Peluang Investasi Rumah

Sponsored Links

Peluang Investasi Rumah

Sebagaimana yang kita ketahui bahwa bersama fungsi rumah yang sebenarnya adalah tempat untuk berlindung dan istirahat, semua orang sepakat bahwa ketika mereka masuk rumah akan merasa aman dari gangguan ancaman dan lailn-lain. Dengan kepadatan penduduk Indonesia, menurut catatan BPS ada 200 juta jiwa lebih penduduk Indonesia itu artinya peluang bisnis investasi rumah masih sangat terbuka. Semua orang bisa melakukan bisnis investasi ini baik itu kalangan pegawai, pedagang bahkan petani sekalipun, intinya untuk memulai bisnis harus ada niat dan keyakinan ingin mengubah ekonomi agar lebih mapan daripada sebelumnya. Macam-macam investasi yang bisa anda pilih adalah : Investasi rumah kost, kontrakan, tanah, apartemen, emas, ruko, Investasi rumah sakit. Walaupun anda adalah pengguna online saya kira tidak ada masalah, dan susahnya bahkan itu lebih mudah untuk mendapatkan konsumen yang anda bidik. Contoh anda bisa mencari forum-forum invesatasi rumah di dunia maya ini, bergabunglah dan ikuti perkembangan yang ada, setelah anda yakin sisihkan uang untuk memulai bisnis tersebut. Kalau anda ingin memulai dari yang kecil saya kira tepatnya anda memulai bisnis ini di pedesaan atau kota-kota kabupaten yang belum banyak pesaing dalam bisnis ini. Ketika anda telah merasa mumpuni dan menguasai model bisnis rumahan ini anda bisa mencoba terjun ke kota-kota besar Indonesia, Surabaya,Jakarta, semarang, medan dan lain-lain. Di kota besar ini persaingan bisnis ini sangat ketat, namun laba yang anda dapatkan bisa berlipat-lipat dan tentu bisnis ini tidak ada matinya.

Investasi Rumah Atau Tanah

Pertanyaan yang cukup membuat kita susah menjawabnya, kalau saya boleh jawab, bisa dua-duanya. Kenapa ? karena bisnis investasi rumah atau tanah sama-sama barang yang paling banyak di cari, baik itu di kota maupun pedesaan, sama-sama mempunyai peluang yang bagus. Orang kalau mau cari rumah atau tanah rata-rata sudah punya uang, beda dengan orang yang mau beli kompor atau almari biasanya mereka memilih untuk kredit. Tapi tidak menutup kemungkinan orang yang beli rumah atau tanah juga akan system kredit. Justru itu peluang bagi kita untuk menawarkan harga dengan setinggi-tingginya. Ketika mereka mulai mengangsur uang tersebut kita putar lagi untuk mecicil rumah atau tanah. Saya yakin anda akan mendapatkan keuntungan yang luar biasa. Timbul pertanyaan yang kedua apa resiko bisnis investasi rumah dan tanah ini ? resiko sangat sederhana yaitu hanya resiko waktu bila memang di tahun 2014 ini property anda belum laku, tentu di tahun-tahun yang akan datang pasti laku, sebab permintaan akan terus meningkat, populasi manusia semakin banyak sedangkan harga rumah ikut naik. Maka kunci dari bisnis ini harus sabar menunggu, sambil mengerjakan proyek pelan-pelan jangan sampai tergesa-gesa yang akan berakibat buruknya property rumah anda, dan mungkin akan bisa menambah biaya pengerjaan dua kali lipat. Jadi perlu adanya control yang termanagemen dengan bagus sebelum melakukan pembangunan rumah.

Bagaimana Peluang Investasi Rumah Sakit

Bisnis investasi rumah sakit adalah alternative bagi orang-orang yang memang ingin mendapatkan keuntungan banyak dengan menunggu beberapa waktu yang agak lama. Kenapa ? ketika kita membangun sebuah rumah sakit, atau menginvestasikan uang kita kita yakin bahwa bisnis ini ada bisnis masa depan yang mau tidak mau Negara maju akan meningkatkan standard kesehatan mereka termasuk Indonesia. Dari tarif yang terapkan dari pihak rumah sakit itulah kuntungan bisnis investasi rumah sakit ini akan mulai terasa. Ingat rumah sakit adalah pelayanan publik jadi harus benar-benar melayani pasien dengan sebaik-baiknya, bila pelayanan memuaskan mereka akan merasa puas tapi bila sebaliknya maka tidak perlu menunggu lama rumah sakit ini akan sepi pengunjung. Yang kedua adalah fasilitas rumah sakit itu sendiri, baik itu tempat tidur, peralatan kesehatan tentu harus sebanding dengan tariff yang anda tawarkan kepada mereka. Yang ke empat anda juga harus memperhatikan sumber daya manusia yang ada, artinya anda jangan menempatkan orang-orang yang salah atau tidak mampu dalam pekerjaan ini yang menyebabkan kegagalan bisnis. Kelima anda harus bisa mengambil keputusan yang bijak, yaitu jangan berlebihan dalam mengambil tempat yang tidak tepat, biaya yang terlalu tinggi, dan tidak mampu mengatasi perubahan dalam bisnis investasi rumah sakit yang setiap waktu tidak di sangka-sangka akan mengalami perubahan.