunga-bunga, hewan, pemandangan, orang dan lain sebagainya. Akan tetapi lukisan ini tidak bisa kita pahami secara detail apabila kita tidak memiliki jiwa seni abstrak.

Pemilihan warna tentu menjadi pilihan utama ketika anda menginginkan lukisan terpasang pada dinding rumah. Perhatikan apakah warna lukisan sesuai dengan warna cat dinding anda apa tidak, oleh karena itu ketika anda ingin memasangnya jangan dulu memasang paku atau sekrup pada tembok. Ini bertujuan ketika warna tidak sesuai dengan anda bisa memilih warna yang lain. Bila perlu ketika anda mau membeli lukisan sebaiknya melakukan perjanjian ketika tidak cocok akan ditukar dengan abstract artists yang lain.

Zaman dulu menempatkan lukisan pada dinding menggunakan paku atau pliser dan tentu akan merusak kerapian tembok rumah, apalagi paku yang anda pilih tidak sesuai sehingga memerlukan paku yang lain, nah sekarang penggunaan paku telah di tinggalkan oleh kebanyakan orang, mereka telah menggunakan panel pigora agar lebih mudah dalam menata abstract artists, apakah mau menambah atau mengurangi atau merubah posisi pigora tanpa mengalami kesulitan sedikitpun.

Penempatan Abstract Artists Yang Cocok

Penempatan abstract artists yang tepat dengan ketinggian orang dewasa, ini bertujuan agar orang yang mau melihat tidak harus menganggkat kepalanya dan ini tentu akan menyusahkan anda dan orang lain menikmati lukisan abstrak. Ukuran yang tepat anda bisa berkunjung ke gallery-galery lukisan di kota anda, anda bisa melihat dengan nyaman lukisan mereka, ya seperti itulah ketinggian yang sesuai untuk lukisan pada dinding rumah anda.

Ukuran lukisan perlu menjadi perhatian utama akan kesesuaian desain anda. Bila lukisan itu besar maka satu ruangan cukup dengan satu lukisan sebagai object focus utama tanpa menambahkan beberapa lukisan di sekelilingnya. Namun bila anda hanya memiliki lukisan dengan ukuran kecil harus di temani dengan gambar lain agar lukisan tidak terkesan merana dan kesepian seperti seorang gadis yang di tinggal pacarnya sendirian. Cara memasang beberapa gambar kecil, pertama-tama anda harus memilih mana gambar yang memiliki ukuran yang paling besar daripada yang lain. Gambar yang paling besar taruh di tengah-tengah dan yang lebih kecil pasanglah di sekelilingnya.

Bingkai Yang Sesuai Untuk Abstract Artists

Memilih bingkai lukisan yang tepat adalah wajib bagi anda, ada enam pilihan bingkai abstract artists yang sesuai dengan desain ruangan, antara lain adalah :

  1. Bingkai Kotak
  2. Bingkai oval
  3. Bingkai Persegi
  4. Bingkai polos
  5. Bingkai berwarna
  6. Bingkai bersudut

Bingkai polos sangat cocok untuk abstract artists, rata penggunaan bingkai polos ini adalah terbuat dari kayu simple berwarna hitam atau krem, namun anda perlu memperhatikan apakah bingkai lukisan tersebut bersinggungan dengan model lukisan ini.

Selain aliran abstract artists ada beberapa aliran lainnya, antara lain :

Perlu anda ketahui bahwa abstract artists adalah bagian dari dua belas aliran lukisan yang terkenal di kalangan dunia seni lukis.

  1. Aliran lukisan neo-klasik
  2. Aliran Romantik
  3. Aliran Realisme
  4. Aliran Naturalisme
  5. Aliran Impresionis
  6. Aliran Ekspresionisme
  7. Aliran Fauvisme
  8. Aliran Kubisme
  9. Aliran Futuris
  10. Aliran dadaisme
  11. Aliran Surealisme
  12. Aliran Abstraksionisme

Aliran Abstraksionisme terbagi menjadi dua bagian yaitu Aliran Abstrak kubistis dan Abstrak Nonfiguratif. Aliran abstrak kubisitas membuat lukisan dengan model geometric seperti halnya lingkaran, kubus dan segi tiga, awal lukisan ini di tokohi seorang rusian bernama Malivich pada tahun 1913. Sedangkan aliran abstrak nonfigurative adalah lukisan yang menginginkan ungkapan perasaan sang pelukis dalam lukisan.

Abstract artists yang terpasang pada dinding akan memberikan suasana damai di dalamnya. Selain lukisan abstrak, lukisan pemandangan, lukisan pedesaan juga akan memberikan kenyamanan di dalamnya, jangan sekali-kali anda memasang lukisan yang menyeramkan ini akan membuat rumah terkesan menakutkan apalagi ketika anda memiliki anak-anak mereka akan cenderung takut berada didalam ruangannya.

Untuk menambah ruangan lebih romantic gunakan lampu yang memberikan sorotan pada lukisan, lampu halogen kecil pada abstract artists dengan warna pilihan terang maupun redup kekuning-kuningan akan membuat ruangan terasa menyenangkan.