Menikmati Liburan di Villa Ombak yang Elegan dan Nyaman

Sponsored Links

Menikmati Liburan di Villa Ombak yang Elegan dan Nyaman

Villa Ombak – Lombok memang tidak sepopuler Bali, namun sebenarnya Lombok memiliki berbagai keindahan alam yang tak kalah dibandingkan Bali. Bahkan banyak para wisatawan baik lokal maupun mancanegara yang lebih suka menghabiskan waktu liburan mereka di Lombok daripada Bali. Menurut mereka, kelebihan Lombok adalah karena kawasan ini tidak seperti Bali yang sudah terlalu komersil. Kawasan wisata pantai Lombok masih asri dan orisinil, mulai dari pasirnya, tingkat polusi yang rendah, tidak terlalu banyak bangunan, dan juga masyarakatnya yang cenderung lebih ramah dibandingkan dengan Bali. Dan inilah yang membuat semakin banyak wisatawan yang tertarik untuk berkunjung ke Lombok setiap tahunnya.

vila-ombak-diving-academy

Dan meskipun masih terlihat asri dan tradisional, namun bukan berarti Lombok tidak memiliki fasilitas yang memadai untuk memastikan kenyamanan para wisatawan yang mengunjungi pulau ini. Perlu anda ketahui bahwa di Lombok telah tersedia beberapa usaha jasa akomodasi, mulai hotel berbintang hingga villa tersedia di Lombok. Namun begitu, keberadaan fasilitas ini tidak serta merta merusak asset wisata pulau Lombok, sehingga para wisatawan masih bisa menikmati keindahan alami pantai Lombok, sesuatu yang sudah tidak bisa kita dapatkan di pulau Dewata. Dan diantara sekian banyak pilihan tempat akomodasi di pulai ini, salah satu villa yang cukup bergengsi di pulai ini adalah villa ombak, yang berlokasi di Gili Trawangan Lombok.

Dimanakah Villa Ombak?

Gilli Trawangan adalah salah satu Gili yang sangat diminati untuk dikunjungi oleh para wisatawan bersama dengan Gili Meno dan Gili Air. Gili Trawangan sendiri memiliki pemandangan yang sangat indah dan banyak wisatawan mancanegara pasti kagum karena pemandangan tropis yang tak pernah mereka nikmati di daerah asalnya. Inilah yang menjadi alasan banyak wisatawan memilih untuk tinggal di villa ombak di Gili Trawangan karena para wisatawan dapat menikmati pemandangan indah tersebut secara langsung ditempat mereka menginap.

Jika anda sering browsing di internet mengenai villa di Lombok, maka kemungkinan besar anda akan sering mendengar tentang Villa Ombak. Ini bisa dimaklumi sebab Villa Ombak sudah dikenal sebagai tempat stay yang sangat berkualitas dengan berbagai kemudahan dan fasilitas yang akan membua siapa saja termanjakan selama berada di Lombok.

Mengapa Memilih Gili Ombak

Ada banyak sekali alasan mengapa memilih villa ombak sebagai tempat menginap di Lombok. Yang pertama adalah karena aksesibilitasnya. Villa ombak relatif mudah dijangkau oleh wisatawan melalui berbagai macam moda transportasi sehingga wisatawan dapat dengan mudah untuk bepergian dari dan menuju villa ini. Hal ini berbeda dengan kebanyakan villa di lombok yang terletak terlalu terpencil sehingga agak menyulitkan para penyewa untuk mengakses lokasi tersebut.

Alasan kedua adalah villa ombak memiliki tempat yang strategis karena mendapat view atau pemandangan yang sangat bagus. Lokasinya yang berdekatan dengan pantai menjadi pilihan utama bagi para wisatawan karena mereka dapat dengan mudah mengakses kawasan wisata pantai dan beraktivitas bersama teman atau keluarga dengan lebih mudah. Dengan lokasi yang berdekatan, memungkinkan anda untuk berenang atau berselancar kapan saja anda mau, sambil menikmati ombak atau sekedar berjemur di pantai yang berpasir putih.

Alasan ketiga adalah fasilitas yang representatif yang disediakan oleh villa ombak. Fasilitas yang representatif disini artinya villa ombak menyediakan fasilitas yang lengkap sesuai dengan berbagai kebutuhan para wisatawan, mulai dari sekuriti yang siap sedia selama 24 jam memberikan rasa aman untuk para tamu, kamar yang nyaman dan luas, kolam renang yang cukup luas dan dapat dinikmati oleh para wisatawan kapan saja. Selain itu fasilitas yang diberikan juga sangat mewah sehingga menjadikan kebanggaan tersendiri bagi para wisatawan.

Alasan keempat adalah pelayanan yang prima yang diberikan oleh segenap tim di villa ombak seperti halnya villa di bali. Setiap pekerja mulai dari top level manager hingga petugas lapangan selalu berupaya memberikan pelayanan yang prima kepada wisatawan. Mereka begitu terlatih dan berpengalaman dalam memberikan rasa nyaman sehingga para wisatawan puas menginap di villa ombak.

Alasan kelima adalah harga kompetitif yang ditawarkan oleh villa ombak. Kompetitif yang dimaksud adalah menawarkan harga yang sepadan dengan kualitas yang diberikan kepada tamu yang sesuai dengan harapan para tamu.