Perpaduan Cat Hijau Muda dan Hijau Lumut Untuk Dinding Rumah

Sponsored Links

Perpaduan Cat Hijau Muda dan Hijau Lumut Untuk Dinding Rumah

Menyambut lebaran yang kurang satu hari lagi tentu perlu waktu cepat untuk mendekor ulang ruangan anda. Anda bisa memilih perpaduan cat hijau pada dinding rumah agar terlihat lebih segar dan terkesan damai, memang warna hijau sangat banyak yang menyukai sebab warna terang serta enak di pandang tidak seperti warna hitam, banyak yang anti pati dengan warna hitam, akan tetapi tidak semua warna hitam menjadi pilihan yang kurang baik untuk rumah anda, bahkan warna hitam yang menjadi perpaduan cat hijau akan memberikan perbedaan rumah minimalis tampak lebih berani dari pada hijau keseluruhan yang terlihat kurang semangat.

Perpaduan cat hijau pada warna merah juga menjadi opsi kedua setelah anda memilih warna hitam dan hijau. Kalau memadukan hijau dan merah sebaiknya warna hijau yang lebih banyak dari pada warna merah, sehingga merah hanya berfungsi sebagai pemanis warna saja supaya terlihat lebih mempesona seperti wanita yang menggunakan lipstick, anda bisa membayangkan kalau penggunaan lipstick yang terlalu banyak tentu terlihat norak dan tidak sesuai dengan kebutuhan, demikian juga dengan rumah yang memiliki warna merah dan hijau ketika terlalu banyak merah terasa kurang menarik dan norak. Kecuali kalau tema rumah tersebut mengutamakan warna merah sebagai konsep rumah tersebut maka rumah akan terkesan lebih berani dan menantang.

Perpaduan Cat Hijau Dan Putih Pada Ethernit Dan Lemari

Perpaduan cat hijau dan putih yang terlihat pada ethernit yang di campur dengan berbagai ornament seperti lukisan-lukisan abstrak pada ethernit cenderung menggunakan warna hijau tua, sedangkan penggunaan pada dinding maupun kusen memilih perpaduan cat hijau muda, kalau di lihat memang kurang menarik ( menurut saya ) sebab warna di atas lebih berani dari pada warna dinding, sebab saya lebih suka menggunakan warna yang tidak terlalu tua. Namun bagi sebagian orang lebih suka pada warna tersebut karena itu adalah bagian seni rumah yang menjadi pilihan yang baik.

Perpaduan cat hijau pada dinding bisa di ganti dengan gordeen warna hijau dan tembok serta aksesoris lainnya memilih warna putih tulang, akseoris lainnya juga bisa memilih warna kuning ke emasan. Selanjutnya perpaduan cat hijau pada lemari maka kesan minimalis pada ruangan dan lemari tersebut lebih mantap. Atau memilih warna tembok hijau dan lemari secara keseluruhan berawarna putih, kalau ada pilihan pada lemari perpaduan cat hijau akan lebih baik, terutama untuk lemari-lemari buku, pada setiap pemisah antara buku satu dengan yang lain menggunakan warna hijau dan selainnya adalah putih.

Perpaduan Cat Hijau Pada Kamar Tidur Dan Sofa

Bila anda lebih suka dengan perpaduan cat hijau pada kamar tidur tentu akan berkaitan dengan sofa pada kamar maupun ruang tamu. Perpaduan cat hijau pada kamar tidur antar lain, memilih bedcover perpaduan warna hijau, bantal dan kain penutup sofa. Kalau perlu kamar mandi bisa di desain dengan perpaduan cat hijau muda untuk menemani warna putih pada kamar mandi, memang kamar mandi yang langsung berhubungan dengan kamar tidur harus memiliki warna cat yang sama, sehingga tidak terlihat kontras.

Sedangkan untuk sofa yang di campur warna hijau bisa full hijau kemudian pada bagian kaki sofa pilihlah warna hitam. Demikian juga dengan lampu aksesoris ruang tamu maupun kamar, nuansa hijau sebagai konsep utama pada desain interior rumah secara psikologis membuat pemilik rumah lebih adem walaupun tanpa menggunakan pendingin rumah. Dan tentu masih banyak manfaat perpaduan cat hijau pada rumah terutama pada interior rumah anda.