Model rumah modern minimalis

Sponsored Links

Model rumah modern minimalis

Berbagai macam model rumah membuat kita bingung untuk memilih desain rumah yang nyaman bagi kita, contoh saja di paling sederhana ada model rumah sederhana, rumah minimalis sederhana, rumah minimalis mewah, rumah minimalis modern atau perpaduan antara beberapa desain rumah sederhana dengan rumah modern artinya rumah itu dibangun sederhana namun memiliki konsep dan gaya modern dan masih banyak lagi model desain rumah di indonesia. Kalau anda ingin membangun rumah pertama-tama harus memperhatikan lokasi yang akan dibangun rumah, apakah rumah itu berada di pegunungan yang secara umum memiliki hawa dingin atau di perkotaan dengan hawa panas dan bising ini contoh pertimbangan sebelum membangun rumah.
Kalau anda ingin membangun rumah di pegunungan atau bisa disebut sebagai villa sebaiknya memperhatikan beberapa pertimbangan, antara lain ukuran bangunan ( tinggi-rendah, luas atau sempit ) kemudian kira-kira rumah di situ keadaan aman atau tidak kalau memang kurang aman setidaknya anda harus menambah biaya pengeluaran demi keamanan villa impian anda. Misalkan memilih salah satu warga untuk merawat serta menjaga keberadaan villa impian anda.

Model-rumah-type-36
Model rumah type 36

Bila model rumah itu di bangun di perkotaan maka biaya yang dikeluarkan jauh lebih banyak daripada ketika anda membangun dipedesaan. Sebab di desa masih banyak bahan-bahan bangunan yang dijual sangat murah, seperti batu bata, kayu atau batu sungai. Mahalnya biaya yang dikeluarkan saat membangun rumah di kota juga sebanding dengan hasil dan kecepatan serta lebih bagus di bandingkan ketika anda membangun di pedesaan. Kenapa? Sebab di kota tukang bangunan telah memiliki kemampuan lebih sehingga upah mereka lebih mahal, bahan bangunan memang mahal tapi semuanya tersedia dan toko bangunan akan siap mengantar sampai tujuan.

Desain model rumah di kota itu lebih menarik daripada di pedesaan, desain rumah modern juga lebih tepat bila di terapkan pada perumahan di perkotaan, tapi seiring berjalannya waktu di desapun sudah mulai menerapkan model rumah modern walaupun rumah itu tidak terlalu besar dan sederhana, sehingga keberadaanya menjadi warna baru di daerah tersebut.

Kenapa mereka memilih model rumah minimalis?

Model rumah minimalis hingga tahun 2015 ini masih menjadi primadona bagi para pengembang untuk meraih keuntungan dari bisnis properti ini. Sering di katakan kalau masalah dana dan aktifitas pekerjaan yang sangat padat membuat mereka tidak ingin terjebak dengan pekerjaan rumah yang tidak banyak memberi keuntungan. Jadi model rumah minimalis tetap menjadi primadona bagi para developer perumahan. Seperti salah satu pasangan muda yang mau menikah ( Zahri ) dengan calon istrinya ( u-LPha ) mereka berdua memiliki pekerjaan yang sangat padat sehingga tidak sempat untuk membersihkan rumah mulai dari halaman depan dan belakang, selain itu pekerjaan kantor harus mereka kerjakan di rumah agar mereka dapat bekerja dengan maksimal, alasannya karena masih muda sehingga perlu untuk semangat bekerja agar nanti setelah tua tidak perlu bersusah payah tinggal menikmati hasil pekerjaan ketika muda. Itu adalah salah satu dari ribuan orang yang memiliki alasan sama. Bagaimana menurut anda, tentu jawaban tidak jauh dari mereka iya kan?

Model rumah minimalis 2 lantai untuk lokasi yang terbatas

Lokasi dan dana yang terbatas menuntut mereka harus membangun model rumah minimalis 2 lantai. Ya …. memang semakin banyak orang tentu semakin banyak juga orang yang membutuhkan tempat tinggal. Sehingga terpaksa membangun rumah dengan ukuran terbatas, boleh-boleh saja membangun rumah dengan ukuran besar namun biaya yang dikeluarkan juga lebih banyak lagi, jadi salah satu alasan membangun rumah kecil 2 lantai karena budget serta lahas terbatas. Tidak apa-apa membangun rumah kecil mungkin tipe 36, 45, 50 yang penting memiliki model rumah modern maka akan tetap tampil istimewa, dilihat dari kejauhan tampak rumah anda yang paling menarik dari pada yang lain. Untuk itu pilihlah warna tembok eksterior yang tidak begitu berani, gunakan warna abu-abu dan model bangunan rumah itu berbeda dengan yang lain seperti menggunakan garis-garis vertikal, atau menggunakan model atap bertingkan itu terlihat seperti rumah modern.