Model rumah 2015 yang paling keren

Sponsored Links

Model rumah 2015 yang paling keren

Model rumah 2015 – Hingga bulan maret 2015 ini perkembangan properti di seluruh tanah air mengalami peningkatan yang cukup signifikan, para pengembang rumah dari kelas nasional hingga lokalpun terus bersaing untuk membangun rumah impian dengan sebaik-baiknya. Desain dan Model rumah 2015 tidak jauh berbeda dengan tahun-tahun sebelumnya hanya saja biaya yang dibutuhkan tidak seperti tahun lalu, yang sering terjadi adalah material bangunan biasanya mengikuti perkembangan dollar, jika nilai tukar rupiah terhadap dollar itu tinggi otomatis harga bangunan juga akan naik terutama material semen, besi dan keramik sedangkan bahan bangunan yang bisa didapatkan di sekitar lokasi pembangunan seperti batu bata dan genteng, kalaupun naik tidak begitu tinggi, kalaupun mereka menaikan harga biasanya di sesuaikan dengan harga BBM.

Model-rumah-2015
Model rumah 2015

Model rumah minimalis tahun 2015 menekankan pada sisi warna adapun desain tidak ada perbedaan, di tahun ini warna lebih banyak menggunakan warna cerah dan segar. Seperti warna hijau, merah dan kuning, warna-warna tersebut cenderung memberikan efek semangat seperti kata kebanyakan orang kalau tahun ini adalah tahun kuda itu artinya semangat untuk segera meraih prestasi, kuat dan gesit. Jadi desain warna rumah 2015 ini akan membantu penghuni model rumah 2015 memiliki semangat tinggi dan selalu segar. Coba anda amati tentang warna hijau pada rumah, warna hijau itu akan memberikan kesan segar, nyaman dan damai. Jadi ketika anda capek dengan se abrek pekerjaan di luar ketika pulang kerumah akan terasa nyaman dan berada dalam situasi rileks. Sedangkan penggunaan warna merah sebagai perpaduan warna cat putih di dalam kamar tidur, maupun ruang belajar bahkan ruang tamu akan terkesan sangat semangat, jadi ketika anda bangun tidur akan terasa memiliki energi yang berbeda. Atau mungkin ketika anak berada di ruang belajar mereka akan lebih serius belajar maupun mengerjakan tugas-tugas sekolah mereka. Sedangkan warna merah pada ruang tamu sebaiknya tidak terlalu banyak warna merah itu hanya sebagai perpaduan warna putih atau warna lain. Kesan pada model rumah 2015 yang ada pada ruang tamu ini terlihat lebih serius namun santai, bila memang ada rekan bisnis untuk membicarakan proses kerja sama maka energi yang di timbulkan akan terasa serius namun tetap santai dengan pikiran jernih.

Membangun Model rumah sederhana tahun 2015

Membangun model rumah 2015 telah kami singgung di atas, namun secara rinci perlu anda ketahui antara rumah lantai satu dan lantai dua, rumah minimalis sederhana satu lantai itu tidak telalu banyak mengeluarkan biaya apalagi kalau berada di kota-kota kabupaten yang jauh dari kota besar terutama harga tanah lebih murah. Pilihan membangun rumah sederhana banyak diminati sebab pembangunan cepat tapi hasil tidak begitu mengecewakan karena di padukan dengan model minimalis.

Kalau ingin membangun rumah sederhana 2 lantai biayanya memang berbeda namun lebih irit dibandingkan dengan membangun dua rumah sekaligus inilah salah satu alasan membangun rumah lantai 2, alasan kedua karena lokasi yang tersedia sangat terbatas dengan terpaksa membangun rumah 2 lantai. Rumah 2 lantai memiliki plus dan minus antara lain :

Rumah dengan bangunan 2 lantai tampak lebih tinggi daripada yang lain dan tentu akan lebih megah, kalau memang anda memiliki jiwa seni tinggi maka rumah 2 lantai akan di buat dengan desain yang menarik sehingga tampil seperti rumah-rumah di petra.

Sedangkan kekurangan rumah 2 lantai membuat pemiliki rumah lebih berat untuk naik turun tangga, tapi kalau anda peduli kesehatan maka tidak menjadi masalah serius bahkan di niati demi kesehatan badan. Minus kedua pada rumah lantai 2 kalau bangunan itu kecil maka terlihat kurang sesuai, misalkan lantai 2 hanya di gunakan sebagai kamar tidur atau ruang lain di tambah menggunakan tebok kaca saya rasa itu kurang menarik di pandang mata.

Apapun model rumah 2015 tentu tidak lepas dari fungsi rumah itu sendiri dan perlu di ketahui bahwa rumah adalah kebutuhan pokok setiap rumah tangga, walaupun rumah itu di bangun sangat sederhana kalau mampu mewakili fungsi rumah, itu sudah cukup, sebab rumah mewahpun juga fungsinya sama hanya saja faktor kebanggaan serta menunjukan status ekonomi si pemiliki rumah.