Model Kamar Tidur Perempuan Yang Berkarakter

Sponsored Links

Model Kamar Tidur Perempuan Yang Berkarakter

Kamar merupakan ruangan paling pribadi milik seseorang. Yang otoritas sepenuhnya menjadi milik orang tersebut, termasuk dalam urusan pemilihan warna, perabot interior dan tema kamar idaman. Bagi wanita kamar merupakan tempat yang paling asik dan paling sering di gunakan untuk berbagai macam aktifitas, bisa jadi kamar merupakan rumah mungil bagi setiap wanita mulai dari gadis remaja sampai wanita karir bahkan untuk seorang ibu. Kamar tidur perempuan di sesuaikan dengan karakter mereka, ada yang karakter simple, karakter gadis remaja feminim dan karakter kutu buku, nah beberapa karakter inilah yang akan mempengaruhi kondisi kamar tidur mereka.

Wanita dengan karakter simple akan memilih corak hitam dan putih untuk warna dasar kamarnya. Warna tersebut akan memberi kesan bersih, rapi, luas dan tegas. Sebuah kamar tidur perempuan dengan warna putih maka perabot di dalamnya sebaiknya yang memiliki warna putih susu, baik itu lemari, meubel, tempat tidur dan kursi kamar. Agar tidak telalu monoton dengan warna putih maka padukanlah warna putih dengan warna hitam membentuk garis-garis lurus mengarah ke langit-langit kamar. Demikian juga dengan bed cover atau slimut sebaiknya di beri warna yang sama sehingga terlihat fungsi utama dalam kamar tidur tersebut. Untuk kusen-kusen rumah sebaiknya di pilih warna aslinya, anda cukup mempertegas warna kayu agar terkesan natural.

Foto yang anda pajang di dinding sebaiknya di tempatkan pada satu tempat sehingga pandangan focus pada gallery yang anda pasang. Tirai pada jendela kaca sebaiknya di pilih tirai lipat warna putih, pilihan putih menjadi menu utama kamar ini agar tercipta kamuflase yang sempurna sehingga ketika bangun pagi terasa berada di ruangan terbuka seperti taman dalam kamar.

Berbeda lagi dengan gadis dengan karaketer feminim cenderung memilih warna pastel seperti paduan manis antara pink muda dan biru turquoise. Dimulai dari sebuah pintu utama kamar yang tetap mempertahankan warna naturalnya namun begitu di buka kesan feminism langsung menyeruak dari untaian tirai mutiara berwarna pink yang di bentuk seperti kelopak bunga sakura. Begitu masuk kamar, karpet bulu berwarna pink dengan motif awan-awan berwarna putih di beberapa tempat. Sedangkan tembok tetap di dasari warna pink dan di tengahnya di beri ornament renda-renda berwarna biru turquoise dan pita biru senada, bisa lebih tua, bisa juga lebih muda. Ornament ini dijadikan sebagai garis tengah tembok kamar agar terkesan sangat manis dan cute.

Sedangkan pada tembok kamar tidur perempuan yang terletak di bagian bed yaitu tembok yang berada di sebelah kepala bed di pasang lukisan dengan pigora dasar warna biru laut agar mempermanis penampilan. Almari, meja belajar dan rak buku kecil diletakan sejajar. Alamari sengaja di pilih warna pink tua agar memberi kesan serasi namun tidak monoton. Relief-relief bunga di bentukornamen yang kaan menghias sudut-sudut mebel untuk menciptakan kesan segar sedangkan gadget yang anda pilih sebaiknya di pilih warna hijau terang agar gadget anda terlihat sangat mencolok di bandingkan dengan benda yang lain. Sedankan tembok kosoong di sebelah mebel ditaakan sejajar dengan garis beton lalu di buatlah beberapa kotak-kotak kecil untuk penyimpanan obat-obatan P3K dan beberapa pigora 10 R. sebaiknya motif langit-langit kamar di serasikan dengan lantai kamar.